Sabtu, 05 Juli 2014

Ramadhan Tiba Part 17: Bintang Kemenangan.

Senin, 7 Juli 2014

Pukul 03.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makanan buat sahur, abis siapkan makanan buat sahur,kemudian gue hidupkan televisi nonton Acara Televisi"Sahurnya Ramadan"Yang Dipandu Oleh Raffi Ahmad,Tarra Budiman,Chand Kelvin,Omesh,Adul,Caesar Aditya,Parto,Nunung,Cinta Laura,Saiful Jamil,Indra Bekti Dan Soimah Pancawati Alias Soimah itu sedang menampilkan aksi aksi yang menarik dan kocak,Mie instan sudah jadi,akhirnya gue bangunin bokap,kakak dan adik gue kemudian kami makan sahur bersama-sama.
****
Pukul 05.00 Wib
Disaat gue sedang menonton Sinetron"3 Semprul Mengejar Surga 2"Dibintangi Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji "Cagur",Eriska Reinisa Alias Eriska Rein,Sahila Hisyam Askar Alias Sahila Hisyam,Revalina Sayuti Temat Alias Revalina S Temat,Gisella Anastasya alias Giselle merupakan Istri dari Gading Martin,Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel, Febby Febiola,Reynold Subakti,Monica Oemardi,Joe P Project,Cok Simbara,Joe Richard Dan Keith Foo,Kemudian gue laksanakan sholat subuh setelah adzan subuh berkumandang.
Usai adzan subuh berkumandang, gue kemudian mematikan televisi dan kemudian gue masuk kamar dan tidur.
***
Pukul 10.30 Wib
Gue yang tadinya hidupin alarma jam 8,gue bangun jadinya jam setengah sebelas,abis dari kamar, kemudian gue keluar dan beresin rumah mulai dari cuci piring,menyapu serta mengepel, abis itu gue menonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Sajian Kurma Cinta"Dibintangi Oleh Joanna Alexandra Dan Rendy Kjaernet,Gue menonton FTV Itu sampe selesai dan gue pamitan sama bokap karena bokap mau berangkat kerja
***
Pukul 13.00 Wib
Abis laksanakan sholat dzhur,kemudian gue nonton sinetron "Santri Galau"Episode Terakhir Dibintangi Oleh Farid Aja,Reza Bukan,Alisia Rininta, Alifah LMII,Kimberly Ryder,Tika Bravani,Fardan Khan,Sandy Raditya,Tities Saputra,Didi Petet,Andrea Dian,Reza Aditya Dan Komedian Edo, Gue menonton sinetron itu sampe abis.
***
Pukul 15.00 Wib
Disela gue sedang menulis,gue menonton Acara Televisi@showimah acara yang dipandu oleh Soimah Pancawati Alias Soimah,Deswita Maharani Dan Caesar Aditya alias Caesar, yang sedang membahas mengenai sinetron Kisah 9 Wali.
"Silakan perkenalkan diri kalian serta peran nya disinetron kisah 9 wali sebagai siapa"ujar soimah.
Dimulai dari Aktor Sandy Syarief yang berperan sebagai Sunan Drajat,Dilanjut oleh Mario Irwinsyah sebagai Sunan Ampel,Dan Tegar Satriya sebagai Sunan Gunung Jati,Disusul Oleh Reza Pahlevi sebagai Sunan Kalijaga,Boy Hamzah sebagai Sunan Giri,Dan Alex Abad Sebagai Sunan Gresik,Kemudian dihadirkan Ustadz Wijayanto yang akan menjelaskan sejarah islam mengenai kisah 9 wali serta peninggalannya.
***
Usai laksanakan sholat ashar,dan tayangan @Show_Imah udah abis kemudian dilanjut oleh Acara Berita Islami Masa Kini Acara Yang Dipandu Oleh Teuku Wisnu Dan Zaskia Adya Mecca Itu sedang berbagai berita islam nusantara yang ada di seluruh indonesia dan dunia,gue kepikiran sama semua kata yang diucapkan kemarin dan sebelumnya.
Gue berkata:"Hari ini aku dapet pahala berlipat ganda setelah sholat lima waktu,dan aku dapet berkah,hidayah dan hikmah dari semua peristiwa yang telah aku alamin dan telah terjadi,Terima kasih ya allah engkau telah menyempurnakan hidup dan kasih sayangku untuk aku,keluargaku,teman temanku dan semuanya,Semoga ada pelita hidup yang bisa dijadikan pelajaran,Dan Orang Yang Sudah Memberikan Semua Pahalanya Untukku Maka Dia Akan Mendapat Anugerah Yang Terindah Pernah Dimiliki Oleh Allah SWT,Terima kasih ya allah"Ujar Gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar