Senin, 09 Juni 2014

Catatan Harian Sarah Vitradini:Untukmu Wakil Rakyatku.

"Buatgue dan buat kalian semua yang sedang mengalami "Jangan Menyerah"Untuk Hidup Ini"Ujar gue

"Jangan Menyerah"
Tak ada manusia...
Yang terlahir sempurna...
Jangan kau sesali...
Segala yang telah terjadi...
Kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat...
Seakan hidup ini tak ada artinya lagi...

Reff: Syukuri apa yang ada...
Hidup adalah anugerah...
Tetap jalani hidup ini...
Melakukan yang terbaik...
Tuhan pasti kan menunjukkan...
Kebesaran dan kuasanya...
Bagi hambanya yang sabar...
dan tak kenal putus asa...

Tak ada manusia,yang terlahir sempurna...
jangan kau sesali segala yang telah terjadi...

-Kembali Ke Reff-

 Bridge:Jangan menyerah...jangan menyerah...jangan menyerah...jangan menyerah...jangan menyerah..ooo...

-Kembali Ke Reff-

Coda: Dan tak kenal putus asa...

( D'Masiv - Jangan Menyerah)

****
Selasa,10 Juni 2014
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur, gue kemudian nonton ftv siang di sctv judulnya:"La Maison De Bajigur"Dibintangi oleh Stuart Collin Dan Dinda Hauw, Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu.gue berkata:"Kasian perempuan itu,dia harus berjuang mati-matian agar semua yang ia miliki tak tergusur oleh laki-laki itu,seperti diriku ini"ujar gue
Setelah ngobrol panjang sama bokap abis makan siang,gue kemudian kembali buka buku pelajaran sejarah.
          ****
Pukul 16.00 Wib
Di sela-sela gue sedang bantuin bokap,gue kembali mendengar suara itu.
"Jablay,jablay hoaxx"
Dan sudah tak asing lagi,kemudian gue beresin rumah dan mandi
                      ***
Pukul 18,00 Wib
Usai mandi,kemudian gue laksanakan sholat maghrib,setelah mendengarkan kicauan dari luar sana,abis itu gue makan malam, dan adzan isya sudah berkumandang kemudian gue laksanakan sholat isya,abis itu gue kembali membuka buku pelajaran untuk menghadapi SBMPTN
          ***
Pukul 22,00 Wib
Sambil menonton acara ILK ( Indonesia Lawak Klub) Gue kembali melanjutkan tulisan gue sebelum gue tidur
"Lagu ini gue ciptain sendiri,yang nyanyi gue sendiri,untuk seluruh wakil rakyat di indonesia ini"ujar gue
"Untukmu Wakil Rakyatku"
Kau berbakti pada bangsa ini
Bangsa ini butuh pemimpin yang adil
Bukan pengecut seperti yang dulu

Masyarakat menginginkan 
Pemerintahanyang bersih dan adil
jujur dan bijaksana  haa,,,

Reff : Kuingin hidupku jauh lebih nikmat 
Dari yang kunikmati slama ini
Terasa sempurna bila kau disampingku
Kau yang tlah pergi dan tak kembali
Para pahlawanku

Semoga ini kan jadi abadi
Suatu saat nanti
Wahai pemimpinku

-Kembali Ke Reff ( 2x)-

( Sarah Vitradini - Untukmu Wakil Rakyatku)
Judul:Untukmu Wakil Rakyatku
Vokal:Sarah Vitradini
Cipt:Sarah Vitradini
Album:Ost Sarah Vitradini
Produksi:PT Musica Studio's

                                              ( Gue( Sarah Vitradini) Bersama Melly Kartika Adelia (Kakak Gue)
                                                    Di Gramedia Mall Giant,Bekasi)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar