Rabu, 16 Juli 2014

Kisah Aku Menghapus Jejakmu♥☺

Kamis,17 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur berupa mie instant,Masak mie instant sudah selesai,dan usai ambil nasi kemudian gue bangunin bokap, kakak dan adik gue kemudian kami makan sahur bersama sambil nonton acara"Sahurnya Ramadan"Di Trans TV, Adegan yang dilakukan oleh Trio Ganteng-Ganteng Seringila yaitu Raffi Ahmad,Tarra Budiman,Chand Kelvin,Denny Wahyudi Alias Denny"Cagur",Wendy"Cagur",Bekti Indratomo Alias Indra Bekti Dan Saiful Jamil Untuk Mengukur Badan Komedian Nunung Secara Bergantian,Kemudian Nunung Diberikan Kejutan Oleh Tim Sahurnya Ramadan Dengan Mendatangkan Suami Dan Anaknya Yang Bernama Bagus,Kemudian setelah itu dimulai sketsa yang menampilkan engkongnya wendi menembak nunung.
***
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh sudah berkumandang,abis ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh kemudian gue matikan televisi dan kemudian gue tidur.
***
Pukul 09.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung rapihin rumah,abis itu gue menonton FTV Pagi Di SCTV.
****
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue nonton sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 Ulangan Kemarin,Sinetron itu kembali abis kemudian dilanjut lagi olehSinetron Heart Series 2 Dibintangi Oleh Yuki Kato,Adipati Koesmadjie Alias Adipati Dolken,Pamela Bowie,Sahila Hisyam,Dan Christ Laurentius Alias Christ Laurent,Sylvia Fully Rahaesita Alias Sylvia Fully,Ikang Fawzi Dan Masih banyak lagi.
****
Sambil menunggu ngabuburit buat buka puasa, gue nonton acara Ngabuburit Di Trans TV Yang menampilkan bintang Tamu Grup Band Yovie'n Nuno.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:
"Oke Fix!Gue saat ini udah di buang entah kemana sama dia, dan satu orang temen SMP Yang udah berhasil buka rahasia gue dimanapun,dan gue masih ingat semuanya berupa ancaman,sehingga gue malu didepan semua orang,Dan semuanya sadar dan mendukung gue menuju perubahan hidup yang berarti,Buat kalian semuanya terima kasih telah memberikan semuanya padaku,Aku manusia bukan anjing yang mengonggong Insya Allah Ada Anugerah Dan Balasan Dari TuhanYang Maha Esa,Amin "Ujar Gue

"Menghapus Jejakmu"
Terus melangkah melupakanmu...
Lelah hati perhatikan sikapmu...
Jalan pikiranmu buatku ragu...
Tak mungkin ini tetap bertahan ...
Perlahan hati terasa menganggu...
Kucoba untuk terus menjauh...
Perlahan hatiku terbelenggu...
Ku coba untuk lanjutkan hidup...

Reff: Engkau bukanlah segalaku...
Bukan tanpa tuk hentikan langkahku...
Usai sudah semua berlalu...
Biar hujan menghapus jejakmu...

Terus melangkah melupakanmu...
Lelah hati perhatikan sikapmu..
Jalan pikiranmu buatku ragu...
Tak mungkin ini tetap bertahan...
Perlahan hati terasa menganggu...
Kucoba untuk terus menjauh...
Perlahan hati ku terbelenggu...
Kucoba untuk lanjutkan hidup...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Lepaskan segalanya...
Lepaskan segalanya...

-Kembali Ke Reff-

Coda: Nananana...nananana...nananana...nananana

( Peterpan - Menghapus Jejakmu)
"Terus gue dilarang bergaul dan berteman sana sini sama dia, karena gara-gara gue semua orang musuhan sama dia,gue berfikir dua kali kemudian gue menangis sembari mengingat semuanya,dan yang gue punya sekarang udah gak sama dia lagi,dan gue skarang jalani hidup gue yang ini,bismilahirahman nirahim,terima kasih ya allah atas semua petunjuk dan jalan keluar menuju surgamu, amin ya robbal alamin"ujar gue


-Selesai- ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar