Rabu, 18 Juni 2014

TRAGEDI OH TRAGEDI PART 2☺

Jumat,20 Juni 2014
Pukul 17.00 Wib

Disela - sela gue sedang beresin rumah,gue menonton sinetron unggulan sctv judulnya:"ABG Jadi Manten"Adegan yang dilakukan oleh Aurel (Leona Agustin)Pada episode kemarin,yang merendam boneka CJR Kesayangan Milik Wendi (Hardi Fadillah)Untuk membalas sakit hati aurel terhadap wendi,di tempat lain,dona mendengarkan teriakan dari aurel,ia teriak karena ia mengungkapkan semua kesalahan dan kekesalan nya,Donna datang untuk berbicara sama aurel,DanAurel mau menampar dona,tetapi dona menahan tangan aurel,dan aurel jatuh pingsan, Chika( Tasya Said) Selaku sahabatnya aurel,datang bersama wendi melihat keadaan aurel.
"Wendi yakin karna dona gak salah,karna wendi tahu kalo dona orang baik"ujar wendi
Disaat wendi,dona,bisma dan chika menengok aurel ke rumah sakit,datanglah dua orang polisi untuk menangkap dona,sesampainya dikantor polisi, polisi meminta dona untuk menjelaskan semuanya,akhirnya dona menjelaskan semuanya,dan tak lama kemudian orang tua dona yaitu:Pak Dullah (Gary Iskak ) Dan Ibu Hindun Sarindun ( Fanny Fabriana),Mereka meminta supaya tuntutan aurel ke dona dicabut karena dona tidak salah, Polisi menolak,dan polisi meminta sama dona untuk menceritakan semuanya.
                                           ****
Pukul 20.00 Wib
Usai menyelesaikan semua masalah,di sela-sela gue belajar sambil nonton sinetron "Ganteng -ganteng serigala"yang dibintango oleh Ricky Harun,Jessica Milla,Kevin Julio,Dahlia Poland,Dicky"SMASH",Aliando Syarief,Prilly Latuconsina,Fadly,Rheina Ipeh,Ridwan OB,Citra Kharisma,Ricky Cuaca,Rudi Kawilarang,Cicio Manasaero Dan Enzy Storia,.
Gue masuk kamar,dan melanjutkan kembali belajar gue, dan gue menangis juga gue berkata:"Saatnya gue berpikir dan menutup buku atas semua ini,demi masa depan gue,Gue bukan kriteria yang dimaksud sama mereka dan gak ada yang mau sama gue"ujar gue menangis dan stress.
Kemudian gue tidur abis bokap gue pulang.
                                           ****
Sabtu,21 Juni 2014
Pukul 10.00 Wib
Usai sarapan,kemudian gue menonton ftv pagi di sctv judulnya:"Gendis Si Tukang Sayur"Dibintangi Oleh Ariel Tatum,Marcell Darwin,Dan Nabilla Hazimyth.
Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu.
                                        ****
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,sambil makan siang gue menonton Film Layar Lebar SCTV Judulnya:"Operation Weding "Sebuah Film Komedi karya Sutradara Monty Tiwa,Pengisi Soundtracknya adalah Artis Pendukung Film Operation Weding,Yuki Kato sebagai Windy
Dibintangi Oleh Bucek Depp,Yuki Kato,Sylvia Fully,Dahlia Poland,Junior Liem,Kimberly Ryder,Nino Fernandez,Adipati Dolken,Christ Laurent,Ence Bagus,Desta,Joe P Project,Inggrid Widjanarko Dan TJ.
"Move on dong ,move,moveon oke"ujar gue
Tapi lama-lama,gue jadi ketawa sendiri gara-gara liat semua adegan yang ada di film itu,dan setelah film itu abis,kemudian gue melihat semua foto di film itu.
"Move on,oke"ujar gue
Kemudian gue menonton ftv sore di sctv judulnya :"Pre weding persesta"dibintangi oleh Sharena,Ari Dwi Andika,Ayu Hastari Dan Ridwan Ghani,FTV Itu udah abis setelah gue laksanakan sholat ashar,dilanjut oleh acara liputan 6 petang,kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah,kemudian gue mandi,abis mandi gue laksanakan sholat maghrib,abis sholat maghrib,gue masuk kamar,kemudian gue buka laptop kakak gue untuk menonton film"Habibie&Ainun"Yang diangkat dari buku best seller karya Mantan Presiden Republik Indonesia ketiga,Bapak Profesor Doktor Baharudin Jusuf Habibie Atau biasa dipanggil Bapak BJ Habibie,Dipersembahkan untuk almarhumah istri tercinta,dan Lulusan kedokteran yang mendapat gelar sarjana strata satu (S1)Universitas Indonesia,Juga Mantan Ibu Negara Republik Indonesia Ketiga,Ibu Hasri Ainun Habibie,Yang meninggal pada tanggal 25 Mei 2010 Dimakamkan Di Taman Makam Pahlawan,Kalibata,Film itu Dibintangi Oleh Reza Rahadian,Bunga Citra Lestari,Bayu Oktara,Ratna Riantiarno,Vita Mariana Barazza,Hanung Bramantyo,Irfan Kamaludin Dan Mike Lucock,Mengisahkan Tentang Kisah cinta dan perjalanan hidup presiden indonesia ketiga republik indonesia,baharudin jusuf habibie dengan almarhum ibu hasri ainun habibie,Film ini diangkat dari novel karya BJ Habibie,awalnya novel ini untuk terapi pak habibie atas meninggalnya ibu ainun,habibie begitu terpukul atas meninggalnya ainun,gue nonton baru sepotong karena mau jalan-jalan sama bokap dan adik,kalo kakak gue lagi pergi karena hari minggu besok ia akan hadapi Ujian S 2 DI universitas indonesia,abis jalan-jalan,gue cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka,kemudian gue tidur sama adik gue di kamar.,di masjid al falah sedang diadakan pensi antar komplek dan bertemu dengan capres nomor urut 2,Bapak Joko Widodo alias Pak Jokowi,Gue kembali mendengar para anjing mengonggong baik disaat gue mau menuju rumah saudara gue hingga pulang di sebelah kanan arah gue mau pulang ke rumah gue"sabar dan sabar,gue pengen bebas,dan gue pengen hidup tenang disini,gak ada suara satupun,oke "ujar gue
****
Minggu,22 Juni 2014
Pukul 09.30 Wib
Usai sarapan dan menonton infotainment Hot Shot yang sedang meliput Kegiatan Grup Vokal Trio Ubur-ubur mulai dari rekaman lagu buat bulan puasa sampe balik lagi ke lokasi syuting,Grup tersebut beranggotakan Bobi Maulana,Aldi Taher Dan Ucup Nirin Itu sedang populer dan digandrungi masyarakat sejak membintangi sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah Di SCTV,
Gue kembali ke kamar gue,ambil laptop kakak gue kemudian menyalakan,abis itu gue kembali nonton film habibie & ainun dari awal lagi,film itu menggambarkan setting tahun 1950-an dimana ainun seorang gadis muda,manis,cantik dan aktif di kegiatan olahraga dan pintar,ia menjelaskan tentang langit mengapa dirubah menjadi biru,Di sekolah itu pun ada murid laki-laki bernama Rudi,Karena sama -sama pintar,guru dan teman -teman sering menjodohkan,Karena sering di-ceng-in sama teman temannya Rudi merasa jengah, dan suatu hari Rudi mendatangi Ainun dan mengatakan “Kamu jelek, hitam dan gendut”. Namun Ainun hanya tersenyum dan tidak marah.
Setelah lulus sma, Habibie melanjutkan pendidikannya ke German, dan menjadi mahasiswa muda yang berprestasi.


Pada tahun 1962, Habibie (Reza Rahardian) pulang ke Indonesia karena dia sakit. Di hari terakhir di bulan Ramadhan, Habibie disuruh oleh sang ibu, R.A. Tuti Marini Puspowardojo (diperankan Ratna Riantiarno) untuk berkunjung ke rumah keluarga Besari. Keluarga Besari adalah kerabat dekat keluarga Habibie,Mereka sudah tidak bertemu sejak sma. 7 tahun mereka tidak bertemu. Habibie terpana karena Ainun, yang dulu ia bilang jelek, hitam dan gendut, berubah menjadi gadis yang sangat cantik. 
Gula jawa sudah berubah menjadi gula pasir, gumam Habibie,Sebagai pasangan muda yang tinggal di negeri orang, bukan hal yang mudah bagi mereka. Habibie saat itu masih menyelesaikan s3 nya. 
Ainun yang seorang dokter, tetapi ia tidak bisa mengimplementasikan ilmu yang dimilikinya karena ia sedang hamil. 
Kondisi mereka pas pasan untuk tinggal di Jerman,Walaupun pada kondisi sakit parah, yang paling dikhawatirkan Ainun adalah Habibie... apakah suaminya sudah minum obat.. apakah ia sudah istirahat.
Habibie terus berada disisi Ainun hingga ia wafat pada tanggal 22 Mei 2010 pada usia 72 tahun, dan dimakamkan di taman makam pahlawan Kalibata pada 25 Mei 2010

Film ini mengandung pesan moral dan makna yang terdalam bagi gue dan siapapun yang pernah menonton film itu,salah satunya adalah Pak Habibie dan Ibu Ainun Adalah Pasangan Yang Abadi,Pasang surut kehidupan sudah mereka jalani sampai akhirnya ibu ainun memilih pak habibie sejak pak habibie datang kerumah ibu ainun pada malam itu di rumah ibu ainun di kawasan ranggamalela kota bandung,mereka pasangan abadi sampai maut memisahkan mereka berdua lebih tepatnya adalah Satu diantara mereka harus pergi,Pesan sederhana nya adalah:"Cinta itu adalah sederhana dan tidak memandang status sosial dan siapapun dia,asalkan kami berdua adalah pasangan abadi kelak dikemudian hari setelah pasang surut semua terjadi"ujar pesan itu,disutradarai oleh Faozan Rizal.
Dan bokap gue pergi karena ada acara keluarga di bintaro.
                                      ****
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue sambil makan siang gue nonton film layar lebar judulnya"Coboy junior the movie"dibintangi oleh CJR,Irgi Fahrezi,Ersa Mayori,Astri Nurdin,Joe P Project,Bastian Simbolon,Dewi Sandra,Iwa K,Fay Nabila,Nirina Zubir,Charles Bonar Sirait Dan Meisya Siregar.

"Cinta Sejati"
Manakala hati menggeliat ...
Mengusik renungan...
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta...
Suara semalam dan siang seakan berlabuh...
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku...
Saat aku tak lagi disisimu,ku tunggu kau dikeabadian...
Aku tak pernah pergi,selalu ada dihatimu...
Kau tak pernah jauh selalu ada didalam hatiku...
Sukmaku berteriak menegaskan ku cinta padamu...
Terima kasih pada maha cinta menyatukan kita...
Saat aku tak lagi disisimu,ku tunggu kau dikeabadian...

Reff: Cinta kita melukiskan sejarah...
Mengulangkan cerita penuh suka cita...
Sehingga siapapun insan tuhan pasti tahu...
Cinta kita sejati....

Saat aku tak lagi disisimu...
Ku tunggu kau dikeabadian ....

-Kembali Ke Reff-

Lembah yang berwarna menyangkut melebur memeluk kita...
Dua jiwa yang melebur jadi satu dalam kesucian cinta...

-Kembali Ke Reff-

(Bunga Citra Lestari - Cinta Sejati )Original soundtrack film habibie&ainun
"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh penyanyi legendaris indonesia,Titiek Puspa,Sekarang dinyanyikan kembali oleh Band Peterpan (sekarang NOAH),Cocok buat gue dan buat kalian semua yang sudah sering dianggap sebagai"Kupu-kupu malam"Oleh Mereka Para pecundang"ujar gue


"Kupu-kupu malam"
Ada yang benci dirinya...
Ada yang lupa dirinya...
Ada yang sedih didalam tangis...
Ada pula yang datang menyiksa dirinya...
Ini hidup wanita si kupu-kupu malam...
Bekerja bertaruh seluruh jiwa raga...
Di tersenyum kata harus berakhir memanja....
Kepada setiap mereka yang datang...

Dosa yang membenci dirinya...
Dosa yang memasuk neraka...
Ada yang sedih didalam tangis...
Ada pula yang datang dengan senyuman...

Reff: Oo apa yang terjadi terjadilah...
Yang kutahu tuhan penyayang umatnya...
Woo apa yang terjadi terjadilah...
Yang tak tahu tuhan pencabut nyawa...

-Kembali ke reff-

(Peterpan -Kupu kupu malam ) 
"Buat gue dan buat kalian semua yang sedang mengalami "Karena Ku Cinta Kau"Ujar gue
"Dulu,lagu ini pernah dipopulerkan oleh Once mantan vokalis band Dewa 19,Sekarang dinyanyikan kembali oleh Bunga Citra Lestari"ujar gue

"Karena ku cinta kau"

Jika ada yang bilang ku tak baik jangan kau dengar...
Jika ada yang bilang ku lupakan jangan kau dengar...
Banyak cinta yang datang mendekat ku menolak...
Semua itu karena ku cinta kau ,kau...

Jika ada yang bilang ku buta kau jangan kau dengar...
Jika ada yang bilang ku berubah jangan kau dengar...
Banyak cinta yang datang mendekat ku menolak..
Semua itu karena ku cinta kau,kau...

Reff 2: Saat kau ingat aku ku ingat kau...
Saat kau rindu aku juga rasa...
Ku tahu kau slalu ingin denganku...
Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan...
Tuhan yang tahu kucinta kau...


Jika kau tak percaya padaku sedih hatiku....
Jika kau lebih dengar mereka sakit hatiku...
Banyak cinta yang datang mendekat ku menolak...
Semua itu karena ku cinta kau,kau...

Reff 2: Saat kau ingat aku ku ingat kau...
Saat kau rindu aku juga rasa...
Ku tahu kau slalu ingin denganku...
Kau tahu ku juga ingin denganku...
Ku tahu kau slalu ingin denganku...
Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan...
Tuhan yang tahu kucinta kau...
Kaauu,huu...

-Kembali Ke Reff 2-

( Bunga Citra Lestari -Karena Ku Cinta Kau)


-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar