Sabtu, 28 Juni 2014

Ramadhan Tiba Part 5: Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya ☺♥

Senin,30 Juni 2014

Pukul 13.00 Wib

Abis makan siang,gue menonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Santri Galau"Dibintangi Oleh Farid Ajah,Reza Bukan,Alicia Rininta,Alifah,Kimberly Ryder,Tika Bravani,Andrea Dian,Tities Saputra,Didi Petet,Reza Aditya Dan Pelawak Edo,Gue menonton semua adegan itu sambil belajar buat hadapi ujian masuk kampus ubhara.

                                      ****
Pukul 15.30 Wib
Usai menonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Santri Galau,Usai belajar kemudian gue masuk kamar dan Nonton Film Milli Dan Natan Di Laptop Kakak Gue,Film itu diproduksi Oleh Falcon Pictures dan Hanny R Saputra Production,Film itu disutradarai Oleh Hanny R Saputra,Dibintangi Oleh Olivia Lubis Jansen,Christ Laurent,Sabai Morschek,Fendy Chow,Minati Atmanegara,Frans Tumbuan,Mario Lawalata Dan Dimas Beck,Gue menonton sepotong film adegan itu,Abis itu gue bantu bokap dan adik gue bikin kolak buat makanan buka puasa.

                            ****
Pukul 18.00 Wib 
Abis mandi dan buka twitter buat update status,usai berpakaian kemudian gue buka puasa bareng bokap,kakak dan adik gue di rumah,abis itu gue nonton acara Hitam Putih bersama bokap,Acara Yang Dipandu Oleh Deddy Corbuzier itu sedang menampilkan bintang tamu anak yang ikut jejak orang tuanya sebagai artis,Mereka adalah Verel Bramasta ( Anak Dari Vena Melinda),Teuku Rasya (Anak Dari Tamara Blesznyski),Nadine Emanuela Waworuntu (Anak Dari Penyanyi Ruth Sahanaya Dan Produser Jeffrey Waworuntu),Dan Stephanie Putri Dougherty( Anak Dari Penyanyi Titi DJ Dari Pernikahan keduanya Bersama Endi Dougherty),Deddy Corbuzier kemudian memberikan semangat dan motivasi agar mereka maju,kemudian gue belajar.

                                 ****
Pukul 22.00 Wib
Abis jalan - jalan,kami pulang dan gue kembali menulis lagi disini sambil nonton sinetron "Kisah 9 Wali"Di Trans TV,Bertema Sunan Gresik Pemanggil Hujan Dibintangi Oleh David Chalik,Rangga Boevier,Winda Khair Dan Natly "7Icons",Sinetron itu sedang iklan dan sinetron itu diadakan kuis dengan judul yang sama,dipandu oleh Mario Irwinsyah yang turut bermain dalam Sinetron"Kisah 9 Wali",Disponsori Oleh Sarung Gajah Duduk Kreasi Indonesia.

''Semoga saja ada hikmah dari semua ini,amien "ujar gue

"Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya"
ada anak bertanya pada bapaknyabuat apa berlapar-lapar puasaada anak bertanya pada bapaknyatadarus tarawih apalah gunanya
lapar mengajarmu rendah hati selalutadarus artinya memahami kitab sucitarawih mendekatkan diri pada Ilahi
lihathah langit keampunan yang indahmembuka luas dan anginpun semerbaknafsu angkara terbelenggu dan lemahbunga ibadah dalam ikhlas sedekah

( Bimbo - Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar