Senin, 02 Juni 2014

Buku Catatan Dan Buku Harian Sarah Vitradini: Tali Kasih ♥☺

                                                                 ( Sarah Vitradini - Penulis)
( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                 
                                                              ( Sarah Vitradini - Penulis)
****
Selasa,3 Juni 2014
Pukul 20.00 Wib
Di sela - sela gue sedang belajar menghadapi sbmptn,gue harus kembali mendengar ocehan dari luar yang membuat gue harus kembali menangis.
"Itu namanya dia nyampah bego"ujar suara itu udah gak asing lagi.
Disaat gue mau dapetin seseorang yang gue cintai, semua cewek berkata."Ih, lo tuh jelek,bau,bego,tolol,goblok,alay,jablay,kampungan,mendingan lo minggir gih sana, jauh -jauh,nanti kalo dia deket-deket sama lo,ntar dia malah eneg sama lo dan muntah sama lo,karna lo itu bau badan dan lo belom mandi"ujar cewek itu dan gue tau siapa dia dalam pikiran gue.
Gue kembali menangis dan gue berkata :"Ya Allah ,Gue Udah Banyak Nyusahin mereka, harusnya gue gak lahir disini kalo bikin hidup orang susah, dan gue juga gak pantes buat dia dan gue juga bukan tipe dia,harusnya gue th gak ngikutin dia,dan skarang gak bisa diapus lagi dari twitter gue ,kalo dia tahu semuanya bisa mati nih gue ,gue harus bisa lupain dia,harus bisa dan harus bisa,lo harus fokus ke sbmptn buat masuk ke universitas negri,gue harus bisa lupain dia,gue gak pantes buat dia ,ngapain lo mikirin dia dan khayalin dia yang nggak nggak,Gue harus bisa lupain dia, dan masih banyak cewek - cewek yang mau sama dia"ujar gue
Kakak gue pulang,dan dia bertanya kenapa gue menangis,dan gue menjelaskan,abis itu gue menonton acara yks di trans tv,kemudian gue tidur.disaat gue mau tidur,anjing mengonggong kembali bersua malam ini.
"Anjing to the blog"
"Jablay"ujar isal
                                 ****
Pukul 02.00 Wib
Akhir akhir ini,gue selalu tidur jam 02.00 wib ,setelah kakak gue berbicara kemudian gue tidur.
Gue berkata :"Mungkin jalan terbaik menurut gue adalah,dia jadian sama orang lain dan menikah sama tipe perempuan yang selama ini dia cari, bukan gue, dia gak mau hidup miskin kayak gue setelah dia meminang gue jadi pendamping hidupnya,dan gue rela melepasnya bersama cewek itu,bukan gue orangnya, dan dia gak terima kalo gue seperti ini,Selamat Ya ,Semoga Kamu Bahagia dengan apa yang kamu cari selama ini , lagian orang tuamu juga tak setuju dengan hubungan kita ini,gue masih lanjut masa depan gue,mudah - mudahan ini jalan terbaik untuk kita berdua ,putus "ujar gue

"Menjaga Hati"
Masih tertinggal bayanganmu...
Yang dulu selalu cerminkan hatiku...
Hujan tanpa henti seolah pertanda...
Cinta tak disini lagi kau tlah berpaling...

Reff: Biarkan aku menjaga perasaan ini ooo...
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri...
Engkau pergi aku takkan pergi ...
Kau menjauh aku takkan jauh...
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...

Masih adakah cahaya rindumu...
Yang telah membekas direlung hatimu...
Aku takkan bisa menghapus dirimu ...
Meski kulihat kini kau diseberang sana...

-Kembali Ke Reff-

Andai akhirnya kau tak juga kembali...
Aku tetap sendiri menjaga hati...

Reff 2:oo engkau pergi aku takkan pergi...
kau menjauh aku takkan jauh...
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...
biarkan aku menjaga perasaan ini oo...
menjaga segenap cinta yang telah kau beri...
engkau pergi aku takkan pergi...
kau menjauh aku takkan jauh ...
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...
sejujurnya diriku masih mengharapkanmu...
Uuuuu...uuuu

( Yovie and nuno- Menjaga Hati)

"Sempat  Memiliki"
Mengapa kita bertemu ...
bila akhirnya dipisahkan ...
Mengapa kita berjumpa...
Tapi akhirnya dijauhkan ...
Kau bilang hatimu aku...
Nyatanya bukan untuk aku ...

Bintang dilangit nan indah ...
Dimanakah cinta yang dulu...
Masihkah aku disana ...
Direlung hati dan mimpimu ...
Andaikan engkau disini ...
Andaikan dekat denganku ...

Reff: Aku hancur ku terluka...
Namun engkau lah nafasku ...
Kau cintaku meski aku...
Bukan dibenakmu lagi...
Dan kuberuntung sempat memilikimu...

Bintang dilangit nan indah ...
Dimanakah cinta yang dulu...
Masihkah aku disana...
Direlung hati dan mimpimu...
Andaikan engkau disini...
Andaikan dekat denganku...

-Kembali Ke Reff-

Engkau mengatakan merindukan diriku lagi...
Ingin kusampaikan bukan hanya sekedar itu...

-Kembali ke reff-

Dan kuberuntung ...
sempat memilikimu...

( Yovie And Nuno- Sempat Memiliki)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar