Jumat, 20 Juni 2014

Deskripsi Cinta Sarah Vitradini: 4 Sehat 5 Sempurna,6 Tokcer Daahh ☺

                                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                      ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                                ( Sarah Vitradini-Penulis)
****
Senin,23 Juni 2014
Pukul 22.00 Wib
Usai mempersiapkan formulir kampus ubhara,kemudian gue tidur .
                                           ****
Pukul 10.00 Wib
Usai ke sekolah untuk mengurus surat keterangan ijasah,skhu dan surat keterangan lulus,gue bersama bokap langsung menuju kampus ubhara (universitas bhayangkara bekasi), untuk melakukan pendaftaran.
                                         ****
Pukul 12.00 Wib 
Abis lakukan pendaftaran di universitas bhayangkara,bekasi,gue bersama bokap menuju pulang ke rumah.
                             ***
Pukul 13.00 Wib 
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian makan siang setelah pamitan sama bokap karena hari ini bokap harus berangkat kerja,dan gue kembali menulis sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Pembantu Cantik Itu Pacarku"Dibintangi oleh Riza Shahab dan Sahila Hisyam,Sambil menunggu film Love Story yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Irwansyah,Namun rese karena adik gue harus nonton DVD.
Gue kembali mengingat masa kecil gue dari TK,SD Sampe Sekarang,Dan Gue Menangis,Lalu Gue berkata:"Ya tuhan,mana kesaksianmu,Aku butuh pertolonganmu ya allah,untuk menghadapi semua ini,terima kasih ya allah"ujar gue
"Ini adalah Pertama kali saat gue kenal dia dan jumpa dia"ujar gue

"Kamu Yang Pertama"
Berawal dari cintaku pertama di awal ku jumpa...
Kamu benar membuatku tergila-gila ke langit jadinya...
Kau terkirimkan seribu puisi cinta tak pernah ku duga...
Ku balas kamu dengan senyuman manja kau hanya tertawa...

Malu-malu tapi mau kulihat sayang tampak jelas dimatamu...
Lama lama kau mendekat kulihat sayang katakan cinta untukku...

Reff: kamu memang yang pertama cinta menyentuh pipiku dengan manja...
Karna kamu yang kurasa cinta mendapatkan sgalanya...

Ku mulai lagi dengan sgala cumbu ku tersipu malu...
Kau titip salam lewat teman baiku berdebar jantungku...
Malu malu tapi mau kulihat sayang tampak jelas dimatamu...
Lama-lama kau mendekat kulihat sayang katakan cinta untukku...

Reff 2: kamu memang yang pertama cinta memulai dengan senyuman manja...
Karna kamu yang kurasa cinta mendapatkan sgalanya,cinta...

-Kembali ke Reff 1,Kembali Ke Reff 2-

(Geisha - Kamu Yang Pertama)


"Ini adalah saat gue pertama kali mengenal wajahnya"ujar gue

"Takkan Pernah Ada"
Dia memang hanya dia ...
Ku slalu memikirkan nya...
Tak pernah ada habisnya...
Benar dia benar hanya dia...
Ku slalu memikirkannya belaian dari tangan nya...
Mungkin hanya dia...
Harta yang paling terindah...
Di perjalanan hidupku sejak erat denyut nadiku...
Mungkin hanya dia indahnya sangat berbeda...
Ku harus merindukan nya hoo...

Reff: Kuingin kau tahu isi hatiku...
Kaulah yang terakhir dalam hidupku...
Tak ada yang lain hanya kamu...
Tak pernah ada takkan pernah ada...

Benar dia benar hanya dia...
Ku slalu memikirkan nya...
Belaian dari tangan nya...
Mungkin hanya dia indahnya sangat berbeda...
Ku harus merindukan nya...

Reff 2: Ku ingin kau tahu isi hatiku...
Kaulah yang terakhir dalam hidupku...
tak ada yang lain hanya kamu....
Tak pernah ada takkan pernah ada ho...
Ku ingin kau slalu di pikiranku...
Kau yang slalu larut dalam darahku...
Tak ada yang lain hanya kamu...
Tak pernah ada takkan pernah ada...

Huuhuu uuuhuuhuu uuhu...

( Geisha - Takkan Pernah Ada)


"Ini bukan cinta biasa"ujar gue

"Bukan Cinta Biasa"

Begitu banyak cerita...
ada suka ada duka...
cinta yang ingin kutulis...
bukanlah cinta biasa...

Dua keyakinan bisa...
dua masalahpun tak sama...
ku tak ingin dia ragu...
Mengapa mereka slalu bertanya...

Reff: Cintaku bukan diatas kertas...
cintaku getaran yang sama ....
tak perlu dipaksa tak perlu dicari...
karna kuyakin ada jawabnya...
Andai ku bisa merubah semua...
Hingga tiada orang terluka tapi tak mungkin ku tak berdaya...
Hanya yakin menunggu jawaban...

Begitu banyak cerita ...
Ada suka ada duka...
Cinta yang ingin kutulis...
Bukanlah cinta biasa hooo...

Reff 2: Diriku hanya insan biasa miliki naluri yang sama...
Tak ingin berpaling tak ingin berganti...
Jiwaku sering saja berkata hoo...
Andaiku mampu ulang semua ku pasti tiada yang curiga...
Kasih kan berpaling kasih tak berganti...
Hanya yakin menunggu jawaban...

( Siti Nurhaliza - Bukan Cinta Biasa)


"Buat gue dan buat kalian semua yang udah terlanjur cinta"

"Terlanjur Cinta"

Waktu bergulir lambat merantai langkah...
Perjalanan kita...
Berjuta cerita terukir dalam....
Menjadi sebuah dilema...
Mengertikah engkau...
Perasaanku tak terhapuskan...

Malam menangis tetes sungguh membasahi mata hatiku....
Hoo mencoba bertahan diatas puing puing cinta yang tlah rapuh...
Apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan...

Reff: Aku terlanjur cinta kepadamu dan tlah kuberikan sluruh hatiku...
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku...
Akupun tlah mengerti yang terjadi apa salah dan ku tempuh padamu...
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan...
Karna skali cinta aku tetap cinta...

Mencoba bertahan diatas puing puing cinta yang tlah rapuh...
Apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan...
Hoo....

Reff 2:Aku terlanjur cinta kepadamu dan tlah kuberikan sluruh hatiku...
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan,kau pertanyakan cintaku hooo...
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan...
Karna skali cinta,karna skali cinta,aku tetap cinta...

( Rossa Feat Pasha "Ungu"- Terlanjur Cinta)


"Ini bukan cinta biasa versi Afgan"ujar gue

"Bukan cinta biasa"

Kali ini kusadari....
Aku telah jatuh cinta...
Dari hatiku terdalam...
Sungguh aku cinta padamu....

Reff: Cintaku bukanlah cinta biasa...
Jika kamu yang memiliki....
dan kamu yang temaniku seumur hidupku...

Terimalah pengakuanku...
Percayalah kepadaku...
Semua ini kulakukan..
Karena kamu memang untukku....

-Kembali Ke Reff-
Bridge:Seumur hidupku....
Uwo uwo uwooo...huu...

Reff 2: Cintaku bukanlah cinta biasa, jika kamu yang mempunyai...
dan kamu yang temaniku seumur hidupku uwowouuwo...
Cintaku bukan cinta biasa jika kamu yang mempunyai....
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku...

Terimalah pengakuanku...

(Afgan - Bukan Cinta Biasa)"Original Soundtrack Film "Bukan Cinta Biasa"Disutradarai oleh benny setiawan,dibintangi oleh Olivia Lubis Jansen,Ferdi Taher,Wulan Guritno,Mucle,Julia Perez,Joe P Project,Anne J Cotto dan masih banyak lagi,produksi wanna b pictures,menjadi film indonesia terlaris sepanjang massa sejak tanggal rilis 11 Mei 2009 silam"ujar gue

"Ini spesial buat gue dan buat kalian semua yang dilakukan sebagai "Kekasih Tak Dianggap"ujar gue

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Band Armada,Sekarang Dinyanyikan kembali Oleh Pingkan Mambo"ujar gue

"Kekasih Tak Dianggap"
Aku mentari tapi tak menghangatkanmu...
Aku pelangi tak memberi warna hidungmu...
Aku sang bulan yang menerangi malamu...
Akulah bintang yang memberi hidup cerah...

Selalu itu yang kau ucapkan padaku...

Reff: Sebagai kekasih yang tak dianggap aku hanya bisa...
Mencoba mengalah menahan setiap amarah...
Sebagai kekasih yang tak dianggap aku hanya bisa...
Mencoba bertahan kuyakin kau kan berubah...
Kau kan berubah...

Aku sang bulan yang menerangi malamu..
Akulah bintang yang memberi warna cerah....
Selalu itu yang kau ucapkan padaku...

-Kembali Ke Reff ( 2x)-

( Pingkan Mambo - Kekasih Tak Dianggap)

"Buat kamu dan aku yang pengen putus"ujar gue

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Endang S Taurina Di Tahun 1980-an,Sekarang dinyanyikan kembali oleh Band Armada"Ujar Gue

"Katakan Sejujurnya"

kalau dulu kita tak bertemutakkan pernah ku rasakanartinya rindukalau kita dulu tak berkenalantakkan pernah kurasakanjatuh cintakau berikan aku cintadan semua yang terindahnamun sehari saja

katakanlah ...katakan sejujurnyaapa mungkin kita bersatukalau tak mungkinlagi hujanmenyejukan hati kitauntuk apa kau danaku bersatukalau tak mungkin lagi kitabercerita tentang cintabiarkanlah kupergi jauh
kalau memanghatimu tak sayangmengapa dulu kaukirim surat padakusampul biru tertulisnamaku...serasa terbang seluruhjiwa ragakunamun apa yang terjadikau hancurkansemua mimpiyang menyakitkanhati ini
kalau tak mungkin lagikita menyanyikan lagu cintauntuk apa akudi...si...ni...
( Armada - Katakan Sejujurnya)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar