Minggu, 29 Juni 2014

RAMADHAN TIBA PART 8: TEGAR MENGHADAPI SEMUANYA

Rabu,2 Juli 2014
Pukul 19.00 Wib

Buka puasa sudah dilaksanakan,kemudian gue makan malem sambil nonton acara Hitam Putih acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier,Menampilkan Bintang Tamu Shandy Tumiwa Artis Sinetron yang sekarang sudah bercerai dengan Artis Sekaligus Penyanyi Tessa Kaunang,Dua orang penyandang tunanetra yang bisa baca alquran, dan ustadz wijayanto,di sela-sela gue sedang menikmati makan malam dan nonton acara Hitam putih gue kembali dengar suara itu.
"Cabe?Berisik"ujar suara itu.
***
Pukul 20.00 Wib
Gue kemudian lanjut makan malam dan nonton acara hitam putih,abis nonton acara hitam putih kemudian gue belajar buat ngadepin kampus universitas bhayangkara,usai belajar kemudian gue nonton acara sinetron Oh Ternyata di Trans TV,Judulnya "Kado Dari AisyahDibintangi Oleh Tengku Rifnu Wikana,Diah Cempaka Sari,Dan Ghea D Syawal,Kemudian gue jalan-jalan sama bokap dan adik gue.
Disaat gue sedang jalan-jalan sama bokap dan adik gue naik motor,tiba tiba gue dengar suara.
"Hahaha?Woy"ujar suara itu
Abis jalan-jalan,gue,bokap,kakak dan adik kemudian pulang dan gue,bokap,kakak dan adik gue kemudian istirahat supaya bisa cepat bangun sahur.
****
Kamis,3 Juli 2014
Pukul 03.05 Wib
Gue bangun dan kemudian gue nyiapin makan sahur,setelah mendengarkan suara diluar orang bangun sahur,setelah siapkan makan sahur berupa indomie,gue bangunin bokap,kakak dan adik gue buat ikut makan sahur sambil nonton acara Sahurnya Ramadan Di Trans TV,Acara yang dipandu Oleh Raffi Ahmad,Tarra Budiman,Chand Kelvin,Denny"Cagur",Wendy"Cagur",Parto,Caesar Aditya,Omesh,Adul,Nunung,Soimah Dan Cinta Laura ini sedang menampilkan sketsa sketsa lucu yang akan hadir,Sampe di akhirnya Semua Pemain Cowok seperti Raffi Ahmad,Tarra Budiman,Chand Kelvin,Caesar Aditya,Omesh Dan Adul ikut senam muka dengan iringan lagu joget keep smile, tak lupa penonton pun juga ikutan.
Kemudian kami tidur lagi dan hidupkan alarm di hape supaya gue bisa bangun pagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,setelah berpamitan sama kakak karena harus berangkat kerja,gue kemudian bantuin bokap bikin kolak dan masak sama adik gue.
***
Pukul 10.00 Wib
Usai bokap jalan,gue kemudian masuk kamar untuk tiduran dan merenungkan pikiran, kemudian gue menangis mengingat semuanya kejadian  dan gue berkata:"Ya Allah,Rasanya aku tidak kuat lagi,tapi aku harus bersabar dan bertahan menghadapi ujian,cobaan dan tantangan ini,Maafkan aku jika aku datang cuman membawa sial bagi kalian semua,Dan Maafkan aku atas semuanya,Maaf karenaku sering merepotkan kalian semua,tapi aku akan berusaha lebih baik lagi kedepan nya,Terima kasih atas semuanya dan terima kasih ya allah"ujar gue

" Tegar"
Tergoda aku tuk berfikir dia yang kau cinta...
Mengapa telah lama tak lengkap dirimu disini...
Jangankan ingin tuk tersenyum tak ada gairah...
Ku ingin slalu bersamamu...
Kini ku resah diriku lemah tanpamu...
Hoowouwoo...

Reff: Gapai semua jemariku...
Rangkul aku dalam bahagiamu...
Ku ingin bersama berdua selamanya...
Jika ku buka mata ini ku ingin slalu ada dirimu...
Dalam kelemahan hati ini bersamamu aku tegar...
Houwoo aku tegar...

Kini ku resah diriku lemah tanpamu...
Hoowouwoo...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Houwoo aku tegar....

( Rossa - Tegar)

"Dengan Nafasmu"

Sempat ku ucap kata taubat...
sebelum kau memanggilku....
Kembali padamu...
Menutup waktuku...
Sempat ku sebutkan namamu....
Sebelum nyawa dalam tubuhku...
Kau ambil mengukir waktuku...

Karna ku tahu hanyalah pada dirimu...
Tempatku mengadu tempatku mengeluh didalam doaku...

Reff : Dan demi nafas yang telah kau hembuskan dalam kehidupanku...
Ku berjanji ku akan menjadi yang terbaik...
Menjalankan sgala perintahmu...
Menjauhi sgala laranganmu adalah sebaris doaku untukmu...

Sempat ku ucap kata taubat...
Sebelum kau memanggilku...
Kembali padamu...
Menyentuh waktuku...

Karna ku tahu hanyalah pada dirimu...
Tempatku mengadu tempatku mengeluh....
Didalam doaku...

-Kembali ke reff ( 2x)-

( Ungu - Dengan Nafasmu)

"Ayat-ayat cinta"
Desir pasir di padang tandus...
Segersang pemikiran hati...
Terkisah tuk diantara cinta yang rumit..
Bila keyakinanku datang....
Kasih bukan sekedar cinta...
Pengorbanan cinta yang agung...
Kupertaruhkan...

Reff: Maafkan bila ku tak sempurna...
Cinta ini tak mungkin ku jaga...
Ayat-ayat cinta bercerita...
Cintaku padamu...
Bila bahagia mulai menyentuh...
Seakan ku bisa hidup lebih lama...
Namun harus ku tinggalkan cinta...
Ketika ku bersujud...

Bila keyakinanku datang ...
Kasih bukan sekedar cinta..
Pengorbanan cinta yang agung...
Kupertaruhkan...

-Kembali Ke Reff-


Bridge: Ketika ku bersujud

( Rossa - Ayat-ayat cinta)

" Semua Jadi Satu"
Tawa riang canda...
Benci juga rindu...
Mimpi dan harapan...
Semua tumbuh jadi satu...

Cinta adalah kenangan...
Hal mudah ditanyakan....

Reff: Tangisan dan tawa serta riang canda...
Berjuta benci juga rindu...
Semua tumbuh jadi satu...
Khayalan yang nyata ....
Angan angan berjuta mimpi dan harapan...
Semua tumbuh jadi satu....

Cinta adalah kenangan...
Hal mudah ditanyakan....

-Kembali Ke Reff-

( 3 Diva - Semua Jadi Satu)Terdiri dari Krisdayanti,Ruth Sahanaya Dan Titi Dwijayanti alias Titi DJ.
"Ku Menunggu"
Ku menunggu...
ku menunggu kau putus dengan kekasihmu...
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu...
Ku kan selalu disini tuk menunggu....
Cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku...
Saat kau kelak tak bersama kekasihmu...
Ku kan selalu disini tuk menunggumu....

Reff: Haruskah ku bilang cinta...
Hati senang namun bimbang...
Ada cemburu juga rindu...
Ku tetap menunggu...
Haruskah ku bilang cinta...
Hati senang namun bimbang...
Dan kau sudah ada yang punya...
Ku tetap menunggu...

Datang padaku...
Ku berharap kau kelak kan cintai aku...
Saat kau kelak tak bersama kekasihmu...
Ku kan selalu disini untuk menunggumu....

Nanana...nananana...nananana...nanana...
Nanana....nananana...nananana...nanana...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Bridge: ku tetap menunggu...

( Rossa - Ku Menunggu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar