Minggu, 29 Juni 2014

RAMADHAN TIBA PART 10

Kamis,3 Juli 2014

Pukul 22.00 Wib

Usai menulis disini,sambil  nonton acara ILK ( Indonesia Lawak Klub ) Yang Dipandu Oleh Denny Chandra menampilkan Notulen seperti Komeng,Rico Ceper,Cak Lontong,Cici Panda,Deddy Mahendra Desta Alias Desta,Vincent Rompies Alias Vincent,Vega Darwanti, Ihsan Nur Akbar alias Ihsan Dan Arie Kriting itu sedang membahas problema yang terjadi di bulan puasa, Usai cuci kaki,cuci muka,sama cuci tangan dan cuci piring buat sahur,kemudian gue masuk kamar dan tidur.
Sempat ada gangguan,kemudian dinasehati oleh adik gue,kemudian gue tidur.
****

Jum'at,4 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue siapkan makanan buat sahur,dibantu sama bokap,abis siapkan makanan sahur,kemudian gue bersama bokap bangunin kakak dan adik gue,kemudian kami makan sahur bersama menu nya adalah mie instan.
Pukul 05.00 Wib
Usai makan sahur,kemudian sudah imsak dan sudah laksanakan sholat subuh,kemudian gue matikan televisi,gue masuk kamar dan kemudian gue tidur.

***
Pukul 09.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah mulai dari cuci piring,abis itu gue nyapu,ngepel dan kemudian gue bersihin meja,abis itu gue setel televisi channel SCTV,Tayangan Infotainment Hot Shot Sudah Habis,Kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinta Bersemi Di Jumat Bersih"Dibintangi Oleh Ryan Delon,Andrea Dian,Sandy Raditya Dan Sheila Dara Aisha,Abis dari pasar sama adik gue kemudian gue nonton ftv pagi itu,kemudian abis dari pasar beli ikan dan bawa pulang ke rumah,Bokap kemudian berbicara.
"Tolong ambilin hape papa dong"ujar bokap
"Dimana pa"jawabgue
Gue masuk kedalam,buru buru cari hape bokap gue
"Bang kamu liat hape papa nggak"ujar gue
"Nih disini teh,dimeja komputer"jawab adik gue
Usai mengasih hape bokap gue kemudian berpamitan sama bokap,gue menutup pintu dan kemudian gue kembali nonton FTV Pagi Itu.
Gue semalaman nangis mendengar semuanya,gue berfikir dan gue berkata:"Aku harus kuat dan aku harus bertahan hadapi semuanya,Dapat dijadikan pelajaran dan semoga ada hikmah di balik semua ini,Mohon ampunanmu dan mohon bantuan hambamu ya allah"ujar gue
"Buat gue dan buat kalian semua yang ingin menggapai mimpi"

"Cahaya Hati"
Air mataku deras mengalir 
Ku bersimpuh dihadapMU 
NamaMU selalu ada di dalam 
Setiap langkah-langkahku 

Ya Tuhan tuntun hamba 
Agar tetap di jalanMU 
Seluruh jiwaku hidup dan matiku 
Ku pasrahkan hanya padaMU 

Ku berserah diri tiada yang lain 
Tuk mengagungkan besarnya namaMU 
Kaulah cahaya hatiku 
NamaMU selalu ada di dalam 

Setiap langkah-langkahku 
Ya Tuhan tuntun hamba 
Agar tetap di jalanMU 
Seluruh jiwaku hidup dan matiku 

Ku pasrahkan hanya padaMU 
Ku berserah diri tiada yang lain 
Tuk mengagungkan besarnya namaMU 
Kaulah cahaya hatiku 

Seluruh jiwaku hidup dan matiku 
Ku pasrahkan hanya padaMU 
Kaulah cahaya hatiku 
Air mataku deras mengalir 
Ku bersimpuh dihadapMU

( D'Masiv - Cahaya Hati)

"Ketika Tuhan Jatuh Cinta"

Memandang tajam mataku 
Dihadapan cermin disudut kamarku 
Kubertanya siapa jodohku 
Indahkah hatinya dimana dia berada 

Lalu kan kucari kesempurnaan 
Dalam kekuranganku 
Karna nanti hanya jodohku yang bisa 
Merawat hatiku 

Ketika aku jatuh cinta 
Pinta ke surga agar kisahku seindah 
Ketika Tuhan jatuh cinta 
Pada manusia seluas cinta yang sempurna 

Aku hanya ingin dicintai seumur hidupku 

Ketika aku jatuh cinta 

( Nidji -Ketika Tuhan Jatuh Cinta)

"Original soundtrack Film "Ketika Tuhan Jatuh Cinta"Sebuah Film Karya Hanung Bramantyo,Dibintangi Oleh Aulia Sarah,Reza Rahadian,Renata Kusmanto,Enzy Storia Dan Didi Petet,Menjadi Film terlaris sepanjang masa di indonesia,terhitung sejak tanggal rilis 18 Mei 2014 Kini"Ujar Gue


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar