Rabu, 25 Juni 2014

Ramadhan Tiba☺♥


                                                                (Sarah Vitradini -Penulis)
****
Jum'at,27 Juni 2014
Pukul 14.30 Wib
Usai menonton FTV Siang Di SCTV,Gue sambil belajar sambil nonton Film Layar Lebar SCTV Judulnya:"Hafalan Sholat Delisa"Diangkat dari novel judul sama karya Darwis Tere Liye,Dibintangi Oleh Nirina Zubir,Reza Rahadian,Chantiq Shagerly,Si kembar Afifah dan Afiqah,
Fathir Muchtar,Mike Lewis,Joe P Project,Tasya Said , Billy Boedjanger,Dan Darwis Tere Liye,
Lokasi syutingnya berlangsung di Kota Nangroe Aceh Darusalam,Dimana 8 tahun yang lalu disaat gue kelas 2 SD Kota aceh sedang mengalami gempa,4.000 orang tewas dan 10 orang selamat dalam keadaan luka luka.Hanya ada satu orang anak kecil dan semua nya selamat,anak kecil itu bernama Delisa (Chantiq Shagerly)yang sedang mencari ibu dan tiga orang kakaknya,ayahnya delisa yang diberi nama Abi( Reza Rahadian )kemudian memberitahukan semuanya bahwa ketiga kakaknya yaitu kak fatimah,kak aisyah dan kak zahra sudah meninggal dunia,tinggal ibu kandung delisa yaitu Umi(Nirina Zubir ) Yang belum diketemukan, Delisa yang lupuh harus berjuang bertahan hidup bersama abinya,sampai ia dihadapan ustadz rahman (Fathir Muchtar)membaca hafalan sholat dan gerakan sholat.
Film hafalan sholat delisa sudah abis,kemudian abis lipetin baju,kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah,kemudian gue mandi.
                    ****
Pukul 19.00 Wib
Usai membaca buku Benazio Rizki Putra (@benakribo)judulnya Bena Book kemudian gue makan malem,usai makan malem kemudian gue belajar sambil nonton acara sarah sechan ulang tahun ke 1,acara yang dipandu oleh sarah sechan itu menampilkan banyak bintang tamu Seperti Anggun C Sasmi,Cinta Laura,Sogi Indra Dhuaja,Ayushita,Donna Agnesia ,Darius Sinathrya ,sutradara film Joko Anwar ,Alika,boyband smash dan grup band the changcuters.
                  ****
Pukul 21.00 wib 
Usai menonton acara sarah sechan dan ini talkshow,gue kemudian menonton acara The Comment,Acara yang dipandu oleh Dimas Danang Dan Imam Darto itu sedang memutarkan beberapa video dari channel youtube,dan video kiriman dari tiga artis yaitu Thalita Latief,Sogi Indra Dhuaja Dan Rina Nose,Kemudian Datanglah Bintang Tamu Presenter Acara Inbox SCTV Bianca Liza.
Disela gue sedang belajar, ada yang teriak didepan rumah bilang gue alay dan dapet bonus kiriman, dan gue berkata:"Mudah -mudahan ada balasan nya dari atas,Saya selaku pribadi mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi anda dan saya selaku umat muslim yang menjalankan "ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar