Senin, 30 Juni 2014

Ramadhan Tiba Part 12

Sabtu,5 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue  keluar dari kamar dan buka kulkas buat ambil dua buah mie instan,kemudian gue siapkan makan sahur untuk gue,bokap,kakak dan adik gue, usai siapkan makan sahur,kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue untuk makan sahur bersama secara bareng-bareng,usai ambil piring dan nasi buat bokap,gue,kakak dan adik gue dan mie instan sudah jadi,kemudian kami satu keluarga makan sahur bersama sambil nonton acara Sahurnya Ramadan Di Trans TV Menampilkan bintang tamu Boyband CJR Yang beranggotakan Aldi,Rizki Dan Iqbal Sementara Bastian Bintang Simbolon yang lebih dikenal dengan nama Bastian Simbolon,Memilih keluar dari boyband itu,Kini ia sedang berkarier sebagai Penyanyi Solo.
***
Pukul 05.00 Wib
Usai sahur dan update status juga berkegiatan di twitter,abis ambil wudhu gue laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh kemudian gue masuk kamar dan tidur.
***
Pukul 10.00 Wib
Usai beresin rumah,sambil nulis kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya"Asmara Empang Lele"Dibintangi Oleh Dinda Kirana,Kevin Lukas, Dan Aktor Senior Wawan Wanisar,gue kembali mengingat semuanya,buat mereka yang mengatakan gue dengan kata kata yang tidak pantas baik tadi malem,kemarin,hingga kini.
Gue berkata:"Yang penting adalah harus bisa bertahan untuk hidup disini saja karena ini merupakan amanah dan tempat terindah,Terima kasih ya allah atas semua anugerah dan bisa hadapi semuanya dengan baik,Terima kasih ya allah,terima kasih,Insya allah semua akan berakhir indah,amin"ujar gue

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar