Senin, 14 Juli 2014

Terlalu Indah Untuk Disayangi ☺

"Punya pengalaman cinta emang gak enak,apalagi kalo denger soal yang ini,selamat menikmati"ujar gue



Separuh hati denganmu…
Kujalani cintaku…
Berusaha tuk jadi kekasih…
Aku menipu dirimu kubilang cinta padamu…
Tapi dari kuakhiri yang terbaik…
Dan kau bukan pilihan….
Karna ku tak sedikitpun hasratku padamu…
Reff: Terpaksa aku mencintai dirimu …
Hanya untuk status palsu…
Setengah hati yang kujalani cinta…
Karna aku tak suka denganmu…

Kuberikan cintaku meski tak setulus hatiku…
Kuharap engkau tak pernah tahu…
Rasa cintaku padamu…
Hanya dibibir saja…
Tak sedikitpun hati bicara…
Semoga resapan ini…
Kau tak tahu bahwa sesungguhnya…
Aku tak mencinta..

-Kembali ke Reff-
Bridge: Dan cinta aku bisa…
Menjadi hati…
Bukan hanya separuh yang kuimpikan…
Ooo…
Reff 2: Terpaksa aku mencintai dirimu …
Hanya untuk status palsu…
Setengah hati yang kujalani cinta…
Karna ku tak suka denganmu…
Reff 3: Terpaksa aku mencintai dirimu…
Hanya untuk status palsu…
Setengah hati yang kujalani cinta…
Karna aku tak suka denganmu…

( Vidi Aldiano-Status Palsu)J

****
Selasa,15 Juli 2014
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue menonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya:"Penipuan SMS"Dibintangi Oleh Aiman Ricky,Marsha Aruan,Laura Theux,Fikri Ramdan Dan Sutan Simatupang,Gue menonton semua adegan yang ada di FTV Itu, FTV Itu udah abis kemudian dilanjut oleh Bioskop Ramadhan Judulnya:''Satpam Hati Pencopet Cinta"Dibintangi Oleh Ryan Delon,Sarah Shafitri.Dan Cahya Kamila, Gue menonton FTV Itu Sampe Abis,Kemudian Gue pindah channel ke SCTV Nonton FTV Siang Judulnya:"3 Semprul Mengejar Surga 2"Ulangan Kemarin, FTV Itu udah abis kemudian abis bangun tidur gue nonton FTV Sore Di SCTV Judulnya:''Heart Series 2"Dibintangi Oleh Yuki Kato,Adipati Dolken,Pamela Bowie,Ikang Fawzi,Olivia Jensen,Sahila Hisyam,Joshua Otay,Aditya Suryo,Stuart Collin,Ponco Buwono,Astri Nurdin,Kemal Palevi,Gary Iskak,Unique Prisila Dan Masih Banyak Lagi
***
Pukul 18.00 Wib
Usai berbuka puasa kemudian gue laksanakan sholat maghrib,abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue kemudian makan malam,abis makan malam kemudian gue laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk,bersama Adik Gue Di Masjid Jami Al Hijrah Dekat Rumah Gue.
***
Pukul 22.00 Wib
Usai pulang sholat tarawih kemudian jalan-jalan,abis itu gue pulang kerumah dan kemudian gue tidur.
****
Rabu,16 Juli 2014
Pukul 03.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung siapin makanan sahur, makanan sahur sudah siap dihidangkan berupa mie instan kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Abis makan sahur kemudian gue nonton sinetron unggulan Di RCTI Judulnya:"Catatan Hati Seorang Istri"Yang diangkat dari buku best seller berjudul sama, Dibintangi Oleh Dewi Sandra,Ashraff Sinclair,Cut Meyriska,Baim Wong,Oka Antara, Yasmine Wildblood,Intan Nuraini,Bobby Joseph,Tsania Marwa, Alexandra Gottardo,Bobby Joseph Dan Aktris Senior Widiawati Sophian itu cocok buat semua orang yang ingin menikah,Adzan subuh sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue matikan televisi dan kemudian gue masuk kamar dan tidur.
***
Pukul 10.15 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis itu gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinta Ojek Panci"Dibintangi Oleh Ben Joshua,Sharena,Maryam Hani,Reza Aditya Dan Putra Dinata Kemudian gue nonton FTV Itu sampe abis,dilanjut oleh acara liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita Dan Mochammad Akhir membahas tentang serangan yang terjadi pada semua korban gaza,palestina.
Gue berkata:"Alhamdulilah,hari ini gue dapet pahala berlipat ganda,gue akan memberikan hak itu pada orang lain yang ingin menata hubungan lebih baik dengan pasangan nya,gue disitu sebagai pengacau dan perusak,Mungkin dia tidak mau mengakui dan dia malu berpacaran denganku,aku harus sebarkan berita bahwa aku dan dia sudah jadian,Tuhan Berikanlah sebuah petunjuk untukku ya tuhan,agar aku hidup tenang dan jauh dari mereka yang ingin mencemooh  aku dengan cara yang tidak pantas,Dan insya allah aku akan dapet hidayah dan anugerah untuk mereka semua,Amin"Ujar Gue
" Cocok buat gue dan kalian semua"ujar gue

"Cinta Terlarang"
Kau kan slalu tersimpan dihatiku...
Meski ragamu tak dapat ku miliki..
Jiwaku kan slalu bersamamu...
Meski kau tercipta bukan untukku...

Reff: Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi...
Hanya untuk bersamanya ku mencintainya...
Sungguh mencintainya...
Rasa ini sungguh tak wajar...
Namun kuingin tetap bersama dia...
Untuk selamanya...

Mengapa cinta ini terlarang...
Saat kuyakini kaulah milikku...
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu...
Saat kuyakin tak ada cinta selain dirimu...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Rasa ini sungguh tak wajar...
Namun kuingin tetap bersama dia..
Untuk selamanya ouwoo...

-Kembali Ke Reff-

( The Virgin - Cinta Terlarang )

"Terpesona"
Saat kita jumpa...
Ada rasa didalam dada...
Kau tersenyum manja...
Membuat ku terpana...
Aku pun tak kuasa...
Untuk menahan gejolak diri...
Kuingin bersama...
Dan menyukaimu...

Hanya dirimu,hanya dirimu...
Yang aku suka,uwooo...

Reff: Terpesona ku pada pandangan pertama...
Dan tak kuasa menahan rinduku...
Senyumanmu selalu menghiasi mimpiku...
Ingin kupeluk dan ku kecup keningmu...
Oh indahnya...

Hanya dirimu,hanya dirimu...
Yang aku cinta,uwooo...

-Kembali ke reff (2x)-

( Glenn Fredly Feat Audy Item Alias Audy - Terpesona)

"Akhir Cerita Cinta"
Sandiwarakah selama ini...
Setelah sekian lama kita tlah bersama...
Inikah akhir cerita cinta yang slalu aku banggakan didepan mereka...
Entah dimana ku sembunyikan rasa malu...

Reff: Kini harus aku lewati sepi hariku...
Tanpa dirimu lagi...
Biarkan kini ku berdiri...
Melawan waktu...
Tuk melupakanmu walau pedih hati...
Namun aku bertahan...

Inikah akhir cerita cinta yang slalu aku banggakan didepan mereka...
Entah dimana ku sembunyikan kan rasa malu...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Entah dimana kusembunyikan rasa malu...

-Kembali Ke Reff-

( Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta)

"Percayalah "
Seandainya aku pun menyadari...
Isi hatiku untukmu...
Seandainya aku pun menyesali...
Seluruh hatiku nafasku...

Namun kupendam rasa...
Kuhanya ingin kau bahagia...
Jalani yang kau pilih...
Jangan risaukan aku...

Reff: Percayalah kasih cinta tak harus memiliki...
Walau kau dengan nya namun kuyakin hatimu 
Untukku...
Percayalah kasih cinta tak harus memiliki...
Walau kau coba lupakan aku...
Tapi ku kan slalu ada untukmu...

Namun kupendam rasa...
Kuhanya ingin kau bahagia...
Jalani yang kau pilih...
Jangan risaukan aku...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Hoouw

-Kembali Ke Reff-

Coda 1:Walau kau dengannya..
Namun kuyakin hatimu untukku...

-Kembali ke Reff-


Coda 2: Walau kau coba lupakan aku...
Tapi ku kan slalu ada untukmu hoowohoo...

( Ecoutez -Percayalah )

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar