Sabtu, 14 Juni 2014

TULISAN CINTA SARAH VITRADINI:PILIHAN HATIKU ♥☺

"Buat gue dan buat kalian semua sedang memeluk bulan"ujar gue

"Memeluk Bulan"

Kau bukanlah untukkuMeski ku tahuKu menyayangimu
Cinta tak mungkin terjadiDiantara kita berdua
[*]Dirimu kini telah bersamanyaBegitu pula aku telah memilikinya
[**]Reff : Kini ku sadari rasa ini tak mungkinDapat terwujud dalam kisah kasih kitaKini ku mengerti tulus cinta iniHanyalah mimpi panjang yang tak pernah usai
Karena 'tuk bersamamuBagai berharap memeluk bulan
Back to [*]
Back to [**] 2x
Karena 'tuk bersamamuBagaikan berharap memeluk bulanKarena 'tuk bersamamuBagaikan berharap memetik bintang

( Rossa -Memeluk Bulan )

                    ****
Sabtu,14 Juni 2014
Pukul 23.00 Wib
Usai mencuci muka,cuci kaki dan cuci tangan,kemudian gue masuk kamar dadan gue harus kembali mendengar suara itu.
"Yaaa"ujar isal
"Iya dong jamet gua"ujar suara itu yang sudah tak asing lagi
"Sarah jangan goyang-goyang,awas lu kalo goyang"ujar kakak gue
Kemudian gue memejamkan mata dan tertidur pulas.
                           ****
Minggu,15 Juni 2014
Pukul 09.40 Wib
Usai cuci muka dan sarapan pagi,kemudian gue kembali menulis blog disini sambil nonton acara kartun di global tv.
Gue berkata:"Hidup gue kayak Dewi Persik,Julia Perez(JUPE)Dan Syahrini,Yang tak lepas dari berbagai macam permasalahan dan polemik tentang persoalan, dan hidup mereka selalu diusik oleh wartawan infotainment,Juga Aura Kasih Dan Ayu Azhari,Sama Zaskia Adya Mecca,Gue pengen hidup tenang dan gak ada yang gangguin gue sekarang,Selalu banyak Anjing yang selalu mengonggong disekitarku,Dan Cinta Membuatku lupa akan segalanya,dan aku sudah membuka mata tentang arti cinta yang sebenarnya,Cinta itu cuman pelampiasan yang selalu aku jadi korban,Terima Kasih Buat Semua Mantan Kekasihku Yang Sudah Bikin Hidup Aku Hancur Juga Para Anjing Mengonggong"Ujar Gue Menangis semalam.
"Nih buat kamu yang tak bisa terimaku apa adanya"ujar gue
"Menangis Semalam"
Kau sempat ucapkan pisah...
Saat ku beranjak pergi...
Tapi perasaanku tak berpaling darimu...
Kau ucapkan jangan pergi...
Saat ku datang kembali...
Tapi luka ini tlah membeku kan mencair...

Reff:Tahukah kamu semalam tadi...
Aku menangis mengingatmu mengenangmu...
Mungkin hatiku terluka dalam...
Atau selalu...
Terukirkan kenangan kita...

Kau telah hadirkan dia....
Dan menantiku kembali...
Ini takkan adil dan takkan pernah terganti...
Kau ingin tinggalkan dia...
dan menantiku kembali...
Ini takkan adil...
Untuk ku ataupun dirinya...

-Kembali Ke Reff-

Huhu...huhuwoo..wouwouwohouwouwoo....

-Kembali Ke Reff-

( Audi - Menangis Semalam)

"Sudah"
Salahkah aku mencintaimu...
Memilikimu ....
Menyayangimu...
Jangan paksakan kita untuk slalu bersama...
Jangan paksakan kita untuk slalu mencinta...

Reff: Bila kita harus berpisah sudah...
Biarkan ini semua berakhir sudah...
Cinta memang tak harus miliki dia...

Salahkah aku mencintaimu...
Memilikimu ...
Menyayangimu...

-Kembali Ke Reff-
Haa...hoo..haaa...hoo...

-Kembali Ke Reff-

(NIDJI -SUDAH)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar