Minggu, 29 Juni 2014

RAMADHAN TIBA PART 9

"Buat gue dan buat kalian semua yang pernah ngalamin cinta dalam hati"ujar gue

"Cinta dalam hati"
Mungkin ini memang jalan takdirku...
Mengagumi tanpa dicintai....
Tak mengapa bagiku...
Besarkaupun bahagia dalam hidupmu...
dalam hidupku...
Terlalu lama kau pendam perasaan itu...
Menunggu hatimu menyambut diriku...
Tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukku....
Bahagia untukku...

Reff : Ku ingin kau tahu diriku disini menanti dirimu...
Meski kutunggu hingga ujung waktuku...
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya...
Dan izinkan aku memeluk dirimu kali ini saja...
Tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya...
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya ...
Wooo...

Reff 2: Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu...
Meski kutunggu hingga ujung waktuku...
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya....
Dan izinkan aku memeluk dirimu kali ini saja...
Tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya...
Dan berharap rasa ini bahagia untuk sekejap saja...

Wooo...aaahaa....

( Ungu - Cinta Dalam Hati)

***
Kamis,3 Juli 2014
Pukul 12.30 Wib
Abis makan siang dan menonton acara berita liputan 6 siang yang dipandu oleh Retno Pinasti Dan Boy Bakamaro itu sedang membahas kegiatan calon presiden dan calon wakil presiden berkegiatan di bulan ramadhan,serta Presiden Susilo Bambang Yudoyono (Pak SBY)Menyampaikan pidatonya terkait Capres dan cawapres tersebut pemilu akan dilaksanakan tanggal 9 Juli Mendatang,Serta Deklarasi yang diadakan di sejumlah daerah maupun kota kota besar seperti Surabaya,Malang,Bandung Dan Sekitarnya.
"Kami akhiri liputan 6 petang saya Retno Pinasti,Sampai Jumpa"ujar Retno Pinasti
Gue kemudian membuka website Universitas Bhayangkara Bekasi(Ubhara Bekasi), kemudian gue klik Fikom (Fakultas Ilmu Komunikasi) Dan Setelah itu gue cari nama gue dan akhirnya:"SARAH VITRADINI JURUSAN:ILMU KOMUNIKASI KELAS PAGI KETERANGAN:LULUS"ujar gue
Abis sms bokap,kakak gue dan tante gue, gue berkata:"Alhamdulilah terima kasih ya allah"ujar gue
Gue kemudian nonton Sinetron Siang Di SCTV Judulnya:"Santri Galau"Dibintangi Oleh Farid Ajah,Reza Bukan,Alisia Rininta,Alifa Little Miss Indonesia (LMI),Kimberly Ryder,Sandy Raditya,Tities Saputra,Tika Bravani,Astri Nurdin,Didi Petet,Reza Aditya,Fardhan Khan,Andrea Dian Dan Pelawak Edo,gue menonton sinetron itu dan membuat gue tertawa terbahak bahak,kemudian gue belajar.
Abis itu gue balik ke kamar,ambil sesuatu,kemudian gue nonton Film "Milli Dan Nathan"Sebuah Film Karya Hanny R Saputra Dibintangi Oleh Olivia Lubis Jansen,Christ Laurent,Sabai Morscheck,Fendy Chow,Mario Lawalata,Minati Atmanegara,Frans Tumbuan,Him Damsyik,Celia Thomas Dan Dimas Beck,Gue menonton Film itu yang menceritakan tentang Kehidupan Seorang Anak SMA Yang setelah lulus kini menjadi penulis novel yaitu Milli Wiriawan (Olivia Lubis Jansen) Yang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama pada teman sekaligus gurunya adalah Nathan Sastro(Christ Laurent),Walaupun sempat alami putus nyambung,Milli Dan Nathan Tetap Cinta,Disaat Milli Tiba Di Peluncuran Novel Terbarunya,Datanglah Natan dengan penuh penyesalan agar Milli Mau Balik Lagi Jadi Pacarnya,Tapi semuanya sudah terlambat Asti (Sabai Morscheck) Mengasih sebuah surat pada milli dan ia memberitahukan pada milli bahwa natan sudah meninggal dunia satu hari sebelum Milli Menikah dengan Pria Pujaan nya.
"Itu persis sama kayak gue"ujar gue
****
Pukul 19.30 Wib
Usai laksanakan buka puasa dan sholat maghrib,kemudian gue nulis lagi,gue berjalan menuju masjid untuk laksanakan sholat tarawih bersama para warga,abis ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat tarawih,sempat ada suara penyerumu yang nyaring,akhirnya gue bisa laksanakan sholat tarawih dengan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai laksanakan sholat tarawih dan kemudian jalan-jalan,gue kembali ke rumah dan gue berkata:"Ya Allah,Hari Ini Aku Dapat Pahala Berlipat Ganda,Baik Besar Maupun Kecil,Semoga Aku Dapat Berkah Dan Insya Allah Mereka Semua Dapet Hidayah,Amien"Ujar gue
"Para Pencarimu"
Menjalani tanpa bukti hidupku...
Membuatku mengerti...
Arti hadirmu dalam setiap langkah langkah ku berarti....
Melewati setiap detik waktuku bersama takdirmu...
Hanyalah padamu ku kembali...
Ku bersujud kepadamu...
Memohon ampunanmu tuk...
Adakah jalan untukku...
Tuk kembali padamu...

Reff: Akulah para pencarimu ya allah...
Akulah yang merindukanmu ya rabbi...
Tunjukanku jalan yang lurus...
Untukku dapatkan langkahku...
Akulah para pencarimu ya allah....
Akulah yang merindukanmu ya rabbi...
Hanya ditanganmu ya allah ...
Tempatku pasrahkan hidupku...

Ku bersujud kepadamu memohon ampunanmu tuk...
Adakah jalan untukku tuk kembali padamu....
Wooo...
-Kembali Ke Reff-
Reff 2: Uuwoo akulah para pencarimu ya allah...
Akulah yang merindukanmu ya rabbi...
Hanya ditanganmu ya allah tempatku pasrahkan hidupku...
Wooo..wooo..wooo..wooo...wooo..wooo...wooo

(Ungu -Para pencarimu)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar