Senin, 14 Juli 2014

Ketika Manusia Sedang Berada Di Persimpangan Jalan

"Ku Tak Bisa"

Pernah berpikir tuh pergi...
Yang terlintas sudah kau tak sendiri...
Sempat ingin sudahi sampai disini...
Coba lari dari kenyataan tapi...

Reff: Ku tak bisa jauh jauh darimu...
Ku tak bisa jauh jauh jauh darimu...

Lalu mau apalagi...
Yang terlintas sudah kau tak sendiri...
Sampai kapan bertahan seperti ini...
Dua hati bercampur emosi tapi...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Sabar sabar aku coba sabar...
Sadar sadar seharusnya kita sadar...
Kau dan aku tercipta tak boleh terpisah....

Reff 2: Dan tak bisa jauh jauh darimu...
Ku Tak bisa jauh jauh darimu....

-Kembali Ke Reff -

( Slank - Ku Tak Bisa)

****
Rabu,16 Juli 2014
Pukul 16.00 Wib
Abis laksanakan sholat ashar,gue kemudian kembali nonton acara"@show_imah"di trans tv,acara itu juga menghadirkan Ustadz Muhammad Nur Maulana Alias Ustadz Maulana,Yang Juga Setiap Pagi Mengisi acara di Islam itu indah, Acara itu udah abis kemudian dilanjut oleh Acara "Berita Islami Masa Kini"Di Trans TV Yang Dipandu Oleh Syahrul Gunawan Dan Zaskia Mecca Yang sedang membahas tentang Dibalik kesuksesan seorang suami, selalu ada istri dibelakangnya,Doa buat seorang istri yang sudah meninggal dan kodrat perempuan sesudah menikah, dan masih banyak lagi.
Gue kemudian mandi,abis mandi kemudian gue membereskan rumah,abis membereskan rumah kemudian gue nonton acara Ngabuburit di trans tv yang menghadirkan bintang tamu Yovie 'n Nuno.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai buka puasa,kemudian gue laksanakan sholat maghrib,abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malem,tak lama kemudian gue sholat tarawih di Masjid Jami Al Hijrah Bersama Adik Gue Dengan Tenang,Walaupun sempat ada gangguan di luar sana,gue kembali laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
****
Pukul 20.30 Wib
Usai menunaikan ibadah sholat tarawih,kemudian gue pulang,usai menaruh mukena dan sajadah di kamar,abis itu gue ganti celana,abis ganti celana kemudian gue duduk di ruang tamu lalu merenung dan berfikir.
Gue berkata:"Banyak yang bilang gue ini alay yaitu anak layangan,yang hidupnya gak jelas,banyak yang bilang gue ini anak kampung yang gak pantes bergaul sana sini,banyak yang bilang bahwa gue adalah tukang jual diri (jablay metal disingkat jamet),banyak yang bilang bahwa gue ini hobinya cuman nyampah di akun facebook dan akun twitter dan lainnya,Gue masih inget apa yang mereka katakan ke gue,dari dulu sampe sekarang,Gue cuman mohon satu yaitu Berikan Petunjuk Untuk Hidupku Dan Lainnya Bisa Lebih Baik Lagi Demi Mencapai Tujuannya,Semuanya Mau Bikin Hidup Gue Berubah Jadi Hancur Berantakan, Tuhan berikan petunjuk untuk hidupku juga mereka supaya jauh lebih baik kedepan nya demi mencapai apa yang diinginkan,Aku mohon bantuan darimu Ya Allah ya Tuhanku,Aku cuman bisa berdoa padamu Ya Allah"Ujar Gue
Kemudian gue cuci muka,cuci kaki,cuci tangan kemudian gue tidur.

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar