Sabtu, 14 Juni 2014

Catatan Hati Seorang Sarah Vitradini ♥☺

"UNTUK GUE DAN SEMUA WANITA DI INDONESIA"UJAR GUE

"KARENA WANITA INGIN DIMENGERTI"
Lekuk indah hadirkan pesonaKemuliaan bagi yang memandangSetiamu simbol keanggunan khas perawanyang... kau miliki
Akulah pengagum ragamuTak ingin kumenyakitimuLindungi dari sengat dunia yang mengancam... nodai... sucinya lahirmu
Chorus:Reff:Karena wanita ingin dimengertiLewat tutur lembut dan laku agungKarena wanita ingin dimengertiManjakan dia... dengan kasih sayang
Ingin kuajak engkau menariBermandi hangat cahaya bulanSebagai tanda kebahagiaanBagi semesta cinta kita
Chorus
Bintang terang itulah dirimuJanganlah redup dan matiAku dibelakangmu memeluk dan menjagamu
( ADA BAND - KARENA WANITA INGIN DIMENGERTI)
                      "Buat kalian semua juga gue yang ingin mendapatkan kebahagiaan"
"Rumah Kita"Hanya bilik bambu tempat tinggal kitaTanpa hiasan, tanpa lukisanBeratap jerami, beralaskan tanahNamun semua ini punya kitaMemang semua ini milik kita, sendiri
Hanya alang alang pagar rumah kitaTanya anyelir, tanpa melatiHanya bunga bakung tumbuh di halamanNamun semua itu punya kitaMemang semua itu milik kita
Haruskah kita beranjak ke kotaYang penuh dengan tanya
Lebih baik di sini, rumah kita sendiriSegala nikmat dan anugerah yang kuasaSemuanya ada di siniRumah kita
Lebih baik di sini, rumah kita sendiriSegala nikmat dan anugerah yang kuasaSemuanya ada di siniRumah kita
Lebih baik di sini, rumah kita sendiriSegala nikmat dan anugerah yang kuasaSemuanya ada di siniRumah kitaRumah kitaAda di sini
(God Bless - Rumah Kita)
                      ****Selasa,17 Juni 2014Pukul 16.00 WibUsai test sbmptn,gue kemudian beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue mandi,usai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam ,abis makan malam,gue kemudian laksanakan sholat isya,abis laksanakan sholat isya,gue kemudian belajar buat menghadapi ujian seleksi universitas bhayangkara bekasi (UBHARA Bekasi).                ****Pukul 22.00 wibUsai menceritakan semuanya pada bokap dan kakak soal kejadian sbmptn tadi,gue kemudian tertidur lelap                   ****Rabu,18 Juni 2014Pukul 08.10 wibGue bangun dan kemudian gue kembali menulis blog untuk menuliskan semua yang terjadi pada gue.Gue berkata:"OKE,GUE AKAN BELAJAR URUS SEMUANYA SENDIRI,SEMOGA BISA DAN GUE HARUS BELAJAR MANDIRI DAN GUE BERURUSAN DENGAN HUKUM,BUKAN BOKAP GUE DAN KAKAK GUE YANG URUSIN LAGI,KALO SALAH DIKIT GUE BISA DITANGKAP POLISI DAN MASUK PENJARA,DAN GUE HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUANYA,KULIAH ITU SERIUS BUKAN MAIN-MAIN,OKE FIX "UJAR GUE"Buat gue dan buat kalian semua yang pernah ngalamin cinta monyet"ujar gue"Cinta Monyet"Dulu waktu umurku belasan tahun sudahAku pernah ingin merasakan apa itu cintaTapi ku tak tahu bagaimana tuk memulaiKadang ada perasaan yang tak bisa kujelaskanLirik sini lirik sana oh senangnya
Reff:Aku suka dia sama dia juga sukaTapi kenapa sih mama bilang kalo ini cinta monyetOh padahal hatiku sering deg deganSaat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet
Tapi ku tak tahu bagaimana tuk memulai...Kadang ada perasaan yang tak bisa kujelaskan...Lirik sini lirik sana oh senangnya....
Reff 2: Aku suka dia sama dia juga sukaTapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyetOh padahal hatiku sering deg degan Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet
Reff 3: Aku suka dia sama dia juga sukaTapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyetOh padahal hatiku sering deg deganSaat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet
Monyet dong
(Goliath - Cinta Monyet)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar