Selasa, 03 Juni 2014

Buku harian dan catatan harian sarah vitradini part 3:"wanita yang kau pilih"

"Buat kalian  yang sudah mendapat gelar"Wanita Yang Kau Pilih",Pada Lelaki Yang Kalian Cintai"ujar gue

"Wanita Yang Kau Pilih"
Malam selalu panjangDi waktu aku merindukanmuKau bisa menjaga akuHingga diriku merasa teduh
Aku seperti kamuMenginginkan dan memerlukanmuKarena kita tak mampu untukSelalu pergi menjauh
Reff:Kau jadikan aku iniWanita yang kau pilihUntuk jadi kekasihmuDan kau pun tlah aku mintaSetia sepertikuHingga waktunya tiba
Aku percaya penuhKau kan buatku bahagiaKarna cinta terciptaDatangnya dari dalam hatiku

( Rossa - Wanita Yang Kau Pilih)

"Buat gue yang sedang mengalami sesuatu"ujar gue

"Sesuatu"

Kau melihatku sampai terdengar bunyiDagdigdug dagdigdug detak jantungkuKau rayu aku sampai aku jadi malu
Kau sentuh aku sampai ke mata tubuhDari rambut sampai di ujung kakiAku terpaku merasakan sesuatu
Peluklah aku di pelukanmu agar aku rinduSentuhan itu membuat diriku membayangkan sesuatu
Sesuatu yang ada di hatikuSesuatu yang ada di hatimuSesuatu yang ada di benakkuSesuatu juga ada dalam benakmu
Kau sentuh aku sampai ke mata tubuhDari rambut sampai di ujung kakiAku terpaku merasakan sesuatu ooh
Peluklah aku di pelukanmu agar aku rinduSentuhan itu membuat diriku membayangkan sesuatu
Reff :Sesuatu yang ada di hatikuSesuatu yang ada di hatimuSesuatu yang ada di benakkuSesuatu juga ada dalam benakmu
Sesuatu yang ada di hatikuSesuatu yang ada di hatimuSesuatu yang ada di benakkuSesuatu juga ada dalam benakmu

( Syahrini - Sesuatu)

                          ****
Pukul 18.30 Wib 
Usai bereskan rumah,kemudian gue mandi dan sudah laksanakan sholat maghrib,kemudian gue lanjutkan menulis lagi sambil menonton sinetron unggulan sctv judulnya:"ABG Jadi Manten",Adegan Yang Dilakukan Hartawan ( Tedy Syah) Untuk Mencari Ibu Sarti,Ibu kandungnya Wendi Yang Diperankan Oleh Shinta Bachir,Ibu Sarti berhasil kabur, dan akhirnya Pak Hartawan Bertemu Dengan Ayah Kandung Wendi Yaitu Somad( Feri Maryadi ),Dan terjadilah permusuhan .
Disela-sela itu ,Aurel( Leona Agustin )Mengajak Wendi ( Hardi Fadillah)Untuk Makan Malam Di Sebuah Tempat Istimewa,Aurel melatih Wendi Untuk Menjadi Pria Dewasa dan Tidak Menjadi Anak Mami Lagi.
"Rasanya gak bakal terjadi pada gue "ujar gue.

"Cinta Tapi Gengsi"
Aku kesal
Aku galau
Aku kacau
Aku cemburu karena kamu

Aku cinta
Tapi gengsi
Aku Rindu 
Ingin bertemu Sama kamu

Cinta yang membuat ku begini
Cinta yang buatku lupa diri
Kau dimana kau berada
Saat aku membutuhkan dirimu Kamu
Acuhkan diriku

Jangan tanya Oh mengapa
Oh kenapa
Kupergi tinggalkan dirimu
Karena aku tak sanggup sendiri

Aku kesal
Aku galau
Aku kacau
Aku cemburu karena kamu

Aku cinta
Tapi gengsi
Aku Rindu 
Ingin bertemu Sama kamu

Cinta yang membuat ku begini
Cinta yang buatku lupa diri
Kau dimana kau berada
Saat aku membutuhkan dirimu Kamu
Acuhkan diriku

Jangan tanya Oh mengapa
Oh kenapa
Kupergi tinggalkan dirimu
Karena aku tak sanggup sendiri
Tak sanggup sendiri oohhh

Masih mencintaimu
Masih menyayangimu kamuuuu... ohhhh 

Kau dimana berada saat kau
Membutuhkan dirimu
Akuuu tak sangguuup

Kau dimana kau berada
Acuhkan diriku
Akan hanya kupergi tinggalkanmu
Karena aku oohh karena aku
Tak sanggup sendiri 

( Syahrini - Cinta Tapi Gengsi)

"Aku Memilih Setia"

Tlah banyak cara tuhan menghadirkan cinta...
Mungkin engkau adalah salah satunya ...
Namun engkau datang disaat yang tidak tepat ...
Dan aku tlah dimiliki...

Tlah banyak cara tuhan menghadirkan cinta ...
Mungkin engkau adalah salah satunya...
Namun engkau datang disaat yang tidak tepat ...
Dan aku memilih setia...

Reff : Inilah akhirnya harus kuakhiri ...
Sebelum cintamu semakin dalam ...
maafkan diriku memilih setia..
walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya ...

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu ...
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu...
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu ...
Dan aku memilih setia...

Reff 2: inilah akhirnya harus kuakhiri ...
Sebelum cintamu semakin dalam ...
Maafkan diriku memilih setia...
walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya ...

Seribu logika ku tuk menolak...
tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku ...
bila saja diriku ini masih sendiri ...
pasti ku memilih dan memilih mu...

Reff 3: Inilah akhirnya harus kuakhiri ...
Sebelum cintamu semakin dalam ..
Maafkan diriku memilih setia ...
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya ....

( Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia)

"Gue manusia sempurna ,buat perempuan indonesia yang hari ini sedang membaca tulisan saya disini, saya persembahkan buat kalian semua ,ini dia"ujar gue

"Beautiful"
Dont cry ...
dont be say ...
kamu cantik apa adanya ...
Sadari syukuri dirimu sempurna ...
Jangan dengarkan kata mereka ...
Dirimu indah pancarkan sinarmu ...

Reff: You are beautiful beautiful beautiful...
Kamu cantik cantik dari hatimu ...
You are beautiful beautiful beautiful...
Kamu cantik cantik dari hatimu ..

Dont cry dont be say ...
Kamu cantik apa adanya ...
Sadari syukuri dirimu sempurna ...
Jangan dengarkan kata mereka ...
Dirimu indah pancarkan sinarmu ....

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Tahukah dirimu berbeda istimewa haa..aaaa...
Kau bisa membuat mereka jatuh cinta haaa...aaaa...nanana...

-Kembali Ke Reff ( 2X)-

( Cherrybelle - Beautiful)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar