Selasa, 10 Juni 2014

Catatan Cinta Sarah Vitradini♥☺

"Buat gue dan buat kalian semua,yang sedang mengalami Diam Tanpa Kata Dan Aku Percaya Kamu"Ujar gue

"Diam Tanpa Kata"
Kau diam tanpa kata
Ku seolah jenuh padaku
Ku ingin kau disini
Tinggalkan saja apa salahku

Lihat aku sungguh kau mengerti
Ini semua bisa teratasi
Resapilah semua yang pernah
Kita Lakukan

Reff: Kau takkan pernah sadari 
Betapa ku mencintaimu
Kau yang selalu aku banggakan

Kau diam tanpa kata 
Ku seolah jenuh padamu
Lihat aku sungguh kau mengerti
Ini semua bisa teratasi
Resapilah semua yang pernah kita lakukan 

Reff 2: Kau takkan pernah sadari betapa ku mencintaimu
Kau yang selalu aku banggakan 
Kau takkan pernah mengerti betapa ku menyayangimu
Kau yang selalu aku impikan

-Kembali Ke Reff 1,Kembali Ke Reff 2-

(D'masiv - diam tanpa kata)

"Aku percaya kamu"
Aku percaya kamu
Melebihi apa yang orang katakan kepadaku
Aku percaya kamu
Melebihi apa yang orang katakan tentang kamu

Reff: Yang ku tahu kau slalu sejukan hatiku 
yang ku tahu kau slalu ada disaat ku membutuhkanmu
Kau selalu ada disaat ku rapuh

Aku percaya kamu
Hidup ini takkan berarti tanpa kau disisiku
Aku percaya kamu
Tak peduli apa yang orang katakan tentang kamu
Aku percaya kamu oh
Kau takkan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku

-Kembali Ke Reff-
Woohoo ohoo oho
Hoo
-Kembali ke reff ( 2x)-
Coda: Disaat ku jatuh

( D'Masiv - Aku Percaya Kamu)

***
Rabu,11 Juni 2014
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian sambil makan siang gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Katakan Cinta Dengan Karate"Dibintangi Oleh Eriska Rein,Junior Liem,Jojo Silalahi Dan Faradila Yoshi.gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu,ftv itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Sore SCTV Judulnya:"Mr Pembantu Bikin Galau"Dibintangi Oleh Sharena,Dion Wiyoko,dan Ryan Delon,sambil gue lipetin baju.
FTV Itu udah abis,abis laksanakan sholat ashar,dan beresin rumah,gue menonton sinetron unggulan SCTV Abg Jadi Manten,Adegan yang dilakukan oleh Donna (Melodi Prima)Abis ambil barang pemberian Bisma (Bisma SMASH) Dan ia mengingat masa lalunya sama bisma selepas dona sembuh dari sakitnya,tak lama kemudian datanglah Aurel (Leona Agustin)Yang selalu meneror dona dan orang tuanya,dan disitulah terjadi pertengkaran hebat antara Dona Dan Aurel,dona menuduh aurel adalah korbansinetron.
"Sama kayak gue"ujar gue
Kemudian gue mandi.
                *** 
Pukul 22.00 Wib
Setelah mendengar semuanya  dari luar yang sudah tak asing lagi,kemudian gue tidur.
               ****
Pukul 02.30Wib
Setelah minum dan masuk kamar dimarahin bokap
"Kamu lagi gak tidur tidur,besok kamu tidur sama teh meli ajah lagi"ujar bokap
Baru mau memejamkan mata lagi.
"TIDUR"ujar bokap
Gue menangis dan gue gak tahan sama semua ini.
"AKU NGUCAPIN TERIMA KASIH SAMA PAPA,TANPA PAPA AKU GAK BISA APAPUN SELAMA PAPA MASIH ADA DAN AKU BELUM BISA BAHAGIAIN PAPA,AKU BELOM BISA JADI APA YANG PAPA MAU KARNA AKU BELOM TEPAT,DAN SEMUANYA UDAH MEMBUKA HATIKU TENTANG SEMUA INI,MAAFKAN AKU KARNA AKU UDAH BIKIN MALU SEMUANYA DAN MAAFIN AKU UDAH NGECEWAIN PAPA DAN SEMUANYA,AKU JANJI AKU AKAN BANGKIT DAN MEMBAHAGIAKAN PAPA DAN KALIAN SEMUANYA,MUMPUNG SEMUANYA MASIH ADA,KETIKA SUDAH TIADA BARU BERASA,DAN TERUS JADI YANG TERBAIK,AKU PENGEN PAPA TERSENYUM JUGA SEMUANYA AKU PENGEN LIAT SEMUANYA TERSENYUM DAN HIDUP TENANG DI SINI DAN DIMANAPUN,MAKASIH YA"UJAR GUE
lalu kemudian gue tidur dengan nyenyak dan tenang.
"Buat gue dan buat kalian semaua,yang sedang memahami "Cinta itu tidak memandang status sosial
"Natural"
Kusuka kamu apa adanya...
Senatural mungkin aku lebihsuka...
Kusuka kamu begini saja...
Bukan karena ada apa apanya dari yang kau punya...

Aku hidup didunia ingin tenang baik -baik saja...
Bersamamu aku bisa melewati itu...

Reff: Bukan aku yang mencarimu...
Bukan kamu yang mencari aku...
Cinta yang mempertemukan...
Dua hati yang berbeda ini...

Kusuka kamua apa adanya...
Senatural mungkin aku lebih suka...
Kusuka kamu begini saja....
Bukankarena ada apa apanya dari yang kau punya...
Aku hidup didunia ingin tenang baik baik saja...
Bersamamu aku bisa melewati itu...

-Kembali ke reff (2X)-

Cinta yang mempertemukan dua hati yang berbeda ini...

(D'Masiv -Natural)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar