Minggu, 08 Juni 2014

Buku Harian Dan Catatan Harian Sarah Vitradini Selanjutnya:"Jangan Mau-Mau"☺♥

Senin,9 Juni 2014
Pukul 22.00 Wib

Usai mengantar bokap ke atm buat ambil uang,kemudian gue balik ke rumah dan kembali menulis lagi disini,sambil gue nonton acara televisi judulnya "Debat Calon Presiden Dan Wakil Presiden"",Kandidatnya adalah Prabowo Subianto -Hatta Rajasa,Joko Widodo-Jusuf Kalla.
"Semoga Jokowi JK Kepilih Jadi Presiden Dan Wakil Presiden 2014 Ini,Dan Rakyat Ingin Pemerintahan ini bersih dan harum dari kasus korupsi dan lainnya"ujar gue
Acara itu sedang iklan.
Spesial buat gue dan buat kalian semua.
"Ini Cinta"
Percaya padaku...
Ini Bukan Maksudku...
Perasaan yang utuh...
dari dalam hatiku..

Percaya hatiku,ini bukan akalku...
Keinginan yang tulus...
Tuk dapatkan hatimu....

Reff: Ini cinta bukan belaian...
Ini cinta bukan terlarang...

Indahkan jelas mataku...
Jangan lakukan itu...
Diantara mataku ho...
Kaulah lamunan itu...

-Kembali Ke Reff-

Percaya padaku,ini bukan maksudku...
Perasaan yang utuh dari dalam hatiku...

(NOAH - Ini Cinta)

"Pemeran Utama"
Yaa... Aku mengerti betapa sulit untuk kembali.Dan mempercayai penipu ini sekali lagi.
Reff :Pemeran utama hati, pemicu detak jantung ini.Baru kini ku sadari, setelah berlayar pergi.Itu kamu…..
Yaa... Aku wanita yang seharusnya lebih perasa.Tapi malah aku mencabik,Lukai kau yang baik dan buat hatimu sakit.Meski malu untuk akui.Aku mau kau kembali……
Reff 2 :Pemeran utama hati, pemicu detak jantung ini.Baru kini ku sadari, setelah berlayar pergi.
Pemicu detak jantung ini, baru kini ku sadari.Setelah berlayar pergi.Itu kamu….
( Raisa -Pemeran Utama)
"Apalah Arti Menunggu"Telah lama aku bertahan....demi cinta wujudkan sebuah harapan...Namun kurasa cukup ku menunggu...Semua rasa tlah hilang...Sekarang aku tersadar...Cinta yang kutunggu tak kunjung datang...Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi...
Namun kurasa cukup ku menunggu semua rasa tlah hilang....Reff: Sekarang aku tersadar cinta yang kutunggu tak kunjung datang...Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi...
Dahulu kaulah segalanya...dahulu hanya dirimu yang ada dihatiku...Namun sekarang aku mengerti yeye...Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sungguh...
-Kembali Ke Reff ( 2X)
(Raisa - Apalah Arti Menunggu)
"Terjebak Nostalgia"
Telah lama ku tahu engkauPunya rasa untukkuKini saat dia tak kembaliKau nyatakan cinramuNamun aku takkan pernah bisa, ku
Takkan pernah merasaRasakan cinta yang kau beriKu terjebak di ruang nostalgia
Semua yang ku rasa kiniTak berubah sejak dia pergiMaafkanlah ku hanya ingin sendiri ku di sini
Namun aku takkan pernah bisa, ku
Takkan pernah merasaRasakan cinta yang kau beriKu terjebak di ruang nostalgia
Takkan pernah merasaRasakan cinta yang kau beriKu terjebak di ruang nostalgia
( Raisa - Terjebak Nostalgia)
"Kupersembahkan ini buat kalian semua temen - temen gue udah lulus SMA,Juga buat gue dan buat kalian semuanya ,dengarkan ya sambil bergoyang,okee ,pool"ujar gue
"Jangan Mau- Mau"Hei duhai kamu jangan seperti pacarkuHatinya lari-lari memburu pacar yang baruHei duhai kamu jangan seperti pacarkuHatinya terbang-terbang memburu pacar yang baruPacar baru, pacar baru, pacar baru, pacar baru
Jangan mau mau hati disangka-sangkaKita tak setia, juga tak punya cintaJangan mau mau hati disangka-sangkaKita tak setia, juga tak punya cintaMati cinta, mati cinta, mati cinta, mati cinta
Mati cinta, mati cinta, mati cinta, mati cinta
Jangan mau mau hati disangka-sangkaKita tak setia, juga tak punya cintaJangan mau mau hati disangka-sangkaKita tak setia, juga tak punya cinta
Jangan mau mau hati disangka-sangkaKita tak setia, juga tak punya cintaJangan mau mau hati disangka-sangkaKita tak setia, juga tak punya cintaMati cinta, mati cinta, mati cinta, mati cinta
( Setia Band - Jangan Mau-Mau)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar