Rabu, 04 Juni 2014

Buku Harian Sarah Vitradini :"Oh Baby"☺♥

"Oh Baby"
Kau bikin pusing tujuh keliling...
Buat aku mabuk kepayang...
Gayamu cool dan seksi...
Mentok aku yang sendiri...
memang lagi putus cinta...

Kau sihir aku yang sedang kosong...
Disaat aku butuh cinta....
Mantra mantra dahsyatmu...
Mentok aku yang sendiri memang lagi putus cinta...

Katakan katakan kau sungguh sungguh...
Hanyalah aku dalam hatimu...
Katakan katakan kau cinta aku ...
Untuk selamanya kau jadi miliku...

reff: i the want new lost you...
just why not the hold you...
i the want the make you...
make your sad and make you hay hay...

Oh Baby baby love baby...
Beibh beibh beib beibeh....
Oh Baby baby love baby...
Beib beibh beibh beibeh....

Kau sihir aku yang sedang kosong ...
disaat aku butuh cinta...
Mantra mantra dahsyatmu ...
mentok aku yang sendiri...
memang lagi putus cinta...

Katakan katakan kau sungguh sungguh Iyeyee...
Hanyalah aku dalam hatimu (huuhuhu)...
Katakan katakan kau cinta aku ...
Untuk selamanya kau jadi miliku...
Milikku..

-Kembali ke Reff-

( Cinta Laura-Oh Baby)"Original Soundtrack Film"oh baby"produksi MD Pictures,Karya:Findo Purnomo HW Dibintangi Oleh Cinta Laura,Randy Pangalila,Ridwan Ghani,Tio Pakusadewo Dan Andy/rif.,Menjadi Film Indonesia terlaris dan dikenang remaja sepanjang masa sejak tayang 11 Desember Tahun 2008 Silam."Ujar Gue

"Pecinta Wanita"
Kutemukan dalam pencarian ....
Cinta sejati untuk hidupku...
Kurang lebih yang seperti dia...
Berharap dalam cintaku...
Ku tak mau menjanjikan nya...
Pasti bahagia bila denganku...
Biar dia rasakan sendiri...
Betapa gilanya cintaku...

Reff: Aku memang pecinta wanita...
Namun kubukan buaya...
Yang setia pada seribu gadis...
Ku hanya mencintai dia...
Aku memang pecinta wanita...
Yang lembut seperti dia...
Ini saat kuakhiri semua...
Pencarian dalam hidup...
Cintaku ternyata...
Yang ku mau hanyalah dia...

Ku tak mau menjanjikan nya ...
Pasti bahagia bila denganku ...
Biar dia rasakan sendiri ..
Betapa gilanya cintaku ...

-Kembali Ke Reff-

-Kembali Ke Reff-

Coda:Pencinta wanita...
mencintai dia...
hanyalah dia...

(Irwansyah - Pecinta Wanita)"Original Soundtrack Film"Heart"Karya Sutradara Film"Virgin":Hanny R Saputra, Dibintangi oleh Nirina Zubir,Acha Septriasa,Irwansyah,Irsyadi Bagas,Rachel Amanda,Ari Sihasale Dan Unique Prisilla, Pengisi musik soundtracknya adalah Musisi Kenamaan indonesia ,Melly Goeslow Dan Suaminya Anto Hoed,dan pengiring lagu -lagunya adalah,Nirina Zubir(Ketika Dia,Cinta Dan Cinta Lagi),Acha Septriasa (Sampai Menutup Mata),Irwansyah (Pencinta Wanita),Irwansyah Feat.Acha Septriasa Judulnya :"My Heart",Menjadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Massa Sejak Tanggal Rilisnya 9 Mei Tahun 2006 Silam."Ujar Gue.

                ****
Jum'at, 6 Juni 2014
Pukul 20.00 Wib
Usai mandi,sholat maghrib sudah,dan anterin adik gue ke dokter yadi bersama bokap juga udah,laksanakan sholat isya udah, dan belajar buka buku buat ngadepin SBMPTN Juga udah,Kemudian Gue Menulis Blog ini lagi sambil membuka facebook dulu sebentar.
Sempat ada kicauan dari luar yang membuat gue patah arang,dan akhirnya gue berkata:"gue harus semangat dan bersabar hadapi semua ini"ujar gue
"Gue akan berhenti tulis tentang cowok,dan ini terakhir kalinya, semoga dia bahagia sama orang yang dia suka dengan idaman dia, bukan gue"ujar gue

"Lumpuhkan Ingatanku"
Jangan sembunyi...
Kumohon padamu jangan sembunyi...
Sembunyi dari apa yang terjadi...
Tak seharusnya hatimu kau kunci...
Bertanya cobalah bertanya pada semua...
Disini ku coba kan kurasakan ...
Lupakan semua yang kurasakan ...

Kau acuhkan aku ,kau diamkan aku,kau tinggalkan aku...

Reff: Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia...
Kuingin ku lupakan nya...

Jangan sembunyi ku mohon padamu jangan sembunyi...
Sembunyi dari apa yang terjadi ...
Tak seharusnya hatimu kau kunci ...

Reff 2: Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia...
Hapuskan memoriku tentangnya...
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia...
Kuinginku lupakan nya...

-Kembali ke Reff 2 ( 2X)-

Bridge: Kau acuhkan aku,kau diamkan aku...
Kau tinggalkan aku...

( Geisha - Lumpuhkan Ingatanku)

"Laksana Surgaku"
Hari ini kau pergi meninggalkan diriku ...
Semua begitu saja terjadi dan takkan kembali ...
Sungguh ku tak berdaya jika harus tanpamu ...
menghabiskan waktuku jelajahi dunia...

Reff: Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan ...
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku ...
Tiada yang mampu gantikan tempatku dihatimu ...
Menyejukan seluruh jiwaku  melebur ke dasar sukmaku...

Haruskah ku bisa hadapi semua ini...
Mencoba memulai dengan tak pasti...
Namun tiada raguku mengusik dengan hati...
Membawa kebinbangan dengan arah tak pasti...

Reff 2: Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan ...
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku...
Tiada yang mampu gantikan tempatku dihatimu...
Menyejukan seluruh jiwaku melebur ke dasar sukmaku ...

Andaikah dibenakmu seberkas celah rasa...
Meskipun semi semata hari yang tersedia...

Reff 3: Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan ...
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku...
Tiada yang mampu gantikan tempatku dihatimu...
Menyejukan seluruh jiwaku melebur ke dasar sukmaku...

Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan ...
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku...
Tiada yang mampu gantikan tempatku dihatimu...
Menyejukan seluruh jiwa menembus ke dasar sukmaku...

( Dudi Oris - Laksana Surgaku) Original Soundtrack Semua FTV SCTV Produksi PT Frame Ritz.

"Kesedihanku"

Sepinya hari yang kulewati...
Tanpa ada dirimu menemani...
Sunyi kurasa dalam tidurku ...

Tak mampu mengutuk menangkap...
Masih kuingat indah senyumu...
Yang selalu membuatku mengenangmu...
Terbawa aku dalam sedihku...
Tak sadar kini kau tak disini....

Reff: Engkau masih yang terindah ...
Indah didalam hatiku...
Menampaki sakit tak berakhir...
Yang seperti kini...

Masih kuingat indah senyummu...
Yang slalu membuatku mengenangmu...
Terbawa aku dalam sedihku...
Tak sadar kini kau tak disini...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Huwoo ...
Aku seperti ini...

-Kembali Ke Reff-

Coda: Dan Kesedihanku..

( Sammy Simorangkir - Kesedihanku )

                                               ( Sarah Vitradini Bersama Teman - Teman Saat Pemotretan Buku Tahunan
                                                Belum Dimulai,bersama Ibu Risda ( Guru Kesenian Kelas 1 dan Kelas 2),
                                                      Di Anjungan Nasional,Taman Mini Indonesia Indah,Jakarta Pusat)
                                                 ( Sarah Vitradini bersama teman - teman di kampung wisata "ulen sentalu",
                                                         Kecamatan Sleman Tengah,Kabupaten Jogjakarta,Dalam Rangka
                                                              Perpisahan Luar Study Tour Jogjakarta)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar