Senin, 09 Juni 2014

Buku harian sarah vitradini:Lari Dari Hati

Selasa,10 Juni 2014
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ambil wudhu dan laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh,gue baca iqro dan buku sakti bokap gue,abis layanin adik gue yang mau makan lagi,gue kembali tidur.
                          ****
Pukul 10.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung menyetel televisi nonton acara musik dahsyat, gue melihat penampilan Fatin Shidqia,acara yang dipandu oleh Luna Maya,Ayu Dewi,Billy Syahputra Dan Raffi Ahmad,Acara itu udah abis,kemudian gue pindahin channel ke sctv nonton acara FTV Pagi Di SCTV,Dibintangi Oleh Andrea Dian Dan Rendy Kjaernet,Acara itu sedang iklan,kemudian gue cuci piring,abis cuci piring kemudian gue dipanggil bokap.
"Kamu udah mau boker belom"ujar bokap
"Belom"jawab gue
"Kamu ntar kalo mau boker,dipasar ajah di toilet pasar,soalnya dirumah WC nya lagi mampet"ujar bokap
"Ya Pa"jawab gue.
"Lagu ini ciptaan gue sendiri,penyanyi nya adalah gue sendiri,murni ciptaan gue berasal dari pengalaman pribadi gue,kupersembahkan ini buat kalian semua,judulnya Lari Dari Hati"Ujar Gue

"Lari Dari Hati"

Ku berlari dari hati ini...
Selimuti apa yang kau rasakan...
Cinta yang dulu kau simpan...
Sekarang kau buang begitu saja...dunia...
Habis bagiku uu...uuu...

Relakan pergi dari hati ini...
Dunia ini terasa sempurna...
Bila kau tak disampingku...

Reff: Cinta ini terlanjur menyayangi....
Kau yang tak ingin ku pergi dari hatimu...
Walau kita adalah sepenggal kisah...
Yang tak mungkin kulupakan seumur hidupku...
Cinta...

Tak selamanya kau tahu isi hatiku...
Dulu aku menyukai kamu tapi sekarang aku telah lupakan kamu...
Karna kau sudah ada yang memiliki...
Yang pantas untuk dirimu...
Yang mencintai kau apa adanya haa...

-Kembali Ke Reff-

Relakan aku pergi dari sisimu wohoo..

-Kembali Ke Reff ( 2x)-

Coda:Ku berlari dari hati ini...
Cukup sakit saat kau duakanku...

( Sarah Vitradini - Lari Dari Hati)
Ciptaan : Sarah Vitradini
Album:Ost.Sarah Vitradini 
Produksi:PT.Musica Studio's.

"Cinta Ini Membunuhku"
Kau membuatku ku berantakan ...
Kau membuatku tak karuan...
Kau membuatku tak berdaya...
Kau menolakku acuhkan diriku...

Bagaimana caranya untuk...
Meruntuhkan kerasnya hatimu...
Kusadari ku tak sempurna...
Ku tak seperti yang kau inginkan...

Reff: Kau hancurkan aku dengan sikapmu...
Tak sadarkah kau telah menyakitiku...
Lelah hati ini meyakinkanmu...
Cinta ini membunuhku...

Bagaimana caranya untuk ...
Meruntuhkan kerasnya hatimu...
Kusadari ku tak sempurna...
Ku tak seperti yang kau inginkan....

-Kembali Ke Reff (2X)-

Bridge: lelah hati ini meyakinkanmu...
Cinta ini membunuhku...

(D'Masiv - Cinta Ini Membunuhku)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar