Minggu, 29 Juni 2014

RAMADHAN TIBA PART 7

Rabu,2 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian bokap berbicara.
"Katanya mau masak buat sahur tapi bangun nya jam segini,besok kalo mau bikin makanan sahur tuh jam 2.45 udah bangun"ujar bokap
"Ya pa"jawab gue
Mie nya udah matang,kemudian gue masukin bumbu nya,usai memasukan bumbunya dan diaduk,kemudian gue,bokap,kakak dan adik kemudian menikmati santap sahur sambil nonton acara Sahurnya Ramadan di Trans TV, Yang dipandu oleh Raffi Ahmad,Tarra Budiman,Denny"Cagur",Chand Kelvin,Wendy"Cagur",Parto,Nunung,Omesh,Adul,Cinta Laura,Saiful Jamil,Indra Bekti Dan Soimah Pancawati alias Soimah,Menampilkan bintang tamu Penyanyi Indonesia Cakra Konta Pariaman Alias Cakra Khan, Segmen pertama adalah dimana Denny"Cagur" yang bertindak sebagai pembawa acara kuis gede-gedean disusul oleh Indra Bekti,Omesh,Tarra Budiman Dan Chand Kelvin Juga Saiful Jamil,Disamping itu Soimah dateng membawa Cakra Khan Dan Datanglah Nunung dan Parto yang bertindak sebagai rentenir dalam segmen itu,Gue,bokap,kakak dan adik gue menonton acara itu.
****
Pukul 05.00 Wib
Usai sahur dan adzan subuh sudah berkumandang,kemudian kami tidur lagi.
***
Pukul 07.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah mulai dari cuci piring,nyapu,ngepel,bantu bokap gue masak dan mengelap meja ruang tamu,kaca depan,kaca ruang tamu,kaca rias dan kaca kamar gue,abis itu setelah menonton Sinema Pintu Taubat Pagi Di Indosiar yang dibintangi Oleh Hana Hasyim,Rini Yulianti Dan Lucky Hakim, Kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Film Kartun Doraemon The Movie, Yang menceritakan petualangan Doraemon,Nobita,Shizuka,Giant Dan Suneo.
****
Pukul 16.00 Wib
Usai makan siang karena gue sedang haid dan FTV Siang Judulnya ''Santri Galau"Abis Kemudian Dilanjut oleh Sinetron Heart Series 1 Dibintangi Oleh Irshadi Bagas,Yuki Kato,Ranty Maria ,Esa Sigit Dan Kevin Julio itu sinetron yang bagus.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Ini adalah cobaan dan ujian serta tantangan yang harus gue hadapin,ya hidup ini emang keras, tapi gue berusaha belajar untuk mewujudkan cita cita gue sebagai penulis,dan gue harus bisa menulis yang indah dan menulis yang bagus,tapi hidup ini harus bisa dinikmatin karena masih banyak yang harus dihadapi kedepan nya,Buat mereka yang sudah memberikan semuanya,pasti ada balasan yang diberikan oleh tuhan nya masing-masing,dan menjadikan nya sebagai berkah dan hikmah yang bisa diambil dan takkan pernah terlupakan sampai kapanpun"ujar gue

"Surgamu"
Segala yang ada dalam hidupku...
Kusadari semua milikmu...
Ku hanya hambamu yang melebur dosa...
Tunjukkan aku jalan lurusmu...
Untuk menggapai surgamu...
Terangiku dalam setiap langkah hidupku...

Karena ku tahu...
Hanya kau tuhanku...

Reff: Allahu akbar allah maha besar...
Ku memujamu di setiap waktu...
Hanyalah padamu tempat ku berteduh...
Memohon ridho dan ampunanmu...

Tunjukan aku jalan lurusmu...
untuk menggapai surgamu...
Terangiku dalam setiap langkah hidupku...

Karena ku tahu...
Hanya kau tuhanku....

-Kembali ke Reff (2x)-

( Band Ungu - Surgamu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar