Selasa, 03 Juni 2014

Catatan Harian Dan buku harian sarah vitradini part 2:"hey ladies"☺

Rabu, 4 Juni 2014
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur, kemudian sambil makan siang, gue menonton bioskop indonesia premiere, judulnya:"Susuk Penyanyi Dangdut"Dibintangi Oleh Bella Shofie Dan Ammar Faiz, Gue menonton ftv itu sampe gue sms ke bu gini soal pengambilan ijazah, gue menunggu sms balesan dari bu gini.
Kemudian, acara ftv itu udah abis,selesai buang air besar kemudian gue nonton infotainment Insert Sore,acara yang dipandu oleh Meisya Siregar Dan Mike Lewis, udah belajar menghadapi sbmptn,gue menonton infotainment tersebut,yang sedang membahas pernikahan vokalis band noah Nazriel Ilham alias Ariel"Noah"Dan Sophia Latjuba Ibunda Dari Eva Celia.
Tim insert membahas pemberitaan itu secara akurat,sampe salah satu dari tim tersebut mendatangi rumah ariel"noah"di daerah antapani selatan no.11, kabupaten bandung,jawa barat.

                      ***
Usai laksanakan sholat ashar, gue kemudian lanjutkan tulisan gue sambil menonton ftv sore di sctv judulnya :"Cintaku di pepes ikan "dibintangi oleh Tyas Mirasih Dan Egi John,acara itu sedang iklan, kemudian gue pindahin channel ke RCTI nonton infotainment Cek And Ricek,Acara yang dipandu oleh Indah Kirana Itu Sedang Membahas Tentang Bintang Film Dan Bintang Sinetron Alice Norin Yang Memilih Bisnis Online Shop dan meninggalkan profesinya sebagai DJ ) Disc Jockey)Dan Dunia Hiburan Sejak Tahun 2013.
Acara Check And Ricek Udah Dimulai,Kali Ini Membahas Tentang Acara Seputar Indonesia Awards Yang berlangsung tadi malam dan program baru RCTI Judulnya The Rising Star Indonesia, dan membahas tentang profil Pembalap Muda Indonesia, Rio Haryanto yang kembali menang dalam kejuaraan pembalap mobil dunia.
"Alhamdulilah,terima kasih atas semua yang kau berikan padaku ya allah "ujar gue
"Buat gue dan buat kalian semua yang lagi loyo karena akibat mendengarkan ransangan dari luar"ujar gue

"Hey Ladies"
Sudah kubilang jangan terlalu yakinMulut lelaki banyak juga tak jujurBila sakit hati wanita bisanya nangis
Sudah ku bilang jangan terlalu cintaKalau patah hati siapa mau nolongSeperti langit dan matahari tak bersatu lagi
Reff :Hey ladies jangan mau di bilang lemahKita juga bisa menipu dan menduakanBila wanita sudah beraksi dunia hancur
Hey ladies sekarang cinta pakai otakJangan mau rugi hati dan juga rugi waktuBila dia merayumu ingat semuanya bohong
Memanglah tak semua laki-laki busukNamun ladies tetaplah harus waspadaSemogalah kita semua akhirnyaMendapatkan cinta yang tulus
Sudah kubilang jangan terlalu yakinMulut lelaki banyak juga tak jujurBila sakit hati wanita bisanya nangis
(Rossa - Hey Ladies)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar