Kamis, 12 Juni 2014

CATATAN TERINDAH SARAH VITRADINI

                                                           ( SARAH VITRADINI-PENULIS)
                                                          (SARAH VITRADINI -PENULIS)
                                                                  (SARAH VITRADINI-PENULIS)
                                                            ( SARAH VITRADINI - PENULIS)

****

Jum'at, 12 Juni 2014
Pukul 17.00 Wib
Usai beresin rumah,kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue berpakaian,abis berpakaian kemudian gue nonton sinetron unggulan SCTV Judulnya:"ABG Jadi Manten",Adegan yang dilakukan Aurel (Leona Agustin)Mengacak -acak rambutnya biar menarik perhatian Bisma (Bisma SMASH)Dan Dua Orang Sahabatnya Reza dan Ilham (Reza SMASH Dan ilham SMASH) Serta Chika (Savira Said) Membuat Bisma Marah Sama Dona,Begitu juga sebaliknya Dona membenci bisma,akibat sakit yang dona alamin,Bisma,Wendi,Reza,ilham dan cika lebih memilih berteman sama aurel dibanding dona,Dona pun sadar persahabatan itu gak adil,dan dona lebih fokus mengurus sekolah dan kedua orang tuanya  yang diancam sama aurelakan mati,Dona yang dulu suka sama bisma sekarang dona membenci bisma karena bisma udah bikin hidup dona hancur,aurel pantas jadi pacarnya bisma.
Di tempat lain,Wendi (Hardi Fadillah)lagi-lagi harus dijebak sama Om Hartawan (Tedi Syah) Papanya Aurel,Dan Om Hartawan Membuat perjanjian sama wendi,agar wendi tidak lagi mendekati aurel.
Kemudian adzan maghrib berkumandang,gue mengambil air wudhu dikamar mandi,abis itu gue pake mukena dan menaruh sajadah,usai mengecilkan suara volume TV,kemudian gue laksanakan sholat maghrib.
    ***
Pukul 19.30 Wib
Sinetron abg jadi manten udah abis,kemudian dilanjut oleh sinetron unggulan sctv judulnya:"Dian - diam suka"dibintangi oleh Derbi Romero,Dimas Anggara,Febi "BLINK",Audi Marissa,Pricilia"BLINK",Sivia"BLINK",Ify"BLINK",Billy Davidson,Rangga Azof,Yunita Siregar,Surya Saputra,Kevin Lukas,Marcella Daryanani dan masih banyak lagi.
disela gue belajar,tiba-tiba rumah gue mengalami mati lampu.
***
Pukul 22.00 Wib
Lampu kembali nyala dan gue memutuskan tidur di kamar gue sama kakak gue,daripada gue tidur sama bokap gue yang barusan gue diguyur gara-gara gue gak bisa tidur dikamar bokap akibat rangsangan dari luar membuat berisik.
"Gue tau kenapa lo malu pacaran sama gue,karna gue gak bisa apa-apa,kampungan ,gak tau malu,gak punya harga diri ,gue tuh punya harga diri ya sori,dan orang terdekatmu gak setuju sama hubungan ini,gue kasih buat lo nih"ujar gue
"Dia pantes buat lo karna dia cantik,baik dll ,sedangkan gue cuman orang miskin ,aku lupain kamu,kita putus dan aku resmi jauh dari kamu,demi dia"ujar gue
"Hampa"
Kupejamkan mata ini...
mencoba tuk melupakan...
segala kenangan indah...
Tentang dirimu...tentang mimpiku...
Semakin aku mencoba...
Bayangmu semakin nyata...
Merasuk hingga ke jiwa...
Tuhan tolonglah ...diriku...

Reff: 
Entah dimana...dirimu berada...
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu...
Apa kau disana selalu rindukan aku...
Seperti diriku yang selalu merindukanmu...
Selalu merindukanmu....

tak bisa aku ingkari...
engkaulah satu satunya...
yang bisa membuat jiwaku...
Yang pernah mati...Menjadi berarti...
Namun kini kau menghilang...
Bagaikan ditelan bumi...
Tak pernahkah kau sadari...
Arti cintamu...untukku...

(Ari Laso-Hampa)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar