Sabtu, 28 Juni 2014

Ramadhan Tiba Part 6: Mata Indah Bola Pingpong

Selasa,1 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue menyiapkan makan sahur,sambil nonton acara Sahurnya Ramadan Di Trans TV,Acara yang dipandi oleh Raffi Ahmad,Denny"Cagur",Tarra Budiman,Chand Kelvin
,Adul,Soimah,Wendy "Cagur",Cinta Laura,Parto Dan Nunung Menampilkan Bintang Tamu Penyanyi Dangdut Saiful Jamil, Selesai menyiapkan hidangan makan sahur,dan mendengarkan cara anak diluar membangunkan sahur masih sama seperti yang kemarin,gue membangunkan kakak dan adik gue untuk sahur bersama gue dan bokap,Abis makan sahur dan nonton acara Sahur Ramadan, Gue mendengarkan suara orang sahur di luar,Abis itu gue update status di twitter untuk mengetahui aktivitas gue dan para pengguna twitter lainnya.
Pukul 05.00 Wib
Disela adzan subuh berkumandang,gue kembali tidur dengan tenang,sempat tak tenang karna gue tak bisa diam memikirkan hal yang tak jelas,semuanya telah hilang karena gue harus tidur lagi.
****
Pukul 09.00 Wib
Usai mandi dan berpakaian,gue bersama bokap udah siap berangkat menuju Universitas Bhayangkara (Ubhara Bekasi)Untuk lakukan ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru,Sesampainya disana bokap kemudian berbicara.
"Sana cari kelas kamu"ujar bokap
Usai sampai di mading kampus ubhara,kemudian gue ketemu panitia.
"Pak mau tanya Fakultas Komunikasi dimana ya pak"ujar gue
"Dilantai tiga dek nomor 316"jawab panitia
Gue bersama calon mahasiswa lain nya akhirnya naik ke tangga menuju lantai tiga,dan setelah masuk kedalam ruangan dan semua calon mahasiswa sudah masuk, setelah berkenalan dengan beberapa calon mahasiswa lain nya.
Gue tadi sempet ketemu temen smp gue namanya Henka dan dua orang temen SMA Gue adalah Fitri Nisha Dan Ramadhan Indracahya, Gue dengan penuh semangat ujian ubhara dimulai setelah dosen masuk,4 mata pelajaran digabung dalam satu soal dan dapet LJK (Lembar Jawaban Komputer)Untuk mengisi jawaban pada soal tersebut,Gue kerjakan soal itu dengan baik.
***
Pukul 12.00 Wib
Setelah menanyakan informasi tentang perkuliahan kampus ubhara dan tata cara berpakaian nya,gue udah dijemput sama bokap dan akhirnya kami pulang.
***
Pukul 18.00 Wib
Abis jalan-jalan dan mendengar suara yang gue kenal yang pernah ada disini,abis mandi dan beresin rumah akhirnya gue ikut buka puasa bersama bokap dan adik gue,sementara kakak gue ia harus mengikuti acara buka puasa bersama dikantornya.
***
Pukul 22.00 Wib
Usai ambil duit sama bokap di atm, kami kembali ke rumah,abis cuci muka,cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi, kami kemudian tidur supaya sahurnya tidak bangun telat.
Gue berkata:"Semoga ada hikmah dari semua ini,tetap semangat buat jalani hidup ini dan semuanya akan kembali baik - baik saja,amien"ujar gue

"Kesepian Kita"
Bila tlah kawan kita pernah saling membuktikan...
Berlari lari tuk wujudkan kenyataan...
Lewati segala keterasingan...
Lalui jalan sempit yang tak pernah bertuan...

Ingatlah kawan kita pernah bertemu janjian...
Gerai yang indah dari hati kesepian...
Walaupun sejenak lepas dari beban...

Tuk lewati ruang yang tengah teramat dalam...

Reff 1: Hidup ini hanya kepingan yang terasing dilautan...
Memaksa kita...
Memendam kepedihan...

Tapi kita juga pernah duduk bermahkota...
Pucuk pucuk mimpi yang berubah jadi nyata...
Dicumbui harumnya putik putik bunga...
Putik impian yang merubah jadi nyata..

Reff 2: Hidup ini hanya kepingan yang terasing dilautan...
Memaksa Kita...
Merubah jadi tawa...

Haa aha...Haa ahaa...

-Kembali Ke Reff 1,Dan Kembali ke reff 2-

(Pas Band Feat Tere -Kesepian Kita)

"Mata Indah Bola Pingpong"
Pria mana yang tak sukaSenyummu juwitaKalau ada yang tak sukaMungkin sedang goblok
Engkau baikEngkau cantikKau wanitaAku cinta
Mata indah bola ping pongMasihkah kau kosongBolehkah aku membelaiHidungmu yang aduhai
Engkau baikEngkau cantikKau wanitaAku puja
Jangan marah kalau kugodaSebab pantas kau digodaSalah sendiri kau manisPunya wajah teramat manis
Wajar saja kalau kugangguSampai kapan pun kurinduLepaskan tawamu nonaAgar tak murung dunia
Engkau baikEngkau cantikKau wanitaAku cinta
Aku pujaKau betinaBukan gombalAku yang gila
Jangan marah kalau kugodaSebab pantas kau digodaSalah sendiri kau manisPunya wajah teramat manis
Wajar saja kalau kugangguBiar mampus aku rinduLepaskan tawamu nonaAgar tak murung dunia
Mata indah bola ping pongMasihkah kau kosongBolehkah aku membelaiHidungmu yang aduhai
Mata indah bola ping pongMasihkah kau kosongBolehkah aku membelaiBibirmu yang aduhai
Mata indah bola ping pongMasihkah kau kosongBolehkah aku membelaiPipimu yang aduhai
Mata indah bola ping pongMasihkah kau kosongBolehkah aku membelaiJidatmu yang aduhai
(Iwan Fals - Mata Indah Bola Pingpong)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar