Selasa, 24 Juni 2014

Bendera Tiba Hingga Ujung Waktu ♥♥☺☺♥♥

Selasa,26 Juni 2014
Pukul 11.00 Wib 
Gue bangun dan kemudian gue makan,abis makan kemudian gue kembali menulis blog sambil nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cantik Cantik Kok Jadi Kuli"Dibintangi Oleh Bunga Zainal Dan Eza Gionino, gue menonton semua adegan yang ada di FTV Itu.
                                   ****
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,gue kembali menonton acara Liputan 6 Siang Di SCTV Acara yang dipandu oleh Senandung Nacita Itu sedang meliput kegiatan kampanye capres dan cawapres serta harga harga kembali naik menjelang bulan puasa membuat sebagian ibu rumah tangga pun khawatir.
"Demikian saudara liputan tadi, Akhir kata Saya Senandung Nacita Pamit Undur diri dari hadapan anda Dan Salam Liputan 6"Ujar Senandung Nacita Yang merupakan anak dari aktor Deddy Mizwar.
Acara Liputan 6 Siang Sudah Habis,Kemudian Dilanjut lagi oleh FTV Siang Di SCTV Judulnya:''Sekuntum Rindu Putri Tajir"Dibintangi Oleh Dimas Aditya,Sahila Hisyam Dan Tyas Mirasih.
Di sela-sela gue sedang makan siang,gue kembali lagi nonton FTV itu.
                                     ****
Pukul 15.00 Wib
FTV Itu sudah abis,kemudian dilanjut lagi Oleh Film Layar Lebar SCTV Judulnya:"Cinta Brontosaurus"Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros,Yang diadaptasi dari novel judul yang sama karya: Raditya dika (@radityadika)Dibintangi Oleh Raditya Dika,Eriska Rein,Pamela Bowie, Soleh Solihun,Tyas Mirasih,Dewi Irawan,Dan Bucek , Film ini menceritakan tentang Semua Pengalaman Cinta Yang Dialami oleh Raditya Dika,Sehingga Ia Membuat Perkataan Bahwa Cinta Itu Sudah Resmi Kadaluwarsa Pada Pacarnya Yang Bernama Jessica (Eriska Rein ), Dan mereka mampu bertahan sampai salah satu diantara mereka pergi meninggalkan dunia ini.
Kemudian gue beresin rumah.
                                      ****
Pukul 21.00 Wib
Gue udah selesai belajar dan kemudian gue disuruh bokap buat buka buku nya lagi karna bokap khawatir kalo gue gak diterima di ubhara.
Usai belajar,kemudian gue nonton acara The Comment di stasiun televisi Net,acara yang dipandu oleh Dimas Danang (@danangpostman) dan Imam Darto (@imamdarto)yang menampilkan bintang tamu artis cilik Amaninah Afiqah Ibrahim alias Afiqah (@afiqah_nina)dan Artis Cantik Yang Sekarang Lagi Naik Daun Kimberly Alvionela Ryder Alias Kimberly Ryder (@kimbrlyryder)mereka sedang membahas pelajaran matematika mendasar.
                                    ****
Pukul 22.15 wib
Usai jalan -jalan sama bokap dan adik gue,kemudian gue tidur.
                         ****
Jumat,27 Juni 2014
Pukul 08.10 wib
Usai rapihin rumah,kemudian menyiapkan makanan,usai menyiapkan makanan dan usai sarapan pagi, gue kemudian buka laptop kakak gue dan gue nonton film Ada Apa Dengan Cinta Sebuah Film Karya Rudi Soedjarwo(Pernah menyutradarai film Kambing Jantan ) dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo,Nicholas Saputra,Titi Kamal,Sisi Prisilia,Ladya Cheryl,Edi Brokoli,Anda Perdana,Adinia Wirasti,Dennis AdhiswaraDan (Alm) Mang Diman,menjadi film terlaris sepanjang massa di indonesia sejak tanggal rilisnya 11 Oktober 2001 silam.
Gue menonton semua adegan di film itu.
                                        ***
Pukul 14.20 Wib
Usai makan siang,sambil belajar gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Rocker Insyaf Naik Haji"Dibintangi Oleh Dimas Aditya,Acha Septriasa,Rani Agustine,Ridho Ilahi Dan Roni Galoeng.
Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu,dan gue berkata:"Setelah gue nonton FTV Itu dan FILM Ada apa dengan cinta,kayaknya sampe kapanpun gue gak akan dapet jodoh deh, lo tuh pantesnya dapet perempuan cantik Kayak Kimberly Ryder,Leona Agustin,Melodi Prima,Anissa Rahma,Bunga Zainal,Acha Septriasa,Marsha Natika,Dan Lain-lain,Sementara gue,Gue gak sempurna seperti mereka,Sementara lo, masih ada satu perempuan yang sayang sama lo,Dulu gue punya perasaan cinta sama lo berdua,sekarang udah nggak ada,karna kalian udah punya pasangan masing-masing yang sayang sama kalian,maaf ya kalo gue udah ganggu hubungan kalian dan bikin rusak hubungan kalian,wajahku tak sempurna seperti apa yang lo bayangin selama ini dan yang dibilang sama mereka,dan gak bisa apa-apa"ujar gue
Gue jadi inget semua kejadian sekolah mulai dari dipaksain dimintain makanan,dibilang pelit,suka minta sama orang,dibilang kuper (kurang pergaulan),dibilang gue gak punya kemampuan,dibilang gak punya nyali,gue anak manja dan masih banyak lagi.
"Gue ntar mau dibikin instagram,trus gue ntar mau dibikinin path,emang kayak lo bisanya gak gaul dan da nyampah doang,kemaren dia bilang ke gue,katanya dia udah lupain kamu dan sekarang dia udah sama gue,trus skarang gue jadi ketua osis,emang kayak lo"ujar temen smp gue yang skarang udah pindah sekolah gak tau kemana,Gue berkata:"Masih ada yang lebih berat dari ini,gue udah bukan anak manja lagi, gue sekarang belajar jadi dewasa dan mandiri,bantu aku ya allah untuk menghadapi semua ini,dan bantu aku untuk menyelesaikan semua masalah yang menimpaku ya allah,Insya allah, aku menata kembali hidupku "ujar gue
"Ada Apa Dengan Cinta"
Satu masa tak terlewati...
Benci dan rindu merasuk di kalbu..
Ada apa dengan cintaku...
Sulit untuk aku ungkap semua...
Jangan pernah bibir tertutup...
bicarakan semua yang kau rasakan...
cinta itu kita yang rasa...
Bila sengsara hatikan merana...

Reff: Wahai pujangga cinta...
biar membelai indah...
telah dari kalbuku..
jujurlah pada hatimu...
Ada apa dengan cinta ...
perbedaan aku dan engkau...
biar menjadi baik dalam puisi cinta terindah...

Andai bumi terbelah dua....
biar kita tetap saling bertemu....

-Kembali ke reff-

Andai bumi terbelah dua...
biar kita tetap saling bertemu...

-Kembali ke reff-

Reff 2: Ada apa dengan cinta...
Perbedaan aku dan engkau....
biar menjadi baik dalam puisi cinta terindah...

(Melly Goeslow Feat Erick -Ada Apa Dengan Cinta)Original soundtrack film ada apa dengan cinta

"Izinkan aku"
Semua yang kulihat ada...
yang pernah singgah...
seperti yang bisa kurasa...
dari kekasihku yang dulu yang pernah singgah...
dalam peraduan cintaku...

Andai semua bisa berubah..
dari mulutmu seperti yang bisa ku rasa...
dari kekasihku yang dulu yang pernah singgah...
terdiam kaku dihadapanmu...

Reff: izinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru....
Izinkan aku menyatakan bahwa kusayang padamu...

Ketika rasa yang telah tercipta...
Melukiskan bayang dirimu...
Semakin membuat ku inginkan kamu..
Menjadi kekasihku...

-Kembali ke reff (2x)-

(Ungu - Izinkan Aku)

"Kekasih Gelapku"
Ku mencintaimu...
lebih dari apapun..
meskipun tiada satu orang pun yang tahu...
ku mencintaimu sedalam dalam hatiku...
meskipun engkau hanya kekasih gelapku.....

Haa haa...
Ku tahu ku takkan slalu ada untukmu...
disaat engkau merindukan diriku...
ku tahu ku takkan bisa memberikanmu waktu...
yang panjang dalam hidupku...
Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku....
yang kucari slama ini dalam hidupku...
dan hanya padamu ku berikan sisa cintaku...
yang panjang dalam hidupku hoo hidupku hooo....

Reff: ku mencintaimu lebih dari apapun...
meskipun tiada satu orang pun yang tahu...
ku mencintaimu sedalam dalam hatiku...
meskipun engkau hanya kekasih gelapku...

woohoo....

Woo...

-Kembali ke reff (2x)-

(Ungu -Kekasih Gelapku)

"Sejauh Mungkin"
Lelah hati yang tlah kau lihat...
andai saja...
dapat kurasakan hatinya...
jiwaku karna sifatmu....
indah cinta yang kau berikan kini tiada...
lagi ku dapatkan teduhnya jiwa ha...

Reff: Baiknya ku pergi tinggalkan dirimu...
sejauh mungkin untuk melupakan...
woo...

Lelah hati yang tlah kau lihat kini tiada...
Lagi kudapatkan teduhnya jiwa ha...

Reff 2: Baiknya ku pergi...
tinggalkan dirimu...
sejauh mungkin untuk melupakan...
dirimu yang slalu tak pedulikanku...
yang mencintaimu yang menyayangimu...
hooo...

Bila saat nanti aku jauh...
ku harap kau mengerti...
Ku harap kau sadari...

-Kembali ke reff 2-

(Ungu - Sejauh Mungkin)
"Alhamdulilah hidupku berubah karenamu,terima kasih ya allah,terima kasih"ujar gue -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar