Selasa, 24 Juni 2014

Hingga Akhir Waktu

Rabu,25 Juni 2014
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur.sambil makan siang gue menonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya:"Pengantin Mimpi Buruk"Dibintangi Oleh Marsha Aruan,Rizky Alatas Dan Putra Dinata,Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu, sehingga membuat gue berkata:"Kalo melihat cerita tadi,kalo yang menikah muda perempuan usia 16 tahun cuman karena laki-lakinya disuruh kawin cuman garag-garanya hutang orang tuanya lunas,mending gue fokus sekolah,dan marsha natika cocok buat dia"ujar gue
FTV itu udah abis,kemudian usai makan kemudian gue pindah ke channel SCTV Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Pak Guru I Love You"Dibintangi Oleh Ben Joshua,Alisia Rininta,Rorencia Dan Armando Jordy,gue menonton semua adegan di ftv itu.
gue berkata:"Semoga lebih belajar baik dari ini"ujar gue
FTV itu udah abis,kemudian gue nonton film layar lebar sctv judulnya:"Sampai Ujung Dunia"Produksi Nasi Putih Production Dibintangi Oleh Dwi Sasono,Gading Marten Dan Renata Kusmanto.
"Dia Miliku"
Semula Ku tak tahu...
Engkau juga tak ingin memilikinya...
Bukankah ku lebih dulu...
Bila engkau temanku...
sebaiknya tak menganggu...

Reff : Dia untukku bukan untukmu....
dia miliku bukan milikmu...
pergilah kamu jangan kau ganggu biarkan aku mendekatinya...
kamu tak akan mungkin mendapatkan nya karena dia...
berikan aku pertanda cinta janganlah kamu banyak bermimpi....

Dia untuk aku...
Bukankah belum pasti...
kamu juga tak ingin memilikinya uwo...
dia yang menentukan apa yang kan terjadi...
tak usah mengaturku...

-Kembali ke reff-

Kusarankan engkau mundur saja oo...

-Kembali ke reff-

Dia untuk aku bukan dia untuk aku...

( Yovie 'n Nuno - Dia Miliku)

"Bunga Jiwaku"
Satu kau begitu indah...
dua kau memang menggoda...
tiga kau beri harapan...
aku jadi tak sabar...
langit kau begitu gelap...
Malam menggenakan hasrat...
Engkau ada disampingku...
Jangan diamkan aku...

Reff : Bawalah aku kedalam...
kedalam hangat dirimu...
bawalah aku kesana...
menari dalam pelukanmu....

Hasrat semakin terbang....
Melayang ke langit cinta...
Andai sejauh itu...
Kau inginkan diriku...
Ku kan ada untukmu...

-Kembali Ke Reff-

( Yovie'n Nuno - Bunga Jiwaku)

"Untuk Mencintaimu"
Apa yang harus aku lakukan...
Untuk membuat kau mencintaiku...
Sgala upaya tlah kulakukan untukmu...
Apa yang harus aku tunjukkan...
Untuk membuat kau menyayangiku....
Inilah aku yang memilih kau untukmu....

Reff : Karna aku mencintaimu...
dan hatiku memilikimu...
tak akan menyerah dan takkan berhenti mencintaimu..
Kuberdua dalam hidupmu....
Untuk slalu memilikimu.....
Seumur hidupku setulus hatiku hanya untukmu...

Uwoo...

-Kembali ke reff-

Seumur hidupku setulus hatiku uu....

( Seventeen - Untuk Mencintaimu)

"Cemburu Menguras Hati"
Tiga hari kunanti...
jawabanmu oh kasih...
setiap saat ku harap....
ada keajaiban dalam dirimu...
indahnya masa lalu...
tergores amarahku....
cemburu menguras hati walau kini menyiksa diri...
kembalilah hai kekasihku jangan kau putuskan diriku...
setahuku sering ku menyakitimu ...
tapi hanya kaulah pengisi hatiku...

Reff : Hooho maafkan diriku...
Hooho maafkan diriku...

Cemburu menguras hati walau kini menyiksa diri...
Kembalilah hai kekasihku jangan kau putuskan diriku...
Setahuku sering ku menyakitimu...
Tapi hanya kaulah pengisi hatiku....

-Kembali ke reff-

( Vidi Aldiano - Cemburu Menguras Hati)

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Band Nineball,Sekarang Dinyanyikan kembali Oleh Gita Gutawa"Ujar gue
"Hingga Akhir Waktu"
Bagiku semua sangat berarti...
Ku ingin kau disini...
Bagiku semua sangat berarti lagi....
Kuingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu....

Reff:Takkan pernah ada yang lain disisi...
Segenap jiwa hanya untukmu....
Takkan mungkin ada yang lain disisi...
Ku ingin kau disini ...
Tepiskan sepiku bersamamu...

Bagiku semua sangat berarti...
Ku ingin kau disini...
Bagiku semua sangat berarti lagi....
Ku ingin kau disini....

-Kembali ke reff-

Bridge: Hingga Akhir Waktu ...hingga akhir waktu...
uuu...uuu...uuuu....

-Kembali Ke Reff -

(Gita Gutawa - Hingga Akhir Waktu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar