Sabtu, 05 Juli 2014

Ramadhan Tiba Part 19 : Kesucian Ramadhan ☺♥

Selasa,8 Juli 2014

Pukul 16.00 Wib

Usai melaksanakan ibadah sholat ashar,kemudian gue pindah channel ke Trans TV Nonton Acara"@Show_imah"Acara yang Dipandu Oleh Soimah Pancawati Alias Soimah,Deswita Maharani Juga Berprofesi Sebagai Presenter,Bintang Film Dan Bintang Sinetron, Merupakan Istri Pelawak Dan Pemain Sinetron"ABG Jadi Manten"Ferry Maryadi,Acara tersebut menampilkan Bintang Tamu Penyanyi Cantik Syahrini Yang terkenal berkat hits single Bohong Dan Kau Yang Memilih Aku,Acara itu sedang membahas tentang kemewahan dan kekayaan yang dimiliki Oleh Syahrini, Selain itu juga ada Bintang Tamu Putra Tamara Blesznyski Yaitu Teuku Rasya Islami Pasha Alias Teuku Rasya,Abis itu Teuku Rasya kemudian bernyanyi.

***
Pukul 17.00 Wib
Acara show imah sudah abis,sambil membereskan rumah,kemudian gue nonton acara Ngabuburit yang menampilkan bintang tamu Cinta Laura Dan Alifah Little Miss Indonesia, Juga Cheff Dimas,Abis membereskan rumah kemudian gue mandi, abis mandi gue menyiapkan minuman dan takjil berupa kolak untuk berbuka puasa.

***
Pukul 19.30 Wib
Usai berbuka puasa,dan makan malam, kemudian gue dan adik gue laksanakan sholat tarawih di masjid jami al hijrah,sesampai nya disana kemudian gue langsung menggelar sajadah dan sebelumnya dirumah gue ambil wudhu terlebih dahulu,kemudian gue memakai mukena, abis laksanakan ibadah sholat isya,kemudian gue laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk bersama para jamaah lainnya.

****
Pukul 22.00 Wib
 Abis laksanakan sholat tarawih,kemudian jalan- jalan bersama bokap dan adik kemudian sesampainya dirumah,abis cuci kaki,cuci tangan,cuci muka dan gosok gigi dikamar mandi,kemudian gue masuk kamar dan gue, kakak dan adik gue tidur.

****
Rabu,9 Juli 2014
Pukul 03.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue siapkan makanan buat sahur,abis menyiapkan makan sahur dan cuci piring sudah selesai, dan ambilkan piring dan nasi sudah selesai,kemudian gue bangunkan bokap, kakak dan adik gue dan kemudian kami makan sahur bersamaan sambil nonton acara sahurnya ramadan di trans tv, kemudian pindah channel ke TVOne nonton acara bola.

****
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh sudah berkumandang,kemudian abis ambil air wudhu dikamar mandi,kemudian gue memakai mukena sebelumnya menggelar sajadah,kemudian gue laksanakan sholat subuh.

****
Pukul 11.00 Wib
Usai beresin rumah kemudian mandi,berpakaian dan udah siap, kemudian gue bersama bokap dan kakak berjalan menuju TPS 019 Berlokasi di sekretariat Rw 06Karena hari ini Pemilihan Umum Presiden (Pemilu Presiden ) Ke -7 Republik Indonesia Ada Dua Kandidat bersama Calon Wakil Presiden Yaitu: 1) Prabowo Subianto Dan Hatta Rajasa 2) Joko Widodo Dan Jusuf Kalla.
Gue dan keluarga memilh Capres dan cawapres nomor urut 2 Yaitu Bapak Joko Widodo Dan Bapak Jusuf Kalla, Abis itu kami kembali ke rumah.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai mencoblos dan selesai laksanakan sholat dzuhur, sambil menulis dan membantu bokap masak,kemudian gue nonton acara "Quick Count Pemilihan Capres Dan Cawapres:Siap Menang Siap Kalah"Dipandu Oleh Retno Pinasti , Iwel Ramadhan,Andika Pratama,Sunardji Alias Narji"Cagur"Dan Di Studio Liputan 6 Ada Mochamad Akhir Bersama Dua Pengamat Survei.Menampilkan Penampilan Para Artis Dan Tim Sukses Dari Kubu Kandidat Calon Presiden tersebut Dimulai Dari The Virgin,Delon,Armada Band,Siti Badriah,Fitri Karlina,Zaskia Gotik,CoboyJunior ( CJR), Judika Dan Masih Banyak Lagi.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Untuk indonesia lebih baik,aku akan kembali menata hidupku juga semua orang yang kusayangi, dan insya allah pasti akan ada sebuah anugerah tuhan yang lebih baik untuk semuanya, Terima kasih tuhanku"ujar gue

-Selesai-




                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar