Senin, 16 Juni 2014

AKHIR CERITA SARAH VITRADINI

"Rahasia Hati"
Waktu terus berlalu 
Tanpa kusadari yang ada hanya
Aku dan kenangan
Masih teringat jelas
Senyum terakhir yang kau beri untukku

Tak pernah ku mencoba
dan tak ingin ku mengisi hatiku
dengan cinta yang lain 
kan kubiarkan ruang hampa didalam hidupku

Reff : Bila aku harus mencintai ...
dan berbagi hati...
itu hanya denganmu..
namun bila ku harus tanpamu...
akan tetap kuarungi...
hidup tanpa bercinta...

hanya dirimu yang pernah...
tenangkanku dalam pelukmu...
saat ku menangis...

-Kembali ke reff-

Reff 2: Bila aku aku harus mencintai 
dan berbagi hati 
itu hanya denganmu
dan bila aku harus tanpamu
akan tetap ku arungi
hidup tanpa bercinta
Hidup tanpa bercinta
Tanpa bercinta
Tak pernah ku mencoba
dan tak ingin ku mengisi hatiku

(Element - Rahasia Hati)Original soundtrack semua FTV Di SCTV Produksi PT Frame Ritz Pimpinan Nagita Slavina(Artis juga Mantan Pacar Presenter Raffi Ahmad)
"Ini terakhir kali gue nulis,gue akan mikirin daftar kuliah gue dulu abis itu gue balik lagi nulis disini"ujar gue
                             ****
Rabu,18 Juni 2014
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,sambil makan siang kemudian gue menonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya:"Azab Tukang Gorengan Merusak"Dibintangi oleh Epy Kusnandar,Massayu Clara Dan Joshua Otay,karena ftv itu sudah abis,kemudian selesai makan dan sambil belajar,gue kembali menonton FTV Siang Di SCTV Yang Dibintangi oleh Acha Septriasa,Dimas Aditya Dan Maryam Hani.
Karena sedang iklan,gue memindahkan channel ke RCTI Nonton Sinema Siang Di RCTi Judulnya:"Olga Pengen Insyaf"Dibintangi Oleh Olga Syahputra,Andrea Dian,Tarra Budiman,Chand Kelvin,Opie Kumis,Denny"Cagur"Dan Kartika Putri.
Gue jadi inget omongan kakak gue semalam sama bokap gue.
Pertama gue cerita sama kakak gue soal Test SBMPTN
"Trus gak lo ituin lagi ke panitia"ujar kakak gue
"Nggak,abisnya kasian papa udah nunggu"jawab gue
"Odong,kan bisa ngajuin ke panitia sebentar,nama lo dicoret dari sbmptn baru tau rasa lo''ujar kakak gue
"Kamu tuh belajar urusin semuanya sendiri dari sekarang sarah"ujar kakak gue
"Aku tuh mulai dari kuliah tuh aku sendiri urusin semuanya,sampe aku belajar internet,kamu mentang mentang udah bisa main internet pikiran nya nulis melulu,pikirin tuh kuliah kamu gimana,jangan nulis melulu yang dipikirin,Kamu jangan ngandelin aku sama papa trus kamu bisa santai gitu ajah,semua orang disini sibuk sarah,ngerti kamu "ujar kakak gue
"Katanya mau daftar kuliah,tapi masih nulis juga"ujar adik gue
"Sarah,banyak orang diluar sana kuliahnya jauh,tapi mereka ngekos,kamu kuliah enak deket rumah, kalo kuliah kamu papa urusin juga namanya BEGO Kamu udah,maaf-maaf kalo papa salah ngomong,ngapain kamu pikirin andro lagi,emang andro pikirin kamu"ujar bokap
"Nggak"jawab gue
"Yaudah,yang skarang kamu pikirin adalah bagaimana kamu sekolah udah,orang disana tuh berjuang untuk sekolah,Untuk sekolah ajah mereka berjuang, Kamu sekarang udah keenakan disini,tapi dihadapan masyarakat,kamu harus berhadapan dengan hukum,apa itu hukum"ujar bokap
"Peraturan"jawab gue
"Kamu ikutin peraturan itu,jangan semau-maunya kamu,kalo kamu salah dikit kamu bisa ketangkep polisi,tahu apa itu artinya"ujar bokap
"Bisa dipenjara"jawab gue
"Dipenjara kamu,mau,kamu tuh udah punya KTP,tandanya kamu udah bisa dikawinin "ujar bokap
"Nggak,lagian udah gak mikirin andro lagi"jawab gue
"Ya udah,skarang pikirinyang didepan mata kamu,dan masa depan kamu"ujar bokap
Tadi pagi
"Aku sekarang belajar urus semuanya sendiri pa"ujar gue
"Dan gak ada lagi urusan sama orang tua,terserah kamu semuanya mau nilai kamu jelek,di DO dari kampus,kamu terkenal sebagai pinter atau bego itu urusan kamu,dan disana kamu akan berhadapan dengan masyarakat dan semuanya,ketika kamu bertemu dengan semua temen kamu,jangan ingat kejadian yang dulu dulu,ntar malah jadi musuhan beneran,mau maju atau nggak itu urusan kamu"ujar bokap gue.
"Yaudah,skarang urusin deh tuh pendaftaran ubhara gimana"jawab bokap
Gue berkata:"Sebenarnya gue sih gak mau kuliah,tapi ini demi masa depan gue, gue tuh sabar banget dari kemaren, gue bakalan bisa bagi waktu antara kuliah sama nulis,dari sekarang gue harus bisa bagi waktu antara kuliah dan nulis,dan gak ada satu orang cowok yang mau kawin sama gue karna gue seperti ini,Terima kasih atas semuanya,maaf jika aku sudah merepotkan kalian,aku akan berjuang semaksimal mungkin supaya aku bisa mandiri ."ujar gue

"Buat gue dan buat kalian semua yang mengalami paralyzed"ujar gue
"Paralyzed"
Kata kata dari mulutmu memang berbahaya...
Kau permainkan hatiku dengan berbagai cara...
mata bibirmu sentuhku sampai ku tak bersuara...

 kau pikirku mudah bagimu...
namun bersamaku kamu begitu...

Reff:I fill cool like these sun me home in the song me....
if care get me paralyzed...
sun me home in the zong me...
if care get me paralyzed...

Oh kubawa aku lagi...
begitu sampai mati...
caramu kagumiku.....
Memang ku kagumimu...
Begitu sampai hati...
Kau pikirku mudah bagimu...
Namun bersamaku kamu begitu...

-Kembali Ke Reff-
If care get me paralyzed...
If care get me paralyzed...

Reff 2 It's you's me and the song me...
If care get me paralyzed...
If care get me paralyzed...

( Agnes Monica -Paralyzed)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar