Jumat, 18 Juli 2014

KAU BUATKU MENANGIS.

Senin,21 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur,abis siapkan makan sahur berupa mie instant, kemudian abis itu kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh sudah berkumandang,abis ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue matikan televisi,kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi dan langsung siap siap menuju kampus Ubhara buat serahkan ijasah dan skhun dilegalisir.
****
Pukul 11.00 Wib
Usai dari ubhara,kemudian pulang kerumah dan mendengarkan bokap marah hanya masalah materai belum ditempel dan tanda tangan, gue masuk kamar dan usai memasang materai dan minta tanda tangan bokap,dan semua urusan berhubungan daftar kampus udah gue masukin semuanya kedalam tas,Gue kembali menangis dan gue berkata:"Kalo kayak gini caranya mendingan gue gak usah kuliah deh biar kelar urusan nya,tapi percuma sih kalo gue tamatan SMA Trus kerjanya dirumah cuman nganggur doang,Tapi gue harus maju dan gue gak boleh nyerah gitu ajah,Apa ini yang namanya dewasa dan taat pada semua peraturan gue capek,Tapi gue disini nyadar kalo gue udah kayak"dibegoin "sama orang, sekali lagi,dibilang gue ini badut,dibilang gue ini jual diri ( Jablay Metal atau jamet),dan lain -lain, Gue harus maju gak boleh mundur,Ada balasan daria atas,Semoga aku cepet berubah dan gue akan jauh baik lagi,Bismilahirahmannirahim"
Ujar Gue
"Buat semuanya yang sedang menikmati hidup ini sebagai"Panggung Sandiwara"Ujar Gue

"Panggung Sandiwara"
Dunia ini panggung sandiwara
Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Peran yang kocak bikin kita terbahak bahak
Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang
Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara

http://musiklib.org/Achmad_Albar-Panggung_Sandiwara-Lirik_Lagu.htm

( Achmad Albar - Panggung Sandiwara)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar