Rabu, 04 Juni 2014

Catatan Harian Sarah Vitradini:"Guardian Angel"

Sabtu, 7 Juni 2014
Pukul 09.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue langsung nonton infotainment Hot Shot Di SCTV, Acara Yang Dipandu Oleh Jenny Tan itu sedang membahas tentang beberapa berita dan issue soal selebriti yang sedang hot dan panas hari ini.
"Pemirsa, Aktor Tampan Sekaligus Pemain Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah,Aldi Taher Akan Berkunjung Ke rumah neneknya yang dimana hari ini neneknya sedang mengadakan syukuran di rumahnya, Aldi membawa seserahan dan membawa buku karangan neneknya untuk mengenang perjalanan cinta nenek dan kakeknya, kalo begitu kita simak ini dia liputan nya untuk anda"ujar Jenny Tan Yang Pernah Jadi Presenter Acara Game Show"Eat Bulaga Indonesia"Di SCTV.
Acara infotainment udah abis, kemudian gue nonton acara ftv pagi di sctv judulnya:"Tukang Kebun Dan Nona Maya"Dibintangi Oleh Rizky Nassar,Dinda Kirana,Rizki Alatas,Dan Nabilla Hazimyth, gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu.
FTV Itu udah abis,kemudian dilanjutkan oleh Acara Berita Liputan 6 Siang, Acara Yang Dipandu oleh Senandung Nacita itu sedang membahas topik pertama yaitu tentang kampanye calon presiden dan calon wakil presiden,sekaligus koalisi dan mengunjungi beberapa daerah di indonesia,dikupas abis sampe segmen terakhir yaitu wisata kuliner di daerah solo, reporter tersebut melaporkan tentang menikmati makanan khas solo tersebut.
Acara berita udah abis, kemudian abis laksanakan sholat dzuhur kemudian gue nonton acara ftv siang di sctv judulnya:"Cinta Cantik Tukang Ngangon Bebek"Dibintangi Oleh Christ Laurent Dan Adinda Anjani,Gue menonton semua adegan yang ada di film itu,kemudian gue sholat ashar,abis itu rapihin rumah,abis itu gue mandi dan laksanakan sholat maghrib.

                                   ****
Pukul 20.00 Wib
Usai makan malam,sholat isya dan belajar,gue kemudian menonton acara televisi di net judulnya:"Ini Talk Show"Acara yang dipandu oleh Sule,Andre Taulany,Yurike Prastika,Maya Septha,Mike Lucock, Dan Santo itu menghadirkan bintang tamu yaitu Meriam Bellina,Didi Petet Dan Dimas Andrean.
Kemudian gue jalan jalan sebentar sama bokap dan adik gue.
Setibanya dirumah,gue langsung tidur.
                                         ***
Minggu,8 Juni 2014
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung nulis blog sambil cari berita Adipati Dolken Di Google, Rupanya gue patah hati dia masih sama Eva Celia Pacarnya,Dan Gue sempet baca artikel dia tentang PDKT Satu hari yang dialamin sama dia sama cewek yang dia deketin, orang nya adalah gue,yang dua tahun yang lalu dia sms an sama gue satu jam,dan gue masuk kamar dan sempet menangis mendengar semua perkataan orang tentang gue tadi malem yang teriak di depan rumah gue sampe kemarin.
"Yaa woho"ujar isal
"Nasi goreng"ujar pasukan satu lagi

"yahahahaha jablay nyampah"
"Onton"
"Dasar bego,tolol,goblok,dongo"ujar taufik waktu uts semester satu kelas tiga.
"Lo semua sih masih mending, nah gue sama ekka sampe ditahan diruang guru tiga jam,selamat pagi semua ,dan selamat beraktivitas kembali"ujar yuni
"Sarah kenapa sih,di facebook begini,di twitter begitu,di blog juga gitu,kenapa"ujar ekka
"Sarah pantesnya gak makan nasi,sarah makan nya makan tanah "ujar wanda sampe berapa kali ngomongin itu.
Banyak yang bilang kalo gue lebay di blog,dan gak mau cerita sama siapapun,percuma kalo gue cerita pasti dianggap gak jelas.dan semua kata-kata kotor yang pernah diucapkan oleh temen sma gue yaitu fadil,yang bilang gue muka uler,otak gue sama kayak ferdiansyah,difitnah,dll.
banyak yang bilang kalo gue pacaran sama adipati dolken itu cuman manfaatin harta nya dia dan keluarganya,dan kalo ajak jalan ke mall bawaan nya ngambek melulu,dan gue ini cemburuan banget tiap ada siapapun yang coba deketin dia, gue paham dengan profesi dia,tapi gue gak bisa tahan sama itu semua,gue putusin dia karna dia pantes dapet yang lebih baik dari gue,dan banyak orang yang ketawa terbahak bahak karna dia pacaran sama gue yang jelek,dekil,bau,tolol,bego,goblok,alay,jablay,jablay metal,blay,kampungan,pinter ngadu domba,cari perhatian,orang kalo ngomong sama gue kayak patung dan master limbad,keluarga gue keturunan ningrat,dan lain-lain, penyakit gue adalah gak pede,kurang tekun,kurang mendemonstrasikan kemampuan gue didepan banyak orang karena waktu gue tampil di acara praktek menari SD Dan Pentas Seni SMP Gue udah diketawain sama orang, dan gue jabat jadi ketua dan koordinator mading,ketua buletin dan ketua peliputan gue gak pede terhadap komentar mereka yang panas,dan berkat dorongan pak slamet selaku pembina ekskul jurnalistik dan semua anggota jurnalistik baik senior maupun junior,dan semua temen- temen gue di kelas dan kelas lain,gue harus pede.
Gue berkata sambil gue menangis:"Gue harus bisa lupain dia,dan gue juga bukan tipe cewek yang dia cari,Mulai hari ini dan seterusnya, gue harus lupain dia,hapus kontak dia dari twitter gue,dan gue berhenti cari semua berita tentang dia di google,koran,majalah,twitter dan Televisi Infotainment, Juga Facebok gue harus gue hapus dari kontak dia,Gue gak pantes nikah sama dia,Gue udah resmi lupain dia hari ini dan seterusnya,dan anggap ajah dia gak pernah ada di hati gue,gue gak pede selama ini karna kalo gue ambil apapun ntar bilangnya bilang dulu kalo mau itu,Gimana gue gak pede,ntar disangkanya gue kepedean deketin semuanya"ujar gue emosi dan marah.
"Guardian Angel"
bahagianya ku punyamuberharganya bersamamuselalu kan menjagasemuanya inisemoga kan abadi
akhirnya ku temukanyour my guardian angelku mohon selamanyaseindah ini
akhirnya ku milikiyour my guardian angelterjawab segalanyakau yang ku nantibaby i love youlove you
bahagianya ada kamuberharganya cinta kamuselalu kan menjaga semuanya inisemoga kan abadi
you're my guardian angel
akhirnya ku temukanyou're my guardian angelku mohon selamanyaseindah iniakhirnya ku milikiyou're my guardian angelterjawab segalanyakau yang ku nantibaby i love youbaby i love you

( Cinta Laura - Guardian Angel)

"Terlalu Manis"
Kuambil gitar dan mulai memainkan...
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan...
Ketika sepatah kata yang bisa terucap...
Hanya ingatan yang ada dikepala...
Hari berganti angin tetap berhembus...
Cuaca berubah daun daun tetap tumbuh...
Kata hatikupun tak pernah berubah...
Berjalan dengan apa adanya...

Dimalam yang dingin dan gelap sepi....
Benakku melayang pada disekitar....

Reff: Terlalu manis untuk dilupakan...
Kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi...
Terlalu manis untuk dilupakan....
Walau memang kita tak saling cinta takkan terjadi...
Diantara kita....

Dimalam yang dingin dan gelap sepi...
Benakku melayang pada disekitar...

Reff 2: terlalu manis untuk dilupakan...
kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi...
terlalu manis untuk dilupakan...
kenangan yang indah tinggalah mimpi...
Terlalu manis untuk dilupakan...
Kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi...
Terlalu manis untuk dilupakan...
Walau kita memang tak saling cinta takkan terjadi...

( Slank- Terlalu Manis)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar