Kamis, 12 Juni 2014

Cinta Sampai Disini ♥☺

"Cinta Sampai Disini"

Mencoba memahami...
Mencari celah hatimu...
Bila harus menangis aku pun menangis...
Namun rasa ini...
Telah sampai diujung lelahku..

Reff:Segalanya telah kuberikan...
Tapi kau tak pernah ada pengertian...
Mungkin kita harus jalani...
Cinta memang cukup sampai disini...

Mencoba tuk rasuki...
Menyentuh palu jiwamu...
Bila harus mengiba aku pun mengiba....
Namun rasa ini...
Telah sampai diujung lelahku....

-Kembali Ke Reff (2x)-

(D'Masiv - Cinta Sampai Disini)

                   ****
Kamis,12 Juni 2014
Pukul 15.00 Wib

FTV itu udah abis,kemudian dilanjut lagi sama FTV Sore Di SCTV Judulnya:"Guru Baru Rebutan "Dibintangi Oleh Vino.G.Bastian Dan Sharena, gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu sambil mengurus adik gue.
"Kalo yang ini cocok buat kalian semua,dan buat gue lagi"ujar gue

"Kapan Lagi Bilang I Love You"

Kau pernah bilang akuSetengah matimu mengejar cintakuTapi sekarang kamu bukanlah kekasih yang ku kenal duluKau berubah semakin jauhSudah tak mencintaiku lagi
Reff :Kapan lagi kau puji dirikuSeperti saat engkau mengejarkuKapan lagi kau bilang I love youI love you yang seperti duluYang dari hatimu
Back to #
Kapan lagi kau puji dirikuSeperti saat engkau mengejarkuKapan lagi kau bilang I love youI love you yang seperti dulu
Back to Reff
( Dewi Sandra -Kapan Lagi Bilang I Love You)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar