Minggu, 06 Juli 2014

Ramadhan Tiba Part 20:"Ramadhan Datang"

"Kupersembahkan buat semuanya"ujar gue

"Bendera"

Biar saja ku tak sehebat matahariTapi slaluku coba tuk menghangatkanmuBiar saja ku tak setegar batu karangTapi slalu ku coba tuk melindungimu
Reff :Biar saja ku tak seharum bunga mawarTapi slalu kucoba tuk mengharumkanmuBiar saja ku tak seelok langit soreTapi slalu kucoba tuk mengindahkanmu
Kupertahankan kau demi kehormatan bangsaKupertahankan kau demi tumpah darahSemua pahlawan-pahlawanku
Merah putih teruslah kau berkibarDi ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibarDi ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibarKu akan selalu menjagamu
Back to Reff.
Oooh… oohh…

( Band Cokelat - Bendera)

***
Rabu,9 Juli 2014
Pukul 17.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis itu kemudian gue beli sayur di warteg, abis beli sayur,gue pulang ke rumah,dan gue suruh adik gue buat menuangkan sayurnya,abis itu kemudian gue beresin rumah alias alias ngepel,selesai itu kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue bersama bokap dan adik buka puasa karena adzan maghrib sudah tiba,abis itu gue ambil wudhu dan laksanakan sholat maghrib di depan televisi.
****
Pukul 19.30 Wib
Usai berbuka puasa kemudian gue laksanakan sholat tarawih bersama adik gue di masjid jami al hijrah,abis itu selepas menggelar sajadah,kemudian gue memakai mukena,abis itu kemudian gue bersama para warga sehabis sholat isya,kemudian laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
****
Pukul 21.00 Wib
Usai melaksanakan ibadah sholat tarawih,kemudian gue kembali pulang kerumah disusul oleh adik gue,usai menaruh mukena dan sajadah di kamar,sambil nulis disini,gue menonton Acara"Mata Najwa"Di Metro TV,Acara yang dipandu Oleh Najwa Shihab itu sedang menampilkan para moderator dari berbagai universitas negri di seluruh indonesia, yang kemarin sempat menjadi moderator di acara Debat Capres dan Cawapres Yang Ditayangkan Di Seluruh Indonesia.
"Saya Sarah Vitradini Mewakili Semua Anak Muda Remaja Penduduk Dan Masyarakat Kota Bekasi,Dan Provinsi Jawa Barat Mengucapkan Selamat Kepada Bapak Joko Widodo Dan Bapak Jusuf Kalla Atas Terpilih nya Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Yang Ke -7,Semoga Apa yang diharapkan Oleh Seluruh Lapisan Masyarakat Indonesia Bisa Tercapai,Dan Bisa Menyelesaikan Semua Masalah Dan Musibah Yang Terjadi Di Seluruh Indonesia,Amien Ya Robbal Alamin, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga Puasa Kita Diterima Oleh Allah SWT,Amin"Ujar Gue

"Ramadhan Datang"
Ramadhan datang alam pun riangmenyambut bulan yang berkahumat berdendang kumandang azanpertanda hati yang senanghoo...hati yang gembirahoo...penuh suka cita
Sebulan kita kan berpuasamelawan lapar dahagakalahkan nafsu rayuan syetanmenjadi insan yang taqwahoo...hati yang gembirahoo...penuh suka cita
Tarawih dan tadarusbersujud di tengah malamberzikir dan berdoamenyebut asmaMu ALLAHdan tak lupa berzakatsempurnakan kewajibanmensucikan jiwasebagai insan yang fitri
Tarawih dan tadarusbersujud di tengah malamberzikir dan berdoamenyebut asmaMu ALLAHdan tak lupa berzakatsempurnakan kewajibanmensucikan jiwasebagai makhluk ALLAH 

( Tompi - Ramadhan Datang )

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar