Senin, 09 Juni 2014

Buku Harian Dan Catatan Harian Sarah Vitradini:"Temani Aku Malam Ini".

"Buat gue dan buat kalian semua,yang sedang mengalami Rindu Setengah Mati Sama Mantan Pacar Tersayang Yang Ada Disana"Ujar Gue

"Rindu Setengah Mati"

Aku ingin engkau ada disinimenemaniku saat sepimenemaniku saat gundah
berat hidup ini tanpa dirimuku hanya mencintai kamuku hanya memiliki kamu
Reff:aku rindu setengah mati kepadamusungguh ku ingin kau tahuaku rindu setengah mati
meski tlah lama kita tak bertemuku slalu memimpikan kamuku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu setengah mati kepadamusungguh ku ingin kau tahuaku rindu setengah matiaku rindu setengah mati ....
aku rindu setengah mati kepada musungguh ku ingin kau tauku tak bisa hidup tanpa muaku rindu.................
(D'Masiv - Rindu Setengah Mati)***Selasa,10 Juni 2014Pukul 22,00 WibUsai mendengar kicauan dari luar"Nih bos,oh iya ya,yak"gue masuk kamar dan tidur              ****Rabu,11 Juni 2014Pukul 11,30 WibUsai pamitan sama bokap,gue kemudian gue nonton ftv pagi di sctv judulnya "Sayur Cinta Si Minul"Dibintangi Oleh Eriska  Rein Dan Ridho ilahi,sebelumnya abis beli ayam di rumah makan padang,gue potong poni gue sama bokap sebelum bokap berangkat kerja"Sarah,nanti kalo badan nya abang panas lagi,hape kamu ada pulsanya kan"ujar bokap"Ada"Jawab Gue"Hape abang juga ada pulsanya kan"ujar bokap"Ada"jawab adik gue"Ntar kalo badan nya abang panas lagi,tinggal sms lagi papanya"ujar bokap"Lagu ini gue ciptain sendiri,gue nyanyi sendiri,berasal dari pengalaman pribadi gue,dan cocok untuk kalian semua"ujar gue
"Temani Aku Malam Ini"Cinta jangan kau persingkat waktumuDihadapan akuSedang berbicara padamu iniKau sepertinya telah berubahKau memilih dirinyaDibanding dirikuUuhuReff: Yang hilang biarlah hilangYang pergi biarlah pergiTetap kau disini Sampai terus kau berlariOh yang hilang biarlah hilangYang pergi dia kan kembaliTetap kau disini temani aku malam ini
Semoga kau mengertiAku kan pergi ooo
-Kembali Ke Reff-
Mungkinkah dasar cintaKan berakhir disiniDipernikahan ini Huwoo oho
Reff 2: Yang hilang biarlah hilangYang pergi biarlah pergiTetap kau disiniSampai terus kau berlariOh yang hilang biarlah hilangYang pergi dia kan kembali Tetap kau disini Temani aku malam ini
 REFF 3 :Yang hilang biarlah hilangYang pergi biarlah pergiTetap kau disiniSampai terus kau berlariOh yang hilang biarlah hilangYang pergi dia kan kembaliTetap kau disiniTemani aku malam ini
Lagu: Temani Aku Malam IniVokal:Sarah VitradiniCiptaan: Sarah VitradiniAlbum:Ost Sarah VitradiniProduksi:PT Musica Studio's
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar