Selasa, 17 Juni 2014

SEMOGA KAU MENGERTI

                                                         ( SARAH VITRADINI - PENULIS)

***
Rabu,18 Juni 2014
Pukul 21.15 Wib
Usai beraktivitas,gue kembali menulis lagi disela gue sedang mengurus kakak gue yang sedang sakit.
Kemudian gue tidur.
                                  ****
Pukul 11.45 wib
Gue bangun dan usai sarapan pagi dan fotokopi surat keterangan lulus dan fotokopi KTP, gue kembali ke rumah,dan menulis lagi disini sambil nonton ftv pagi di sctv judulnya:"Cintaku selengket permen karet"dibintangi oleh Rara Nawangsih,Christ Laurent Dan Kukuh Adirisky,dan gue menonton semua adegan di ftv itu, dan gue berkata:"Lupain dia dong sarah,moveon dong sarah,kan dia udah punya pacar lagi,ntar kalo lo jadi orang ketiga lagi saat mereka berantem,nanti lo malah jadi penganggu hubungan orang dan perusak hubungan orang,mendingan lo gak usah kawin dan jadi perawan tua kalo kayak gini caranya"ujar gue
                            ****
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian kakak gue berbicara.
"Sarah udah akku bilangin gmail aku jangan diilangin, susah tau nyarinya"ujar kakak gue
"Ya maap kalo gitu"ujar gue dalam hati,kalo gue ngomong ntar sama kakak gue dibales dengan menyakitkan.
Kemudian sambil makan siang,gue menonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Cintaku Di Tanah Abang Season 1"Dibintangi oleh Reuben Elishama Hadju (Putra Artis Senior Marini Soerjosoemarno Dan Adik dari Penyanyi Pop Indonesia Shelomita,Juga Vokalis Grup Band Channel),Sharena Rizky,Rini Yulianti,Kris Anjar Dan Lidya Kharismawati.
Selesai makan siang,gue kembali mendengar suara itu,abis beli luwak white kofie.
"1,2,3,Cabe,Alay"
Gue jadi ingat suara demi suara yang gue dengerin tadi malem,dan gue berkata:"Semoga ada balasannya"ujar gue
                   ***
Pukul 18.00 Wib
Usai membereskan rumah,kemudian mandi,selesai mandi dan berpakaian kemudian gue laksanakan sholat maghrib,abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue kembali menulis lagi sambil menonton sinetron unggulan SCTV Judulnya "ABG Jadi Manten"Dibintangi Oleh Hardi Fadillah,Melodi Prima,Bisma"SMASH",Reza"SMASH",ILHAM"SMASH",Fanny Fabriana,Gary Iskak,Shinta Bachir,Ferry Maryadi,Ashilla Zahrantiara,Christine Jogja,Leona Agustin,Tasya Said,Teddy Syah,Miqdad Addausy ,Taufik Lala Dan Tarzan.
Gue menonton sinetron itu dan gue jadi inget Adegan Ibu Sarti Surtiyem Adalah Ibu Wendi( Shinta Bachir)Menutup pintu kamarnya disaat Suaminya Pak Somad Sumantri Adalah Ayahnya Wendi (Ferry Maryadi)Mulai mengetuk pintunya,Pak Somad Tahu Kalo Ibu Sarti Menyimpan Rahasia Soal Hubungan nya dengan Pak Hartawan (Teddy Syah) Juga Ayah dari Teman Sekolah Wendi,Dona,Bisma,Reza,Ilham,Chika Dan Doni Bernama: Aurel (Leona Agustin)Yang Suka Jahat Pada Wendi Dan Dona,Juga berniat memutuskan persahabatan wendi,dona,bisma,reza dan ilham ,Juga Sahabat dari Cika (Tasya Said),Sekaligus orang yang berkuasa di sekolah SMU Persada,Karena Pak Hartawan adalah Pemilik Sekolah Tersebut,Ia Adalah Putri semata wayang pak hartawan,Salah satu Orang  Kaya Dan Pengusaha Besar,dan banyak hartanya.
"Ti,Sarti,Gue Minta Lo keluar ti,gue tahu lo sembunyikan semuanya tentang hubungan lo sama hartawan ti,gue minta lo keluar dan jelasin semuanya sama gue,dan wendi belom pulang,tenang ajah ada gue"ujar pak somad
Ibu Sarti akhirnya keluar kamar dan menjelaskan semuanya pada pak somad,usai ibu sarti menjelaskan semuanya,pak somad dan ayah ibu sarti (Diperankan oleh Pelawak Tarzan)Kemudian Memberikan Solusi Pada Pak Somad Dan Ibu Sarti.
"Udah ti,saatnya kita buka lembaran baru,dan yang lama jangan dibuka-buka lagi"ujar pak somad
"Benar apa yang dikatakan somad sumantri ini suamimu,sudah saatnya kita menutup buku dan jangan pernah dibuka-buka lagi,biarkan itu semua menjadi masa lalu dan kita sekarang sudah mencapai masa depan,dan buka lembaran baru, Mulai dari sekarang kamu,saya,dan somad akan menutup buku tentang siapa dan hubungan kamu sarti dengan hartawan"ujar ayah sarti
"Tapi bagaimana dengan wendi pak,soalnya wendi sama anaknya mas hartawan yang namanya aurel itu sekarang udah mulai deket pak"ujar gue
"Kalian tuh sebagai orang tua gimana sih,kalian harus bisa mencegah wendi supaya tidak bertemu dan tidak mendekati anaknya hartawan yang namanya aurel,nanti kalo wendi sudah dewasa,wendi akan mencari tahu tentang semua ini,dan kita tidak tahu apa reaksi wendi ,apakah dia bisa terima atau tidak"ujar ayah sarti.
Kemudian wendi pulang,dan ia melihat kedua orang tuanya menangis,wendi bertanya pada mereka,dan kemudian ibu sarti berbisik pada pak somad,dan ibu sarti menjawab pertanyaan wendi.
Adegan itu mengingatkan gue tentang semua kejadian yang dulu pernah gue alamin saat mengalami Indahnya Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Sejak Gue Duduk Dibangku SD,Sampai Sekarang, Dan gue berkata:"Yang lalu biarkanlah berlalu,ikhlaskan dia sama orang yang dia cintai,dan gue gak akan pernah lagi sebut nama kamu disini,gue udah lupain lo dan mulai dari sekarang gue tutup buku tentang aib dan rahasia lo,dan gue udah buka lembaran baru,terima kasih atas semuanya,dan semoga lo bahagia sama dia disana"ujar gue

"Mendua"
Tak menangis lagi...
Kau rela melepaskan aku...
Ku terdiam lagi...
Imajinasiku terberai...
Terdiam aku beku tanpamu...
dimanakah letak hatimu...

Reff: Kau putuskan tuk mendua...
Dengan dia dibelakangku...
Padahal ku pilih kamu...
Jadi cinta terakhir...

Aku menangis lagi...
Imajinasiku terberai...
Terdiam aku beku tanpamu...

Dimanakah letak hatimu...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Jadi cinta terakhir...

(Astrid -Mendua)Original semua soundtrack ftv di sctv produksi PT Frame Ritz Pimpinan Artis Nagita Slavina.

-Selesai-
                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar