Senin, 21 Juli 2014

Ketika Dunia Itu Masih Terus Berputar Dan Ketika Cinta Itu Harus Bertasbih ♥ ☺☺

Rabu,23 Juli 2014

Pukul 15.00 Wib

Gue kemudian menonton sinetron"Heart Series 2"Di SCTV, Dibintangi Oleh Yuki Anggraini Kato Atau Yuki Kato,Adipati Dolken,Pamela Bowie,Sahila Hisyam,Joshua Otay,Aditya Suryo,Sylvia Fully,Astri Nurdin,Ponco Buwono,Ikang Fawzi,Gary Iskak, Kemal Pahlevi Dan masih banyak lagi.
Gue menonton sinetron itu,Sinetron itu sedang iklan kemudian gue pindah channel Ke Trans TV Nonton Acara"@show_imah"Acara yang dipandu oleh Soimah Pancawati Alias Soimah Pemain Sinden Dan Presenter,Deswita Maharani Dan Caesar Aditya Putra Alias Caesar Aditya,Menampilkan Bintang Tamu Presenter Alya Rohali Dan Grup Band Ungu.
Acara itu kemudian sudah abis,kemudian dilanjut lagi oleh Berita Islami Masa Kini Yang Dipandu Oleh Zaskia Adya Mecca Alias Zaskia Mecca Dan Syahrul Gunawan itu sedang membahas tentang Keindahan dan keutamaan saat bersedekah pada orang lain,satu jam kemudian acara itu udah abis,dan gue langsung beresin rumah.
****
Pukul 17.30 Wib
Usai beresin rumah,kemudian mandi,abis itu kemudian gue nonton acara"Ngabuburit"Di Trans TV Sambil menunggu buka puasa,Tak lama buka puasa pun tiba.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai buka puasa,kemudian laksanakan sholat maghrib,abis itu makan malam,kemudian lanjut laksanakan sholat tarawih di Masjid Jami Al Hijrah bersama adik gue,kami bersama jamaah lain nya laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
****
Pukul 20.00 Wib
Usai laksanakan sholat tarawih,kembali ke rumah lalu kemudian menaruh sajadah dan mukena di kamar, gue kembali nulis disini dan gue berkata:"Alhamdulilah hari ini aku dapat pahala terindah yang berlipat ganda,mudah - mudahan aku dan semuanya bisa dapat berkah dan bisa ambil hikmah dari semua ini,amin"ujar gue

"Kuasa-Mu"
Dalam keheningan ku bersimpuh
Ku buka lembaran lembaran kitab MU
Ku temukan damai membaca sabda MU
Tuhan Ku Memohon
Tuhan Ku Memohon
Pancarkan cahaya di hidupku

Tuhan ku percaya
Engkau pasti telah
Merencanakan yang terbaik
Untuk diriku
Agar ku tak jatuh
dan slalu ada di jalan MU
Tak perlu ku lihat tanpa ku mendengar
Dapat kurasakan
Slalu ku rasakan
Betapa besarnya kuasaMU

Tuhan ku percaya
Engkau pasti telah
Merencanakan yang terbaik
Untuk diriku
Agar ku tak jatuh
dan slalu ada di jalan MU

Kepada MU
ku meminta
ku menyembah
ku bersujud

Tuhan aku percaya
Kau pasti berikan
Telah KAU sediakan semua
Bagi hamba MU
Tanpa KAU bedakan
Houwo ho ow

Tuhan jangan biarkan
Hatiku mengeluh
meragukan rahmat MU
Tuhan hanya engkaulah
Penuntun langkahku tuk slalu
Ada di jalan MU
Tetap di jalan MU

( Bunga Citra Lestari - Kuasamu)Original Soundtrack Sinetron"Catatan Hati Seorang Istri (CHSI)Di RCTI"Ujar Gue


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar