Sabtu, 07 Juni 2014

Buku Harian Dan Catatan Harian Sarah Vitradini :Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

Senin,9 Juni 2014
Pukul  19.45 Wib

Usai membereskan rumah,kemudian gue mandi dan laksanakan sholat maghrib,kemudian gue menulis blog sambil nonton sinetron Diam -diam suka di sctv,sinetron itu udah abis kemudian dilanjutkan oleh sinetron Ganteng-Ganteng Srigala Di SCTV, Sambil nulis blog dan buka facebook, gue buka profile temen SMP Gue dan gue liat semua statusnya yang membuat gue dan kalian semua nyakitin orang banget, dan gue langsung buka profile nya Yuni di facebook dan liat statusnya dia yang kemarin,langsung gue komentarin"Jangan didengerin,ntar juga dia yang capek sendiri"ujar gue.
Gue sempet liat adegan Thea ( Dahlia Poland)Memberikan Sinyal Jatuh Cinta Pada Galang ( Ricky Harun) Dan Adegan Berantem Digo ( Aliando Syarief ) membuat Sisi (Prily Latuconsina) Di Sinetron Ganteng-Ganteng Srigala Ditayangkan Di SCTV,Gue nonton sinetron tersebut sambil gue inget status temen gue barusan di facebook.
Gue berkata:"GUE CUMAN BILANG SAMA LO,MAKASIH YA UDAH BIKIN HIDUP GUE ANCUR,MAKLUM AJAH ORANG SIRIK BISA AJAH NGOREK-NGOREK SEMUANYA,DAN GUE JUGA MAU BILANG TERIMA KASIH KARNAMU BERHASIL UDAH AMBIL KELUARGAKU,UDAH CERITAIN SEMUANYA TENTANG KEJADIAN DEMI KEJADIAN YANG AKU ALAMIN DI SEKOLAH,SAMPE AKU GAK DIANGGAP DISINI,MAKASIH YA BUAT YANG DULUUDAH MENYAKITKAN,GUE JUGA MAU BILANG MAKASIH KARNA LO UDAH BIKIN HUBUNGAN GUE SAMA PACAR GUE ANCUR GARA-GARA LO,GUE TAU KAMU PINTER NGELES,DAN ANGGAP GUE INI KAYAK TANTE-TANTE DAN MUKA GUE UDAH TUA,ITU SEMUA GARA-GARA OBAT LO YANG DULU GUE PERCAYA BISA BIKIN GUE CANTIK,EH MALAH TAMBAH ANCUR,SEMUANYA GARA-GARA LO,KARNA LO UDAH BIKIN HIDUP GUE ANCUR, YANG SAMPAH TUH LO BUKAN GUE "UJAR GUE MENANGIS DAN EMOSI.
Gue jadi inget omongan yang satu ini.
"Gimana cowok mau deketin lo,kalo lo dideketin malah jutek,terus gimana cowok gak betah sama lo,tiap bentar berantem,ya sih cemburu,tapi jangan kayak gitu juga dong,dan gara-gara lo gue jadi dimusuhin sama semua orang disini,sama artis-artis juga,semuanya pada ngemis ngemis sama gue,dan gue bilang sama mereka,lain kali gak usah twitteran sama yang namanya sarah vitradini yaitu lo,ntar lo jadi bulan-bulanan nya raffi ahmad sama olga syahputra kalo lo kayak gini,liat ajah ntar"ujar gue.
Gue jadi inget acara rekaman di La Piazza Kelapa Gading,dan besoknya dia berkata.
"Kemaren semua artis bilang gini,wuih gila ya ndro,si sarah temen lo,rekaman nya keren,tau gak sih gue sama cumi dan semua orang disitu ketawa ngakak semuanya liat tingkah laku lo"ujar dia

Gue berkata:"Percuma gue ngomong langsung sama lo,lo juga gak dengerin kan gue ngomong,dan lo pinter nyolot didepan gue dan menghina gue didepan semuanya,makasih ya lo udah bikin gue dimusuhin sama semua orang akibat lo suka ngotak-ngatik ganti password akun gue di facebook,twitter,dan lain-lain,biar jelas semuanya, Gue ini cuman patung di tempat lo,ngerti Puas "ujar gue marah sambil nangis
"Maaf gue lagi emosi ,dan gue capeekk"ujar gue teriak abis laksanakan sholat isya
"Makasihya sayang karna kamu sudah percaya sama kata kata busuk dia"ujar gue
"Khayalan Tingkat Tinggi"
Awal ku melihat...
Kuyakini bukanlah yang biasa...
Mengagumkan melupakan aku melihat tatap matanya...
Khayalan ini setinggi tingginya...
Sindah-indahnya...
Tempatku memikirkan nya...
Bila ku dapat ku simpan wajahnya...
Memegang indahnya...
Dan mulai memilikinya...
Reff: Yang kunanti saat memegang tangan nya...
Sampai mati tetap memegang tangan nya...

Aaaa..aaa...aaaa..

Aaa khayalan ini setinggi-tingginya...
Seindah indahnya...

Tempat ku memikirkan nya...
Bila ku dapat ku simpan wajahnya ...
Memegang indahnya...
Dan mulai memikirkan nya...

Reff 2: Yang kunanti saat memegang tangan nya...
Sampai mati tetap memegang tangan nya...

Aaaaaa..Aaaa...

(Peterpan - Khayalan Tingkat Tinggi)

"Ku katakan dengan indah"

Ku katakan dengan indah...
dengan terluka...
hatiku hampa ...
Sepertinya luka menghampirinya...
Kau beri rasa yang berbeda...
Mungkinku salah ..
Mengartikan nya ...
Yang kurasa cinta ...
Tetapi hatiku selalu memikirkanmu...
Terlalu memikirkanmu..
Selalu memikirkanmu...

Kau hancurkan hatiku tak tertahan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...
Kau terangi jiwaku kau redupkan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...

Tetapi hatiku selalu memikirkanmu...
Terlalu memikirkanmu...
Selalu memikirkanmu...
Kau hancurkan hatiku hancurkan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...
Kau terangi jiwaku kau redupkan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...

Reff:Membuatku terjatuh dan terjatuh lagi...
Kau buatku merasakan yang tlah terjadi...
Semua yang terbaik dan yang terlewati...
Semua yang terhenti tanpa kuakhiri...
Kau buatku terjatuh dan terjatuh lagi...
Kau buatku merasakan yang telah terjadi...
Semua yang terbaik dan yang terlewati...
Semua yang terhenti tanpa kuakhiri...

Tetapi hatiku selalu memikirkanmu...
Terlalu memikirkanmu...
Selalu memikirkanmu...
Kau hancurkan hatiku,tak tertahan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...
Kau terangi jiwaku kau redupkan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...

Kau hancurkan hatiku hancurkan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...
Kau terangi jiwaku redupkan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...
Kau hancurkan hatiku,hancurkan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu....
Kau terangi jiwaku redupkan lagi...
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...
Kau woouwoo aauwouwo aauwouwo melihatmu...
Oh...

(Peterpan -Ku katakan dengan indah)

"Hidup Untukmu Mati Tanpamu"
Begitu banyak hal ...
Yang kualami yang ku temui...
Saat bersamamu ku rasa senang kurasa sedih...
Air mata ini menyadarkanku...
Kau takkan pernah menjadi milikku...

Reff: Tak pernah ku mengerti...
Aku segila ini...
Aku hidup untukmu...
aku mati tanpamu uwoo...

Saat bersamamu ku rasa senang,kurasa sedih....
Air mata ini menyadarkanku...
Kau takkan pernah menjadi miliku...

Reff 2: Tak pernah ku mengerti...
Aku segila ini...
Aku hidup untukmu...
Aku mati tanpamu...
Tak pernah ku sadari....
Aku sebodoh ini....
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu ...
huwoo....

( Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu)

"Buat gue dan buat kalian semua yang sedang mengalami dalamnya lirik lagu diatas yang berasal dari pengalaman pribadi gue dan pengalaman pribadi kalian semua"ujar gue.

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar