Sabtu, 19 Juli 2014

Doa dan karunia serta Cinta Dan Anugerah Itu Merupakan Titipan Dari Atas.

Selasa,22 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur bersama bokap,abis itu kemudian gue bangunin adik gue sementara kakak gue hari gak puasa karena sedang halangan,kemudian kami makan sahur bersama.
****
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh sudah berkumandang,abis ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis laksanakan sholat subuh kemudian gue matikan televisi,kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis itu kemudian gue mengisi formulir dan surat pernyataan mahasiswa di Universitas Bhayangkara Bekasi ( Ubhara Jaya Bekasi) Gue ambil Fakultas Ilmu Komunikasi,Dan Gue Ambil Jurusan Public Relation Yang artinya berhubungan langsung sama masyarakat ya kayak presenter berita/presenter televisi,penyiar radio, pembicara dan moderator di stand up comedy dan bisa juga jadi penulis,kalo kata saran dari temen temen SMA Gue Katanya Gue kuliah ambil jurusan Sastra Indonesia,Karna itu cocok banget sama bakat gue di dunia kepenulisan,Sempat minta pendapat sama bokap dan kakak gue,Dan membuat gue sempat berfikir seribu kali dan akhirnya ada sebuah kata yang keluar dari mulut gue:"Jurusan yang berhubungan dengan penulis itu gak harus sastra indonesia kan,yang penting kalo lo minat ke jurusan yang lo mau ya ayo siap,karena itu akan menyangkut masa depan dan cita cita lo dan gue nantinya"ujar gue
****
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"3 Semprul Jadi Milyuner"Dibintangi Oleh Andika Pratama, Gading Martin,Narji"Cagur",Dan Sahila Hisyam , Gue kemudian menonton FTV Itu kemudian dilanjut oleh acara berita di TVOne,yang membahas tentang hasil pemilihan umum.
****
Pukul 17.00 Wib
Usai beres rumah dan selesai mandi,sambil nulis kemudian gue nonton acara televisi"Ngabuburit"Yang Menampilkan Bintang Tamu Andika Mahesa Alias Andika Mantan Vokalis Grup Musik Kangen Band,Dan Gitarisnya Dodi Herdiyanto Alias Dodi "Kangen Band", Kemudian Gue menonton Acara itu,acara itu sedang iklan kemudian pindah channel ke Metro Tivi Nonton acara"Metro Hari ini"yang sedang meliput pembahasan "Presiden Pilihan Rakyat"Di Rumah Megawati Soekarno Putri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),bersama partai lain nya,sambil menunggu buka puasa,
Gue berkata:"Jadilah apa yang kalian mau,perjuangkanlah dan raihlah cita cita kalian sebaik mungkin,itu berguna untuk masa depan kalian disaat kalian sudah berkeluarga"ujar gue
"Buat Ayahku dan semua ayah didunia ini kecuali buat ayah dari kalian semua"ujar gue

"Sentuh Hatiku"
Betapa ku mencintaimu...
Betapa ku menyayangimu...
Segala mengerti arti cinta ini...
Aku menyadari...
Betapa ku mengasihimu...
Kupercaya semua janjimu...
Segala mengerti arti cinta kasih...
Aku menyadari...

Reff: Bapa sentuh hatiku ubah hidupku...
Menjadi yang baru bagai hembusan angin...
Karna aku pujangga hatiku..
Bapa ajakku mengerti sebuah kasih...
Yang selalu mencari karna air matamu...
Karna aku tiada aku...

-Kembali Ke Reff-

( Maria Shandy - Sentuh Hatiku)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar