Jumat, 13 Juni 2014

Tulisan Hati Seorang Sarah Vitradini ☺

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT KALIAN SEMUA, MUNGKIN KALIAN LIAT BLOG GUE DAN TULISAN GUE UDAH BOSEN LIAT TULISAN NYA GITU AJAH,GUE BISA BACA APAPUN YANG TERJADI SAMA KALIAN,GUE CUMAN GADIS KAMPUNG BUKAN ANAK GAUL KOTA JAKARTA DAN GUE BUKAN ANAK GAUL DI KOTA -KOTA LAIN INDONESIA KAYAK KALIAN SEMUA,GUE CUMAN ANAK KAMPUNGAN YANG GAK PUNYA HARGA DIRI,DAN GUE CUMAN GADIS DESA BEKASI,JAWA BARAT  "UJAR GUE

"HIDUPKU KAN DAMAIKAN HATIMU"

Berjalan di tepi pantai...
Tertiup angin berhembus...
Sejukan hati damaikan diri...
Melihat biru...
Bersama tlah dilewati....
Bersama tlah dijalani...
Aku disini kan bersamamu...
Tlah mengikat janji...

Reff: Hidupku kan damaikan hatimu...
diriku kan slalu menjagamu....
Izinkan ku slalu bersamamu...
Kasihku padamu...

Tlah ku berikan semua...
tlah kurasakan bersama..
sampai terhenti nafasku ini...
Hanyalah untukmu....

-Kembali Ke Reff (2X)-

(Caffeine - Hidupku Kan Damaikan Hatimu)

          ***
Jum'at,13 Juni 2014
Pukul 17.00 Wib
Disela-sela gue sedang beresin rumah,kemudian gue nonton sinetron unggulan SCTV Judulnya:"ABG Jadi Manten"Lagi-lagi adegan yang diperagakan oleh Aurel(Leona Agustin)Menuduh Dona ( Melodi Prima)yang mengambil handphone nya yang disengaja ditaro di loker nya dona,membuat dona kesal terlebih bisma,reza,ilham,dan chika membela aurel,sementara itu wendi (Hardi Fadillah)mencari semua teman-teman nya dikelas tidak ada,akhirnya wendi mencari ke lapangan,juga tidak ada,Akhirnya wendi kembali ke kelas dengan capek,kemudian datanglah bisma untuk memberitahukan bahwa dona sedang ditahan diruang guru karena aurel menuduh dona yang mengambil handphone nya,dona bersumpah ia bersedia ditangkap polisi jika ia bersalah,di sela-sela dona sedang berbicara dengan Pak kepala sekolah (Taufik Lala)datanglah polisi atas aurel,dan aurel mengancam akan memecat pak kepala sekolah,donna pun ditangkap polisi dan wendi sempat bertemu sama dona.
Di kantor polisi,dona akhirnya menjelaskan semua pada polisi,dan polisi segera menindak lanjuti kasus aurel,dan disaat semua sahabat dona menjenguk dona di kantor polisi,wendi mengungkapkan semuanya pada aurel didepan Reza,Bisma,ilham dan Chika (Savira Said),Aurel menangis dan menampar wendi,akhirnya aurel mengungkapkan isi hatinya pada wendi,Wendi Marah,Namun ditahan oleh ilham,Dan disana terjadilah aksi kekerasan yang dilakukan oleh Bisma terhadap ilham,dan tak lama kemudian polisi pun datang.
"Maaf saya ingin memanggil saudara aurel sebagai terdakwa,saudara bisma sebagai saksi"ujar polisi
"Pak wendi boleh masuk gak,soalnya wendi ingin menyelamatkan dona"ujar wendi
"Ya sudah,anda boleh ikut,sementara yang lain,tunggu disini"jawab polisi.
Setelah mendengarkan keterangan dari pihak kepolisian,aurel pun bingung dan polisi memberikan dua pilihan pada aurel.
"Pilihan pertama,anda mengaku bersalah,pilihan kedua kasus ini akan ditindaklanjuti"ujar polisi
Dona mengungkapkan semuanya,bahwa ternyata selama ini yang meneror ia dan keluarganya adalah Aurel,dona membawa semua buktinya,kepala sekolah menelepon keluarga dona,memberitahukan bahwa dona tertangkap polisi,membuat Ibu Dona Yaitu Hindun Sarindun (Fanny Febriana)Dan Ayah Donna yaitu Dullah( Garry Iskak)Yang baru bertobat dua hari yang lalu pun panik,setibanya mereka dikantor polisi,dona menceritakan semuanya pada mereka hingga yang selama ini meneror dona dan keluarganya adalah Aurel.
"Blaayy,anjing"ujar suara itu saat hujan mulai reda.
Kemudian gue dengarkan suara itu"Tuh kan apa yang gue bilang,anjing kan".
                                ***
Pukul 22.00 Wib
Usai mandi dan selesai beresin rumah,selesai laksanakan sholat maghrib dan selesai laksanakan sholat isya,selesai makan malam dan belajar,kemudian gue kembali menulis lagi di blog ini,Sambil menonton acara konser di trans tivi hut iklan pulsa"Telkomsel"acara yang dipandu oleh VJ Daniel Mananta Dan Ayu Dewi,Dimeriahkan Oleh Grup Band Nidji,Penyanyi Pendatang Baru Tulus,Grup Band Rock Kotak dan penyanyi jebolan indonesia idol 2,Judika.
Gue kembali mengingat semua yang sudah terjadi,dan gue berkata:"Mudah-mudahan kedepan nya jauh lebih baik lagi"Ujar Gue
"Jauh Mimpiku"
Pernah ku simpan jauh rasa ini...
Berdua jalani cerita...
Kau ciptakan ,mimpiku..
Jujurku hanya sesalkan diriku...

Kau tinggalkan mimpiku...
Namun ku hanya sesalkan diriku oo...
Ku harus lepaskanmu...
Melupakan senyumu...

Reff: Semua tentangmu tentangku ....
hanya jauh ku jauh mimpiku dengan inginku....

Aaa ku harus lepaskanmu..
melupakan senyumu...


Reff 2: Semua tentangmu,tentangku...
Hanya semua tentangmu,tentangku hanya harap...
Jauh ku jauh mimpiku,dengan inginku...
Jauh mimpiku jauh mimpiku dengan inginku....
Dengan inginku,jauh mimpiku dengan inginku....


(Peterpan -Jauh Mimpiku)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar