Rabu, 18 Juni 2014

TRAGEDI OH TRAGEDI

Kamis,19 Juni 2014
Pukul 22.00 Wib
Disaat gue sedang menulis blog, gue kembali menonton acara kick andy di metro tivi,acara yang dipandu oleh Andy F Noya Yang Merupakan Seorang Jurnalistik Wartawan Kompas Itu sedang membahas tentang Sisi lain dari kehidupan seorang biasa yang mempunyai usaha.
Dan sebelum tidur,gue mengingat quote temen gue di facebook yang barusan diupdate dan itu membuat pikiran gue jadi terbuka :"Manusia di nilai baik atau buruknya adalah ketika dia sudah tiada di dunia, dan ketika itu baru kita bisa merasakan mana yang tulus hidup bersama dengannya dan mana yang cuma cari tahu doang"ujar status temen gue di facebook.
Sempat ada kekacauan,akhirnya gue tidur,dan hari ini gue kembali mendapat sebuah mimpi lucu.
dan itu buat menghibur gue.

                            ****
Jumat,20 Juni 2014
Pukul 09.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue sarapan,abis sarapan gue menonton infotainment Hot Shot,Acara yang dipandu oleh Medina itu sedang meliput tentang kegiatan para pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala,Mereka sedang meliput Aliando Syarief Pemeran Digo yang cinta lokasi sama Prilly Latuconsina Pemeran Sissy,Aliando Syarief,Al Ghazali Dan El Rumi (Keduanya adalah Padaah aktor muda yang sedang menjadi Idola Remaja Saat Ini),Selain Itu Juga Ada Dul Jaelani (Putra Ketiga Ahmad Dhani Yang merupakan saudara dari Al Ghazali Dan El Rumi)Abis meliput Lokasi Syuting Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala,Hot Shot kemudian Meliput Kegiatan SCTV Serta Program yang disediakan selama bulan ramadhan nanti berlangsung,abis itu tim hot shot mewawancarai Artis Cantik Dan Seksi Kimberly Rider Mantan Kekasih Kevin Julio Pemeran Tristan di sinetron ganteng ganteng serigala,yang juga turut bermain dalam FTV Santri Galau Bersama Farid Ajah,Reza Bukan,Tika Bravani dan masih banyak lagi,abis itu mereka meliput Dua Pemain Utama Sinetron Ramadhan "3 Semprul Mengejar Surga 2"Yaitu Andika Pratama,Pasangan Gading Marten Dan Giselle.Selanjutnya mereka meliput Dua Pemeran Utama Sinetron ABG Jadi Manten Yaitu Hardi Fadillah Dan Melodi Prima,Karena Rating sinetronnya tinggi,Sinetron ABG Jadi Manten Berhasil Mengalahkan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala,Diam-Diam Suka Dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah.
Direktur SCTV Ibu Harsiwi Ahmad Berbicara Mengenai Program SCTV.
"Untuk acara berbuka puasa,akan kami tampilkan andika pratama dan keluarga,disusul oleh para pemain sinetron lainnya"ujar Ibu Harsiwi Ahmad.
"Nah pemirsa,usai jeda berikut ini,kami akan meliput Jessica Mila Pemeran Nayla Dalam Sinetron Ganteng ganteng serigala,yang sedang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi dan segera menyelesaikan skripsinya,Maka itu jangan kemana-mana tetap di Hot Shot"ujar Medina 
                                              ***
Pukul 10.00 Wib
Usai meliput kegiatan Artis Cantik Jessica Milla,Acara Infotainment Hot Shot berakhir.
"Pemirsa,tuntas sudah perjumpaan kita kali ini,akhir kata saya medina pamit undur diri dari hadapan anda,dan jangan lupa untuk selalu menyaksikan hot shot karena hot shot selalu menyajikan fakta dan sisi lain dibalik fenomena,Saksikan Hot Shot Setiap hari jum'at,sabtu dan minggu pukul 09.45 waktu indonesia bagian barat,Akhir kata saya Medina Dan Sampai Jumpa"ujar Medina,Acara Hot Shot berakhir,kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Kesambet Jodoh,Pacar Dapet"Dibintangi Oleh Christ Laurent,Michelle Adlen,Ferly Putra Dan Andi Boim.
Endingnya bahagia,dan ftv itu udah abis dan dilanjut oleh Acara Liputan 6 Siang Yang Dipandu Oleh Senandung Nacita Anak Dari Aktor Deddy Mizwar.
                                              ****
Pukul 13.00 Wib
Gue kemudian laksanakan sholat dzuhur,usai laksanakan sholat dzuhur dan acara liputan 6 siang udah abis,kemudian sambil makan siang gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Asmara Hansip Ningrat"Dibintangi Oleh Tyas Mirasih Dan Nikki Frazeta.
                                                       ****
Pukul 16.00 Wib
FTV Siang Di SCTV Udah abis,abis laksanakan sholat ashar,sambil menulis blog dan usai baca buku pelajaran,gue menonton FTV Sore Di SCTV Judulnya:"Bisik-Bisik Cinta Di Garut"Dibintangi Oleh Ayu Hastari,Fandy Christian,Tarra Budiman,Kris Anjar Dan Willa Julaeha.
Gue berkata:"Kapan ya gue bisa nongol di tv,tapi kayaknya gak deh,mereka kan butuh orang-orang pinter dan berbakat lagi,Sedangkan gue,gue kan gak bisa apapun,tapi gue punya jati diri dan bisa bawa diri"ujar gue

"Berharap Tak Berpisah"

Ingatkah kan dirimu yang pernah menyakiti aku...
Kau kecewakan aku tapi ku maafkan salahmu...
Kini berganti kisah ku menyakiti dirimu....
Tapi apa yang terjadi kau meninggalkanku...

Reff: Izinkan aku untuk terakhir kalinya...
Semalam saja bersamamu...
Mengenang asmara kita...
Dan akupun berharap...
Semoga kita tak berpisah...
Dan kau maafkan kesalahan yang pernah ku buat...

Ingatkah kan dirimu yang pernah menyakiti aku...
Kau kecewakan aku tapi ku maafkan salahmu...
Kini berganti kisah ku menyakiti dirimu...
Tapi apa yang terjadi kau meninggalkanku...

-Kembali Ke Reff-

Mengapa kau begitu mudahnya...
Berfikir hanya dalam waktu yang sekejap mata...
Ku tahu hanya bibirmu yang bicara...
Tapi hati kecilmu masih mencintaiku...

-Kembali ke reff (2x)-
Ya

( Reza Artamevia - Berharap Tak Berpisah)

"Terbaik Untukmu"

Aku sadar kalau kini
Kita sudah smakin menjauh
Sempat aku berpikir ini
Kau yg menginginkannya
Lepas dari pelukku
Oh kini aku sadariIni salahku
Tak ingin ku terlambat dan sesali
Chorus:Maafkanlah bila ku selalu
Membuatmu marah dan benci padaku
Ku lakukan itu semua
Hanya tuk buatmu bahagia
Mungkin ku cuma tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksudku
Aku cuma ingin jadi terbaik untukmu
Aku ingin kau tetap di sini bersamaku
Jangan pergi
Berikan satu kesempatan
Untuk ku membuktikan
Sesungguhnya cintaku
Oh kini aku sadar
iIni salahku
Tak ingin ku terlambat dan sesali

( Tangga -Terbaik Untukmu)

"Cinta tak mungkin berhenti"
Tak ada kisah tentang cinta...
Yang bisa kuhindar...
dari air mata...
namun ku coba menerima hatiku membuka...
siap untuk terluka...

Reff: Cinta tak mungkin berhenti...
secepat saat aku jatuh hati...
jatuhkan hatiku kepadamu...
Sehingga hidupku pun berarti...
Cinta tak mudah berganti...
Tak mudah berganti jadi benci...
Walau kini aku harus pergi...
Tuk sembuhkan hati...

Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar...
Dari pahitnya cinta...
Namun ku kini begini biarku terima...
Sakit demi jalani cinta...

-Kembali ke reff-

Bridge:Aku menangis karenamu,ku rela ku terluka...

-Kembali ke reff-

Tuk sembuhkan hati...

(Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti)Original soundtrack semua ftv sctv produksi PT Frame Ritz Pimpinan Artis Dan Mantan Pacar Raffi Ahmad Yaitu Nagita Slavina.

-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar