Sabtu, 14 Juni 2014

CATATAN HATI SEORANG WANITA

"BUAT KAU TAK BISA TERIMAKU APA ADANYA"Ujar Gue

"DOSAKAH AKU"
Dosakah aku mencintaimu...
Mendampingimu menginginkanmu...
Aku menjadi diri sendiri...
Tak peduli apa kata dunia...
Kunanti hari ketika...
Cinta datang cinta menang...
Jadi sayangku bertahanlah...
Bila terkadang mulutnya kejam...
Peluklah aku jangan menyerah...
Mereka bukan hakim kita...


Reff: Bintang yang mempertemukan kita...
Cinta yang mempertahankan kita...
Hoo tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang....

Reff 2:Bintang yang mempertemukan kita...
Cinta yang mempertahankan kita...
Hoo tuhan dengarkan doa....
Dari cinta yang terlarang...
Rasa yang mempersatukan kita...
Cinta yang mempertahankan kita...
Huwoo tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...
Cinta dan rasa bersatu di doa...
Berharap cinta kita yang kan tenang...
Berharap cinta kita yang kan tenang...

(Nidji - Dosakah Aku)

"Mencintaimu"
Mencintaimu ...
Seumur hidupku...
Selamanya...
Setia menanti..
Walau dihati saja....
Seumur hidupku...
Selamanya...
Kau tetap milikku..

Reff: Hanya satu yang tak mungkin kembali...
Hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti di hatiku ....
Selamanya hoo...

Mencintaimu...
Seumur hidupku...
Selamanya...
Kau tetap miliku...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Huwoo hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya...

(Krisdayanti - Mencintaimu)
                                                  ****
Minggu,15 Juni 2014
Pukul 13.00 Wib
Usai dari SMA Negri 2 Bekasi,Untuk lakukan survei tempat ujian,kemudian gue sama bokap sampe rumah,abis beli pulsa,gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur,gue makan siang sambil menonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Aku Diam-Diam Suka Kamu"Dibintangi oleh Ridwan Ghani,Anisa Rahma Dan Augie Fantinus.
Kemudian abis makan siang,gue kemudian laksanakan tidur siang.
                                     ***
Pukul 18.00 Wib
Usai beresin rumah,kemudian gue mandi,dan laksanakan sholat maghrib,usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam sambil menonton acara balap moto gp yang acara tersebut dipandu oleh Lucy Wiryono,yang membahas tentang arena balap moto gp bersama seorang wartawan majalah otomotif.
                                                 ***
Pukul 20.30 Wib
Usai laksanakan sholat isya,kemudian gue kembali menulis blog sambil nonton acara Debat Calon Presiden Dan Wakil Presiden Di Trans 7,Kedua Calon Presiden Yaitu Pak Prabowo Subianto Dan Pak Joko Widodo Berlomba untuk menyampaikan visi misi setelah mereka jadi presiden,tema nya Kebutuhan Ekonomi Dan Kesenjangan Sosial,Acara Debat Capres dan cawapres 2014 sedang iklan.
Gue berkata:"Semoga mereka menepati janjinya untuk indonesia"ujar gue
"Ada kado buat gue dan kalian semua"ujar gue
"Haruskah ku mati"

Bagaimana mestinya...
Barang kali jiwamu menyatuku...
Kan kutulis kan sejuta puisi...
Indah hatimu tak lagi membeku...

Reff:Haruskah ku mati karenamu...
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu...
Haruskah ku relakan hidupku...
hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku...
Hentikan denyut nadi jantungku...
Entah betapa suci hatiku untuk memilikimu...

Adakah keikhlasan...
barang kali jiwamu menyatuku...
ajak kamu bahasa perasaan...
yakinkanmu membalas cintaku...

-Kembali Ke Reff-

Tiada keluhan di hatimu untukku...
Mungkin bisa untuk ku singgahi...
Hanya sekedar penyejuk disaat ku layu...
Cinta menantimu hingga akhir masa...

-Kembali ke Reff-

(ADA Band - Haruskah Ku Mati)

"Ini cocok buat capres dan cawapres yang sedang membaca tulisan gue ini,ini suara kami rakyat indonesia untuk anda"ujar gue

"Seperti Para Koruptor"

Aku gak butuh uangmuAku gak butuh hartamuYang kubutuh hanya cintamuSetulus cintaku padamu
Aku gak mau warisanmuAku gak mau kekayaanmuYang ku mau rasa sayangmuSesayang aku padamu
Reff:Hidup sederhanaGak punya apa-apa tapi banyak cintaHidup bermewah-mewahanPunya segalanya tapi sengsaraSeperti para koruptor 2x
Aku gak perlu make-up muAku gak perlu bajumuYang ku perlu isi dadamuSepenuh kasihku padamu
Aku gak penting warna lipstikmuAku gak penting perhiasanmuYang penting jujur hatimuSejujurnya aku falling in love padamu
Back to Reff:
(Slank -Seperti Para Koruptor)
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar