Selasa, 10 Juni 2014

Catatan Sakit Hati Sarah Vitradini

Kamis,12 Juni 2014
Pukul 10.00 Wib

Usai dari sekolah untuk mengurus SBMPTN,gue kembali ke rumah dan melakukan kembali aktivitas sehari hari gue,sebelumnya gue ke sekolah diantar bokap.

"Buat Gue Dan Buat Kalian Semua Yang Sedang Membaca Makna Lirik Lagu Dibawah Ini"Ujar Gue 
"Merindukanmu"
Saat aku tertawa diatas semua...
Saat aku menangisi kesedihanku...
Aku ingin engkau selalu ada...
Aku ingin engkau aku kenang...

Reff:Selama aku masih bisa bernafas...
Masih sanggup berjalan ku kan slalu memujamu....
Meski ku tak tahu lagi...
Engkau ada dimana...
Dengarkan aku ku merindukanmu...

Saat aku tertawa diatas semua...
saat aku menangisi kesedihanku...
Aku ingin engkau selalu ada...
Aku ingin engkau aku kenang...

-Kembali ke reff-
zDengarkan aku ku merindukanmu

( D'masiv - merindukanmu)

"Cukup Sudah"
Apa yang harus kulakukan lagi bila kau tak setia...
Namun kuhanyalah seorang manusia yang takkan pantas...
Aku mencoba untuk memahamimu tapi kau tak peduli...

Reff: Cukup sudah kau sakiti aku lagi ...
Serpihan perih ini akan kubawa mati...

Apa yang harus kulakukan lagi bila kau tak setia...
Namun aku hanya seorang manusia yang takkan pantas...
Aku mencoba untuk memahamimu tapi kau tak peduli....

-Kembali ke reff-
Coda:Sampai kapan kau sakiti aku lagi...
Serpihan perih ini akan kubawa mati...

( D'MASIV - CUKUP SUDAH)

''Separuh Aku"
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali...
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani...
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengierti kamu...
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia...

Reff: Dengarlah aku suara hati ini memanggil namamu...
Karna separuh aku dirimu...

Ku ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri...
Karna aku selalu didekatmu saat engkau terjatuh...
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia...

-Kembali Ke Reff-

Ooo..Ooo..

-kembali ke reff-

Reff 2:Menyentuh laramu semua lukamu tlah menjadi milikku...
Karna separuh aku dirimu...

(Noah - Separuh Aku)

"Sendiri Lagi"

Tinggalah ku sendiri dalam sepi ini...
Tiada teman ku nanti...
Tak sanggup hati ini sendiri begini tanpa dirimu kasih...
Tak ada arti hidupku karna kau tak disisiku....

Reff :Oh mengapa oh mengapa...
Kau tinggalkan diriku ...
Tak tahu ku tak tahu salahku padamu...
Hingga kau pun tiada biarkandiriku sendiri....
Sendiri lagi...

Tak mungkin ku mencari pengganti dirimu walau kini ku sedih...
Ooo ku ingin kau pun tahu cinta suci ini  terbawa sampai mati...
Tak ada arti hidupku ...
Karna kau tak disisiku...

Reff 2:Mengapa oh mengapa kau tinggalkan diriku...
tak tahu ku tak tahu salahku padamu...
Hingga kau pun tiada biarkan diriku sendiri...
Sendiri Lagi...

Reff 3:Mengapa oh mengapa kau tinggalkan diriku...
Tak tahu ku tak tahu apa artinya cinta...
Mengapa oh mengapa kau tinggalkan diriku...
Tak tahu ku tak tahu salahku padamu...
Hingga kau pun tiada biarkan diriku sendiri....
Sendiri Lagi...

(Noah - Sendiri Lagi)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar