Rabu, 04 Juni 2014

Buku Harian Dan Catatan Harian Sarah Vitradini Part 3:"Cinta Pertama"☺♥

Minggu,8 Juni 2014
Pukul 10.30 Wib

Usai masak mie untuk sarapan pagi hari ini,dan cuci piring,gue kembali menulis blog sambil menonton ftv pagi di sctv judulnya:"Tajir - tajir jadi pembantu"dibintangi oleh Yogi Finanda,Dinda Hauw,Reza Aditya Dan Rani Agustine.
Gue menonton ftv itu sampe abis.
Kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 Siang.Acara yang dipandu oleh Rosnita Prameswari ini sedang membahas tentang kampanye calon presiden dan calon wakil presiden nantinya yang akan dipilih oleh indonesia tanggal 9 Juni nanti,Aksi Demonstrasi di berbagai daerah, dan kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) Di seluruh indonesia, gue sambil cari informasi tentang Kampus Universitas Bhayangkara Di Bekasi,Dan Kampus Universitas Islam 45 Bekasi,
Usai itu,kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur,gue kemudian tiduran di kursi panjang ruang tamu sambil dengerin lagu di hape bokap, lagu -lagu dari penyanyi Fatin Shidqia Judulnya Aku Memilih Setia,MemesJudulnya Janji Hati, Last Child Feat Giselle Judulnya Seluruh Nafas Ini.Grup Band Noah Judulnya Hidup Untukmu Mati Tanpamu,Grup Band Ungu Judul Lagunya Bila Tiba Original Soundtrack Film "Sang Kiai"Dibintangi oleh Adipati Dolken,Dimas Aditya,Royhan Hidayat Dan Meriza Febriyani,Mengangkat kisah dari satu ulama terkenal,kemudian gue makan siang,abis laksanakan makan siang,gue laksanakan sholat ashar,abis laksanakan sholat ashar,gue beresin rumah dan cuci piring,abis itu gue mandi.
Pukul 18.00 Wib, abis mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib,abis laksanakan sholat maghrib, gue kemudian makan malem,abis makan malem gue laksanakan sholat isya,abis laksanakan sholat isya gue kemudian ke kamar mandi WC karena mau BAB(Buang Air Besar).

                                           ****
Pukul 21.50 Wib
Usai BAB( Buang Air Besar),kemudian buka buku ekonomi sebentar,dan gue kembali lanjutin menulis blog ini lagi,sambil menonton acara televisi"Sekolah Menjadi Komedian",Acara yang dipandu oleh Aktris Dan Presenter Asti Ananta ,Dewan Juri Seperti Cak Lontong,Desi Ratnasari,Nunung ,Komeng Dan Juri Tamu Penyanyi Dangdut Kristina,acara ini sedang mengupas tentang para pelawak indonesia baru yang sedang tampil dalam bentuk grup lawak ,gue kemudian pindah channel ke acara metro tivi nonton acara Just Alvin,Acara Yang Dipandu Oleh Alvin Adam ini menampilkan tema tentang Just For President Senayan ,Menghadirkan Bintang Tamu Seperti Dua Orang Artis Yaitu Krisna Mukti Dan Luki Hakim.
Acara Sekolah Menengah Komedian itu berlangsung di Auditorium Ancol Mall,Ancol,Jakarta Pusat,Gue berkata:"Gue udah lupain lo,dan gue janji gak akan ngusik lo dan ngupas lo lebih dalem,jangan ganggu gue,dan gue tau udah ganguin lo,gue udah tenang disini,dan semoga lo tenang disana"ujar gue

"Kemana Kuberlari "


Jika ku hadir untuk disakitiBiarlah ku pergi jauh dan sendiriTanpa ada kamu siapapun di sini ku menangis
Kebodohanku telah anggap dirimu‘kan baik hatiku butakan hatikuKau pergi saja tak ku tahu, ku telah layu
Mungkin karnaku terlalu mencintaimuKu terluka
Reff:Kemana ku berlariKemana aku kan pergiKu cintai namun benciCaramu mencintaiku
Kebodohanku telah anggap dirimu‘kan baik hatiku butakan hatikuKau pergi saja tak ku tahu, ku telah layu
Back to Reff:
Biarlah ku simpanMenjadi kenangan hidupku
Back to Reff: 2x
Ku cintai namun benciCaramu mencintaiku
( Band Geisha - Kemana Kuberlari)
"Cinta Ini Membunuhku"Kau membuat ku berantakan ....Kau membuat ku tak karuan...Kau membuat ku tak berdaya...Kau menolak ku acuhkan diriku....
 Bagaimana caranya untuk....Meruntuhkan kerasnya hatimu...Kusadari ku tak sempurna...Ku tak seperti yang kau inginkan....
Reff: kau hancurkan aku dengan sikapmu...Tak sadarkah kau telah menyakitiku...Lelah hati ini meyakinkanmu...cinta ini membunuhku...
Bagaimana caranya untuk...meruntuhkan kerasnya hatimu...ku sadari ku tak sempurna...ku tak seperti yang kau inginkan...
-Kembali Ke Reff ( 2x)-
Bridge: Owooo...oooo...haaahaa....Lelah hati ini meyakinkanmu...cinta ini membunuhku....cinta ini membunuhku...
( D'Masiv - Cinta Ini Membunuhku)
"Buat gue dan buat kalian semua yang ngalamin nasib yang sama kayak ditulisan gue yang tadi pagi dan kejadian lirik lagu diatas"ujar gue
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar