Rabu, 16 Juli 2014

Separuh Aku

Jum'at,18 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur berupa mie instant, usai menyiapkan makan sahur berupa mie instant dan nasi,kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue kemudian kami makan sahur bersama sambil nonton acara Sahurnya Ramadan Di Trans TV,Adegan yang dilakukan Oleh Wendy"Cagur",Adul Dan Parto yang menyamar sebagai seorang wanita demi merampok sebuah bank terkenal ternyata diketahui oleh Cinta Laura Yang merupakan nasabah ATM Tersebut Sekaligus Polisi Bersama Trio Ganteng Ganteng Seringila.
****
Pukul 05.00 Wib
Disela gue sedang menonton sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2,Kemudian dilanjut oleh tausiyah mutiara hati oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia,Muhammad Quraish Shihab Di SCTV,Adzan Subuh Sudah Berkumandang,Usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue matikan televisi,lalu kemudian gue masuk kamar dan kemudian gue tidur.
****
Pukul 10.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung beresin rumah,Abis itu kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinta Bersemi Demi Batu Cincin"Dibintangi Oleh Sahila Hisyam,Dimas Aditya,Reza Aditya,Maryam Hani,Dan Erly Ashila,Gue menonton FTV Itu sampe abis,Kemudian dilanjut lagi oleh Acara Liputan 6 siang yang dipandu oleh Retno Pinasti Dan Boy Bakamaro,kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Berita Seputar Indonesia Siang Yang Dipandu Oleh Putra Nababan,Kemudian Dilanjut Lagi Oleh Sinelove Siang Di RCTI Judulnya:"Princess Di Gang Senggol"Dibintangi Oleh Faby Marcelia Dan Ryan Delon,Gue kemudian menonton FTV Itu sampe abis.

***
Pukul 14.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,dan abis dari bengkel buat benerin rante sepeda gue yang copot,kemudian gue nonton acara Slide Show Di Trans TV Yang Dipandu Oleh Raffi Ahmad,Denny"Cagur',Wendy"Cagur",Gilang Dirgahari Alias Gilang Dirga,Yang menampilkan game show dan bintang tamu yang unik adalah Chika Waode,Bisma"SMASH",Natasha Rizki, Dan Desta,acara itu kemudian udah abis kemudian gue pindah channel ke Global TV Nonton acara Ada-Ada Aja Spesial Ramadan Yang Dipandu Oleh Bopak Castello Dan Sheza Idris itu sedang meliput perjalanan ke madinah serta mengunjungi tempat wisata yang ada di mekah.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar dan sinetron Heart Series 2 Di SCTV Udah Abis,Kemudian Gue Nonton acara televisi @Show_Imah yang dipandu oleh Soimah,Deswita Maharani Dan Caesar Aditya Putra Alias Caesar Aditya,Menampilkan Bintang Tamu Andika Mahesa ( Andika Eks Kangen Band),Serta Gitaris Dodi Herdiyanto Alias Dodi Kangen Band,Ki Daus Dan Caesar serta para istri mereka.

***
Pukul 17.00 Wib

Acara @show_imah udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh sebuah acara sosial di Stasiun Televisi TV Plus,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,abis mandi gue kemudian menyiapkan hidangan buat buka puasa,tak lama setelah itu adzan maghrib sudah berkumandang,saatnya buka puasa,abis itu gue menunaikan ibadah sholat maghrib,kemudian makan malam.

***
Pukul 19.10 Wib

Usai buka puasa,kemudian sholat maghrib dan makan malem,setelah itu gue menunaikan ibadah sholat tarawih di Masjid Jami Al Hijrah,Sementara Adik Gue Sholat Di Masjid Al Arif,Gue kemudian menunaikan ibadah sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 20.30 Wib

Usai pulang sholat tarawih kemudian gue pulang kerumah,usai menaruh mukena dan sajadah di kursi,kemudian gue Bersama Bokap kembali menulis disini sambil Nonton Film"Terminator Salvation"Di Trans TV.

Gue berkata:"Alhamdulilah hari ini dan kemarin,gue dapet pahala yang banyak dan berlipat ganda pula,Terima kasih ya atas semuanya yang tlah engkau berikan padaku,Mudah mudahan insya allah akan ada balasan dari yang diatas,Dan Akan dapet yang namanya Hikmah dan Hidayah Dari Semua Itu,Amin Ya Robbal Alamin"Ujar Gue

"Spesial buat kamu kamu semua juga diriku yang tengah mengalami yang namanya"Separuh Aku"Ujar Gue

''Separuh Aku"
Dan terjadi lagi...
kisah lama yang terulang kembali...
kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani...
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia...

Reff: Dengarlah aku,suara hati ini memanggil namamu...
Karena separuh aku dirimu...

Ku ada disini...
Pahamilah kau tak pernah sendiri...
Karna aku slalu didekatmu saat engkau terjatuh...
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia....

-Kembali ke Reff-

Owoo..ooo...

-Kembali ke Reff-

Reff 2:Menyentuh laramu...
Semua lukamu tlah menjadi miliku...
Karena separuh aku dirimu...

( Band Noah -Separuh Aku)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar