Senin, 30 Juni 2014

RAMADHAN TIBA PART 11: SEMUANYA KEMBALI

                                                         ( Sarah Vitradini - Penulis)
***

Jum'at,4 Juli 2014

Pukul 12.00 Wib
FTV "Cinta Bersemi Di Jumat Bersih"Sudah abis,kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 Siang Di SCTV Acara yang dipandu oleh Retno Pinasti Dan Senandung Nacita itu sedang meliput tentang kegiatan kampanye calon presiden dan calon wakil presiden,Serta berbagai berita lainnya secara Tajam,Aktual,Dan Terpercaya.
"Inilah Liputan 6 Selengkapnya"ujar Retno Pinasti
Gue menonton acara berita itu dengan serius.
"Kampanye pilpres dan cawapres saya akan alihkan pada Senandung Nacita,Baik Senandung Nacita Laporannya"Ujar Retno Pinasti.
Selanjutnya,seorang reporter liputan 6 siang meliput wisata kuliner yang ada di daerah Balikpapan,Banjarmasin.
"Ya pemirsa,liputan kuliner tadi mengakhiri jumpa kita,akhir kata saya Retno Pinasti Selamat siang dan sampai jumpa"Ujar Retno Pinasti
Acara Liputan 6 Siang Telah abis, usai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue nonton Sinetron"Santri Galau"Dibintangi Oleh Farid Ajah,Reza Bukan,Alisia Rininta,Kimberly Ryder,Tika Bravani,Andrea Dian,Alifah LMII,Reza Aditya,Fardan Khan Dan Komedian Edo.
Gue menonton semua adegan yang ada di sinetron itu, kemudian gue beresin rumah.
****
Pukul 19.30 Wib
Usai berbuka puasa,kemudian gue membawa mukena dan sajadah dan kemudian gue berjalan menuju masjid bersama warga lainnya untuk laksanakan sholat tarawih,sesampainya di masjid gue langsung lepas sendal,kemudian mencari shaf kosong,abis itu gue  menggelar sajadah dan menaruh mukena gue ambil wudhu, usai ambil wudhu kemudian gue memakai mukena dan bawahan nya, dan gue laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk bersama para warga rumah gue,ketenangan gue dalam laksanakan sholat tarawih pun diuji dengan hafalan sholat.
***
Pukul 20.00 Wib
Usai laksanakan sholat tarawih kemudian gue pulang,dan gue bertanya sama adik gue
"Pulang dari jam brapa kamu bang"ujar gue
"Baru"jawab adik gue
Kemudian gue bertanya sama adik gue tentang semuanya.
dan gue berkata:"Sabar dan sabar,dan alhamdulilah hari ini gue dapet pahala dari sholat tarawih juga mereka,Terima kasih atas semuanya,semuanya kembali dan  akan dapet hidayah dari allah,amin"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar