Jumat, 27 Juni 2014

RAMADHAN TIBA PART 3:MARHABAN YA RAMADHAN ☺☺♥♥

Minggu,29 Juni 2014
Pukul 09.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah dan bersihin rumah,mulai dari menyiram tanaman,mencuci piring,menyapu dan mengepel,abis itu gue bantuin bokap buat bikin kolak,abis bikin kolak,gue nonton FTV Pagi di SCTV Judulnya:Jodohku anak pak ustadz dibintangi oleh Riza Shahab,Vanessa Angel,Maryam Hani Dan Ridho Ilahi,Gue menonton semua adegan dan alur cerita di FTV Itu,FTV Itu kemudian abis.
                               ****
Pukul 12.00 Wib
gue kemudian melanjutkan tulisan gue yang kemarin sambil nonton acara berita Liputan 6 Siang Acara yang dipandu oleh Retno Pinasti itu sedang membahas tentang kampanye calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo Alias Jokowi ia selain mendapat mandat dari Ibu Megawati Soekarno Putri (Putri Ketiga Presiden Pertama Republik Indonesia Ir Soekarno Dan Ibu Fatmawati yang tak lain adalah ibu negara republik indonesia yang pertama), Untuk dicalonkan sebagai presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Lebih disingkat dengan PDI Perjuangan,Jokowi melakukan kampanye di seluruh kota dan seluruh daerah indonesia,Setelah mengunjungi daerah Jawa Timur,Ia akan bertolak kampanye ke daerah lain selain Kalimantan Selatan Dan Kalimantan Barat Juga Kepulauan Riau,Selain itu mereka juga meliput Calon Presiden Nomor urut 1 Prabowo Subianto yang merupakan ketua umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),Tak lupa mereka juga meliput calon wakil presiden nomor urut 2 Jusuf Kalla Yang sedang menyusun materi debat cawapres nanti malam yang akan bersaing dengan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Juga Mantan Menteri Perekonomian Di era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono alias Pak SBY,Hatta Rajasa, Juga meliput kegiatan berita lain nya.
Acara berita liputan 6 siang udah abis,kemudian dilanjut oleh FTV Siang judulnya Santri Galau Dibintangi Oleh Farid Ajah Dan Reza Bukan,Didi Petet, Reza Aditya Dan Alisia Rininta.
Kemudian gue belajar.
                          ****
Pukul 14.30 Wib
Usai belajar kemudian gue nonton film di laptop kakak gue,Film itu berjudul "Pencarian Terakhir"Film itu disutradarai Oleh Affandi Abdul Rahman,Dibintangi Oleh Lukman Sardi,Richa Novisha,Alex Abbad,Yama Carlos,Tesadesrada Riza,Imelda Soraya,Aiman Faisal,VJ Mike Lucock Dan Verdi Solaiman,Film itu menceritakan Tentang Sita mendapat kabar penting dari pos Jagawana gunung Sarangan, gunung yang terkenal dengan ‘daerah angkernya”, bahwa sudah dua hari ini, Gancar adiknya dan beberapa teman grup pendaki belum lapor ke pos satu, dikuatirkan mereka hilang di tengah jalur pendakian. Kejadian ini membuat Sita shock, saat itu juga Sita bersama Oji bergegas untuk berangkat menyusul mencari Gancar dkk
Tanpa sepengetahuan Sita dan Oji, Bagus mendatangi Tito, sahabat lama yang mengasingkan diri karena trauma dengan masa lalu yang menghancurkan persahabatan mereka. Dahulu Norman dan Tito pernah hilang di gunung Sarangan.
Saat itu hanya Tito yang selamat, Norman dinyatakan hilang secara misterius di salah satu lokasi angker gunung Sarangan. Semenjak peristiwa itu, Tito selalu dihantui rasa bersalah. Ia memutuskan untuk menjauh dari kegiatan pecinta alam. Bagus memaksa Tito untuk ikut naik gunung dan membantu menjadi volunteer SAR untuk mencari Gancar dkk. Tito akhirnya mau membantu, berpikir bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menebus kesalahannya dahulu
Setelah berhari-hari menjalani pencarian, ternyata kejadian ini membuahkan titik terang jawaban bagi Tito. Teka teki akan hilangnya Norman yang tidak pernah terselesaikan akhirnya terjawab. Apakah mereka berhasil menemukan Gancar dkk?
Gue kembali mengingat kejadian demi kejadian yang lalu yang pernah gue alamin.
Gue berkata:"Semoga gue gak akan ulangi kejadian yang lalu"ujar gue
Gue menonton Film itu,sampai selesai.
            ****
Pukul 18.00 Wib
Gue bersama keluarga meskipun gue sedang halangan,gue tetap bisa berbuka puasa sambil nonton berita di stasiun televisi Metro Tivi.
               ****
Pukul 21.00 Wib
Walaupun gue dan keluarga tidak melaksanakan ibadah sholat taraweh,tapi kita bisa dengarkan bacaan orang yang sedang mengaji di masjid dengan baik,abis dari rumah saudara untuk balikin novel pocong juga pocong dan Dua DVD,Kemudian abis jalan-jalan,gue bersama bokap dan adik akhirnya kembali ke rumah,dan nonton acara Debat Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa Dan Jusuf Kalla,abis gue belajar buat hadapi ujian masuk kampus ubhara.
"Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh (SKSJ)"
Bila mungkin kau lihat ....
Aku menanti dirimu...
Bila mungkin dirimu ada disamping diriku...
Bila kau jadi milikku...
Mungkinkah jadi miliku ....

Reff: Semakin ku kejar smakin kau jauh...
Tak pernah letih tuk dapatkanmu...
Terus berlari namun ku takut...
Terjatuh lagi...
Tak ingin lagi..
Membuatku perih...
Sadarkan aku dari mimpiku...

Oh mungkinkah dirinya ada di depan mataku...
Bila mungkin terjadi pasti itu hanya mimpi...
Mungkinkah jadi miliku hu....

-Kembali ke Reff-

Bila kau jadi milikku...
Mungkinkah jadi milikku hoo...

-Kembali ke reff-

( Five Minutes - Semakin Ku kejar semakin kau jauh (SKSJ)
"Mungkin gue dan kalian semuanya,akan berkaca dan introspeksi diri tentang pengalaman cinta gue, siapa tahu buat jadi tambah pelajaran buat ke depan nya dalam pilih pacar"ujar gue
"Galau"
Katakan saja jangan kau sembunyikan...
bila diriku tak lagi di hati...
Kenanglah aku pernah ku jaga hatimu...
Meski sekedar pengukir hatimu...

Reff: Sepi hatiku galau jiwaku...
Saat kau katakan putus dengan aku...
Sepi hatiku tanpa dirimu...
Menemani aku galau...

Katakan saja kisahku saat ini...
Bila diriku tak lagi dihatimu...
Kenanglah aku pernah ku jaga hatimu...
Meski sekedar kau dan aku yang lalu....

-Kembali Ke Reff ( 2x)-

( Five Minutes - Galau)

"Lumpuhkan Ingatanku"
Jangan sembunyi...
ku mohon padamu jangan sembunyi...
Sembunyi dari apa yang terjadi..
Tak seharusnya hatimu kau kunci...
Bertanya cobalah bertanya pada semua...
Disini ku coba kan ku rasakan...
Lupakan semua yang kurasakan...
Kau acuhkan aku ...
Kau diamkan aku..
Kau tinggalkan aku...

Reff 1: Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia...
Ku inginku lupakan nya...

Jangan sembunyi,ku mohon padamu jangan sembunyi...
Sembunyi dari apa yang terjadi tak seharusnya hatimu kau kunci...

Reff 2: Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia...
Hapuskan memoriku tentangnya...
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia...
Ku inginku lupakan nya...

Hoo...

-Kembali ke Reff 2-

Kau acuhkan aku...
Kau diamkan aku...
Kau tinggalkan aku...

( Geisha -Lumpuhkan Ingatanku)

"Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan:"SELAMAT MENUNAIKAN DAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 1437 HIJRIAH,BAGI ANDA,SAYA DAN KAMI SEMUA SELAKU BERAGAMA ISLAM DAN UMAT MUSLIM YANG MENJALANKAN NYA,SEMOGA PUASA KITA DITERIMA OLEH ALLAH SUBHANNA WATTALLA,AMIN "UJAR GUE

"RAMADHAN TIBA"

Ramadhan tiba...Ramadhan tiba...Marhaban ya ramadhanMarhaban ya ramadhanMarhaban ya ramadhanMarhaban ya ramadhan
Ramadhan tiba...Ramadhan tiba...Marhaban ya ramadhanMarhaban ya ramadhanMarhaban ya ramadhanMarhaban ya ramadhan

(OPICK - RAMADHAN TIBA)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar