Jumat, 27 Juni 2014

Ramadhan Tiba Part 2

Sabtu,28 Juni 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue menyiapkan sarapan berupa indomie ayam bawang,abis sarapan kemudian gue masuk kamar,tiduran dikasur kemudian gue ambil laptop kakak gue kemudian dihidupkan,setelah dihidupkan kemudian gue nonton film QueenBee Film pertama disutradarai oleh Fajar Nugros(Sutradara film Cinta Di Saku Celana,Cinta Brontosaurus,Dan Adriana),Dibintangi Oleh Tika Putri,Oka Antara,Reza Rahadian,
Mathias Muchus,Jajang C Noer,Sarah Sechan,Olga Lydia,Aria Sondang,Ben Kasyafani,Marsha Natika,Anizabella Putri,Nycta Gina,Sonia Prastika Dan  Sita Nursanti,Film itu telah mencapai penonton sebanyak 2,6 juta orang yang menceritakan tentang seorang anak remaja perempuan bernama Queenita Siregar alias Queen (Tika Putri)Gadis 17 tahun yang smart,stylish,dan independent,hidupnya berjalan seperti remaja biasanya,hingga ketika hidupnya berubah jadi rumit setelah ayahnya Rahmat Siregar(Mathias Muchus), terpilih sebagai salah satu calon presiden,Keberadaan aparat pengamanan sesuai protokoler pengawalan keluarga calon presiden semakin membuat hidup Queen terkekang. Ditambah lagi dengan ketidaksukaan Queen pada salah satu aparat baru (Oka Antara) yang mempersulit hubungan Queen dengan pemuda yang disukainya (Reza Rahadian).
Padahal keinginan Queen sebenarnya sederhana. Ia hanya ingin Ayahnya memperlakukannya sebagai seorang gadis yang sudah cukup dewasa untuk menentukan sikap. Sementara Ayahnya masih menganggap Queen seorang gadis kecil yang belum bisa cukup dipercaya, sehingga ia merasa Queen cukup diberikan fasilitas saja dulu.[1].
Gue menonton semua adegan yang ada di film itu,kemudian gue berkata:"Film ini telah membuka mata gue tentang arti kehidupan dan arti cinta yang sebenarnya yang bisanya si cowok cuman memanfaatkan harta dan manfaatkan situasi,Nanti nasib gue saat sudah kawin ntar kayak Janeta Janet lagi gak jelas arahnya kemana,mudah-mudahan nanti ada yang bisa terima gue apa adanya,asalkan gue harus banyak belajar untuk jadi ibu rumah tangga yang baik,ibu yang baik,sholehah dan lain-lain,juga jadi istri yang baik dan sempurna di mata suami dan dimata allah swt,amin ya robbal alamin "ujar gue
                                ****
Minggu,29 Juni 2014
Pukul 03.00 Wib
Kami bangun dan kemudian kami semua laksanakan sahur kecuali gue,boleh sahur tapi siang hari tidak boleh puasa karna gue sedang halangan alias haid untuk gue dan semua perempuan di indonesia dan dunia yang sedang mengalami haid di hari pertama puasa.
Sambil menyantap makan sahur,kami menonton acara sahurnya ramadhan di stasiun televisi trans tivi, sebagai pengganti acara YKS (Yuk keep smile) yang sempat di protes oleh komisi penyiaran indonesia (KPI) karena telah menghina dan melecehkan cara berbicara aktor kawakan asal betawi Benyamin Sueb alias Benyamin .S., Acara yang dipandu oleh Denny Wahyudi alias Denny "Cagur",Wendy"Cagur",Raffi Ahmad,Tarra Budiman,Chand Kelvin,Adul,
Dan Soimah Pancawati alias Soimah,yang menampilkan bintang tamu yaitu 3 mantan pacar Raffi Ahmad Yaitu Cinta Laura Kiehl alias Cinta Laura,Laudya Chintya Bella,Nagita Slavina Dan Penyanyi Dangdut Saiful Jamil.
Bokap kembali berbicara karena yang harusnya menyiapkan hidangan sahur itu adalah gue dan kakak gue dan gue laksanakan tugas yaitu cuci piring malah bokap yang cuci piring.
"Maaf ya pa, tapi besok aku coba deh siapin makanan sahur"ujar gue
"Coba kalo gue hadir di acara itu,pasti tak tahu harus bicara apa,tapi yang jelas,siapapun jodohnya Kak Raffi Ahmad Nanti,Saya dan kalian semua mendoakan semoga Kak'Raffi Ahmad Sama Calon Istrinya Nanti bisa langgeng dan awet sampe tua,sampe punya anak ,dan sampe kakek dan nenek,dan mempunyai rumah yang bagus dan nyaman,amien ya robbal alamin"ujar gue buat Kak"Raffi Ahmad.
"Buat gue dan buat kalian semua yang sedang menanti jodohnya"ujar gue
"Menanti"
Kemarin ku nanti...
kehadiran dirimu kedatangan cintaku...
Mengapa tak kunjung tiba...
dan kudengar cerita kau berdua dengan nya oh...

Reff1: Dimanakah janji indah itu..
yang dulu kau ungkap takkan terbagi yang lain...
Bila memang kau ingkari...
Takkan ku menanti...

Haruskah aku mengerti..
Bila pelangi cinta berselimutkan dusta oh...
-Kembali ke reff-
Bridge:Haruskah ku sesali,tiada arti lagi....
Hohouw terkadang ku sesali tak ada arti lagi...
Indahnya mengukir mimpi houwoo...

Reff 2: Oh dimanakah janji indah itu..
yang dulu kau ungkap takkan terbagi yang lain...
Ooo dimanakah janji indah itu...
Yang dulu kau ungkap takkan terbagi yang lain...
Bila memang kau ingkari takkan ku menanti....
-Kembali ke reff 1-
Coda: Oh haruskah,haruskah ku nanti..
Tak ku menanti...

(Dhea Mirella -Menanti)

"Kupinang Kau Dengan Bismilah"
Tuhan memberikanku cinta
untuk ku persembahkan hanyalah padamu
Dia anugerahkanku kasih
hanya untuk berkasih berbagi denganmu
atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

hampa terasa bila ku tanpamu
hidupku terasa mati jika ku tak bersamamu
hanya dirimu satu yang aku inginkan
ku bersumpah sampai mati hanyalah dirimu (hanyalah dirimu)

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

(Ungu Feat Rossa -Kupinang Kau Dengan Bismillah)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar