Kamis, 05 Juni 2014

Buku Harian Dan Catatan Harian Sarah Vitradini:"Bukannya Aku Takut"♥

****
Gue jadi inget suara motor gede tadi sore yang berisik didepan rumah gue,dan perkataan temen sekelas gue satu ini.
"Sarah,kamu kalo siang dirumah biasanya suka ngapain"ujar Agil Tripuji Lestari Alias Agil
"Nulis blog"jawab gue
"Nggak bagus,ntar malah dibaca sama guru-guru di sekolah ini"ujar agil waktu ngobrol sama gue usai pelajaran sejarah selesai.
Karena gue udah maklum dengan situasi seperti ini,dan gue berkata.
"Mungkin gue nulis blognya yang bermanfaat kali ya, ntar pembaca juga bisa lebih mengerti ,bermanfaat dan ambil hikmahnya setelah membaca blog gue,dan gue gak suka diperlakukan gak adil kayak kemaren sama mereka"ujar gue
"Bagus"jawab Agil
"Buat gue dan buat kalian semua yang sedang mengalami Bukannya Aku Takut"Ujar Gue
"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Grup Band Juliette,Sekarang Dinyanyikan Kembali Oleh Penyanyi Pop Indonesia,Mulan Jameela"Ujar Gue

"Bukannya Aku Takut"
Ku tak peduli....
Bilaku benar benar cinta mati...
Kutak peduli...
Ku memang begini bila ku benar benar cinta mati...
Kau tak peduli...
Apa Saja Yang Ku Inginkan Kamu Rela...

Reff: Bukannya Aku Takut Akan Kehilangan Dirimu...
Tapi aku takut kehilangan cintamu...
Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku...
Seakan kau bisa membalas cintaku...

Kau takkan mengerti ...
Yang slama ini aku rasakan pasti...
Kau tak peduli...
Ku memang begini....
Apa saja yang kuinginkan kamu rela...

-Kembali Ke Reff ( 2X)-

Bridge: Seakan kau bisa membalas...
Cintaku...

( Mulan Jameela - Bukannya Aku Takut)

  ****
Senin,9 Juni 2014
Pukul 10.00 Wib
Usai sarapan pagi dan menonton infotainment Halo Selebriti yang dipandu oleh Natasha Desiree Yang Sedang Meliput Tentang Pernikahan Keyboardis Band Wali,Tomi,Abis itu gue cuci piring,abis cuci piring gue kemudian update status twitter di hape smartfren punya kakak gue,abis itu gue beli sayur di warteg,abis beli sayur,gue kembali nulis lagi sambil nonton FTV Pagi SCTVJudulnya:"Pacarku Biduan Dangdut"Dibintangi oleh Vanessa Angel,Andrew Andika,Rani Agustine Dan Roni Galoeng,kemudian gue sama kakak gue menyetel CD Nonton film "The Big Weding"Dibintangi oleh Amanda Seyfried Dan masih banyak lagi.
"Buat gue dan buat kalian semua,yang sedang rasakan jatuh cinta"ujar gue

"Suka Sama Kamu"
Hatiku berkata ...
Ingin dapatkan cinta...
Namun aku malu untuk mengawalinya...
Jantungku berdebar saat kau menatapku...
Jadi salah tingkah bicara sama kamu...

Bibirku terbungkam melihat senyumu...
Aku tak kuasa saat didepanmu...

Reff: Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa...
Tapi mengapa aku slalu tak bisa...
bagaimana caranya agar dirimu...
Bisa tahu kalau aku suka suka suka sama kamu...

Jantungku berdebar saat kau menatapku...
Jadi salah tingkah bicara sama kamu...
Bibirku terbungkam melihat senyumu...
Aku tak kuasa saat didepanmu...

-Kembali Ke Reff (2X)-

Coda:Suka sama kamu....
Suka sama kamu...

(D'Bagindas - Suka Sama Kamu)

"Empat Mata"

Biarkanlah diri ini...
Untuk mencoba mendekatimu....
Mendekati indahnya dirimu...
Dirimu yang hadir di mimpiku...
Berikanlah aku waktu ...
dan keadaan yang engkau mampu...
Empat mata yang ku mau...
Untuk katakan cinta padamu owoo ...

Hati ini takkan bisa...
Lebih lama tuk memendam rasa...

Reff: Empat mata bicara padamu...
Ku katakan aku cinta kamu...
Empat mata ku ingin bertemu...
Tuk ungkapkan isi dihatiku...

Berikanlah aku waktu...
dan keadaan yang engkau mampu...
Empat mata yang kumau...
Untuk katakan cinta padamu owoo...
Hati ini takkan bisa...
Lebih lama tuk memendam rasa...

-Kembali Ke Reff-

Uwoowowowoo....
Hati ini takkan bisa...
Lebih lama tuk memendam rasa...

-Kembali Ke Reff (2X)-

(D'Bagindas - Empat Mata)
"Gue jadi inget kejadian ini,waktu gue turun tangga,ekka merebut botol minum gue,memegang rok abu-abu gue sambil mengepakkan rok abu-abu gue waktu kelas 2 SMA,Sementara Yuni Nyanyi Lagu Teman Tapi Mesra Milik Ratu,Sampe Dibilang Sama Adik Kelas X.1 Jenis Kelamin Cowok Bilang"Parah yuni nih",gue langsung menuju perpustakaan untuk kumpul ekskul jurnalistik sama 7 orang temen gue,dan disusul oleh adik kelas x.1,x.2,dan x.3"ujar gue

"Teman Tapi Mesra (TTM)"
Aku punya teman ...
Teman sepermainan..
Mana ada dia selalu ada aku...
Dia anak manis...
dan juga manis...
Dia slalu ada waktu untuk membantuku...
Namun aku bingung ...
Ketika dia bilang cinta...
Dan dia juga katakan ...
Tuk ingin jadi kekasihku...

Reff: Cukuplah saja berteman denganku...
Janganlah kau meminta lebih...
Ku tak mungkin mencintaimu...
Kita berteman saja...
Teman tapi mesra...
Aku memang suka pada dirimu...
Namun aku ada yang punya...
Lebih baik kita berteman...
Kita berteman saja...
Teman tapi mesra owooo oho....

Aku punya teman...
Teman sepermainan...
Mana ada dia selalu ada aku...
Namun aku bingung...
Ketika dia bilang cinta...
dan dia juga katakan ...
Tuk ingin jadi kekasihku...

-Kembali Ke Reff (2x)-
Bridge: laa..lalala...lalalala...lalalala...
Ooouwouwo oouw
Laa..lalalala...lalalala...

( Ratu - Teman Tapi Mesra)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar