Jumat, 20 Juni 2014

BISIK BISIK CINTA DI BULAN PUASA ♥☺

"Buat gue dan buat kalian semua yang pengen BEBAS Dari Semua Beban "Ujar Gue

"Bebas"

Sudah tinggalkanTinggalkan saja semua persoalan waktu kita sejenakTuk membebaskan pikiranDan biarkan..Biarkan terbang tinggi sampai melayang jauh menembus awan..
Sementara tinggalkan semua aturan yang kadang trlalu mengikat dan tak beralasan temanMemang, memang benar temanKita perlu cooling down dan melonggarkan pakaian
Reff:Bebas lepas kutinggalkan saja semua beban dihatikuMelayang kumelayang jauhMelayang dan melayang..
Bagaikan anak kecil yang berlari bertlanjang bebasKeluarkan suara suara canda tawa dan senyum puasBerteman siraman hujan di lapang yang luas
Tak gentar gelegar petir yang mengaum buasYang penting yang penting semua senang kawanSejak kehadiranmu uh uh bumi terkekeh riangDadaku berdentamDididididam dididum dagadagadaga digidum digidum
Kita saling berpandang berpegangan tangan eratDan biarkan tubuh tersiram hujan yang lebatDan pekat di bawah naungan awan nan gelap
Terkadang menyilaukan di kala kilat lewatApakah kita kan selalu bersama-sama, kawan?Apakah kita kan selalu berjalan beriringan?
Masih di dalam lebatnya hujan kita berjalanBersamamu, kita kan tebarkan senyuman-Kembali Ke Reff-
( Iwa K - Bebas)
                                 ***Minggu,22 Juni 2014Pukul 21.00 WibDisaat gue sedang jalan-jalan,gue kembali mendengar suara yang berupa tertawaan keras dari mereka, dan satu yang bilang"Black",dan hal yang sama terjadi ketika gue keluar rumah ,dan gue rasakan hal yang sama terjadi di rumah gue,dan gue berkata:"Apa karena tulisan gue di blog ini terlalu jadul ya,?jadi kepikiran begini sih,yang penting gue jalan-jalan sama bokap dan adik gue karena mau ngilangin beban,penat dan pikiran gue.Kemudian,abis jalan-jalan,kami pulang kerumah dan kemudian kami istirahat.                         ****Senin,23 Juni 2014Pukul 10.30 Wib Usai dari sekolah untuk mengurus surat keterangan lulus serta ijasah dan skhun,gue kembali pulang ke rumah,usai menyampaikan semuanya pada bokap,kemudian gue sarapan pagi sambil nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinderella Naik Kelas"Dibintangi Oleh Kimberly Ryder,Fandy Christian,Maryam Hani Dan Jojo Silalahi.Gue menonton semua adegan di ftv itu.                              ****Pukul 13.00 WibUsai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue menonton infotainment Selebrita Siang Di Trans 7,Acara Yang Dipandu Oleh Fadlan Dan Metha Yunatria yang berprofesi sebagai aktris dan istri dari Mohammad Hikmat Kautsar alias Uki Gitaris Band Noah,Dan dikaruniai satu orang anak perempuan bernama :Thameika Ghatria Chintami,Menikah sejak 9 Desember 2009 Silam,Infotainment Selebrita Siang Sedang meliput kegiatan pelawak Bopak Castello Saat bermain di rumah baru pelawak Wendy"Cagur",Kemudian Mereka Meliput Penyanyi Dangdut yang dikenal lewat lagu"Direject"Janeta Janet sedang diwawancarai bersama Suaminya, kemudian gue pindah channel ke trans tv nonton bioskop indonesia premiere yang dibintangi oleh Massayu Anastasia Dan Yama Carlos Berjudul:''Azab keluarga"FTV Itu udah abis,kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Ketika Tanjidor Jatuh Cinta"Dibintangi Oleh Rendy Septino Dan Larasati NugrohoDan gue menonton semua adegan yang ada di FTV itu,FTV Itu udah abis,sambil makan siang karena masih kenyang abis makan pagi tadi,Gue Menonton Film Layar Lebar Di SCTV Judulnya:"Heart 2 Heart'' Sebuah Film Karya Sutradara Terbaik Peraih Penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) Lewat Film Virgin 2 Dan Virgin 3,Serta disusul oleh Film Lainnya ,Ia adalah Nayato Fio Nuala,Pengisi Soundtracknya adalah Musisi Indonesia,Melly Goeslow,Film ini dibintangi oleh Alif Ali,Irish Bella,Arumi Bachsin Dan Wulan Guritno.Gue kemudian menonton semua adegan yang ada di Film itu,abis laksanakan sholat ashar,dan kembali ke rumah abis dari warung buat beli teh,Gue kembali menonton Film itu,Dan lagi-lagi gue berkata sambil menangis:"Selamanya,cinta itu gak akan dateng ke gue,di depan gue dia manis dan cari perhatian,dan dibelakang gue, dia bagaikan anjing mengonggong,dan gue selalu jadi korban nya ,gue dituduh yang nggak-nggak ,difitnah,dan lain -lain,dan dia cuman jadikan gue sebagai pelampiasan supaya dia bisa balikan sama mantan pacarnya, dia tertawa terbahak bahak liat gue diputusin sama dia, dia tertawa terbahak bahak liat gue nangis,dia kemudian menyiksa gue,menganiaya gue dan gue jadi pesuruh melulu sama dia,dia tertawa terbahak bahak liat tampilan gue kayak badut,bukan nya bantu gue JADI ITU YANG NAMANYA PACARAN SAMPE AWET?PUTUS?SEMOGA LO SENENG KARNA LO UDAH PUTUS SAMA GUE "UJAR GUE
"Selalu salah"Dulu memang kita saling bercinta...Ku mengira tulus dalam kata...Tapi kini kamu memang berbeda...Kau berubah untuk selamanya...Caramu yang membuat diriku jenuh....Kecewa didalam hatiku ...
Reff: Ku tak mengerti cinta...indahnya hanya diawal ku rasa...Mengapa kau benar dan aku selalu salah...
Dulu memang kita saling mencinta...Kau berubah untuk selamanya...Sifatmu yang membuat diriku jenuh...Mendua di balik mataku...
-Kembali ke reff-Reff 2: Ku tak mengerti dia,cinta ini bukan hanya kau yang rasa...Ternyata dia bukanlah pujaan dalam hatiku...
-Kembali ke reff-Coda:Ku tak mengerti cinta...
( Geisha - Selalu Salah)
"Kenangan Hidupku"
Jika ku hadir untuk disakiti...Biarlah ku pergi dan jauh sendiri...Tanpa ada kamu siapapun disini ku menangis...
Kebodohanku tlah anggap dirimu...'Kan baik hatiku butakan diriku...Kau pergi saja ku tak tahu,ku telah layu...
Mungkin karenaku terlalu mencintaimu...Ku terluka..
Reff: Kemana ku berlari...Kemana aku kan pergi...Ku cintai namun benci...Caramu mencintaiku...
Kebodohanku tlah anggap dirimu...'Kan baik hatiku butakan hatiku...Kau pergi saja ku tak tahu,ku telah layu...
-Kembali ke reff-
Biarlah ku simpan...Menjadi kenangan hidupku...
-Kembali ke reff ( 2x0-
Ku cintai namun benci...Caramu mencintaiku...
( Geisha- Kenangan Hidupku)
-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar