Jumat, 13 Juni 2014

KEHIDUPAN SEORANG ANAK BANGSA.


                                                        ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                  Kini Sudah Potong Poni(Sarah Vitradini -Penulis)
                                                            ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                             ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                            ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                     ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                       ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
"Cocok buat gue dan kalian semua"
"Buktikan"

Benarkah kau mencintaikuDengan ketulusan adanyaBenarkah kau sayang padakuDengan aku seperti ini
Dan bila itu benar bagimuBuktikanlah semua rasamu
REFF :Kau harus bisa buktikan rasa cintamu kepadakuAku pun ingin tahu sampai di mana kau mencintaiku
Yakinkah kau memilih akuHingga kau berniat menunggukuBukannya kau tak percayaDengan ucapan dari bibirmu
Dan bila itu benar bagimuBuktikanlah semua rasamu

( D'Bagindas - Buktikan)"Original soundtrack Semua FTV Di SCTV Produksi PT.Diwangkara Swara Film."Ujar Gue



                                ****
Sabtu,18 Juni 2014
Pukul 20.00 Wib
Usai beresin rumah,selesaikan mandi,dan laksanakan sholat maghrib,belajar, kemudian laksanakan sholat isya,kemudian gue kembali menulis di blog ini sambil menunggu hidangan makan malam berupa telur,abis makan malem gue mencoba berolahraga untuk mengurusi badan gue yang udah mulai makin gendut akibat makan yang gak teratur.
Kemudian gue memindahkan channel ke SCTV Nonton acara "Indonesia's Got Talent"Acara yang dipandu oleh Ibnu Jamil Dan Evan Sanders, yang menampilkan 4 juri yang handal dalam bidangnya Ada Musisi,Penyanyi dan mantan istri Ahmad Dhani Maia Estianty Yang malam ini Menggantikan Posisi Presenter Dan Penyiar Radio Indy Barends Yang berhalangan hadir malam ini,Penyanyi Pop Indonesia legendaris khusus lagu cinta,Juga Mantan Vokalis Band Dewa 19 Ari Laso,Penyanyi Internasional Anggun .C.Sasmi,DanSutradara Juga Penata Artistik,Jay Subiakto.
Menampilkan atraksi para peserta yang berbakat dalam bidangnya masing-masing.
Tiba-tiba bokap mengumumkan bahwa besok tante gue ngadain acara ulang tahun sebenarnya ultahnya hari ini,cuman dirayain nya besok,Kalo soal gue,masalahnya gue kalo naik mobil yang bawanya gak bener dan AC nya berlebihan,Gue Muntah,Dan Bokap Menyarankan Agar gue ikut dia naik motor sama adik gue,cuman dia kasih saran sama gue bahwa gue naik motor jangan goyang karena kagok buat bokap gue bawa motor.
"Sarah,biasain kamu tuh abis main blog,facebook sama twitter kamu dikeluarin kalo udah selesai,kalo nggak nanti dibajak orang,itu lho yang papa takutin"ujar bokap gue
Kemudian,gue mengumumkan nya lewat twitter,kalo facebook belakangan.
Gue kembali mendengar petasan dan suara -suara dari luar sana,dan gue berkata:"Makasih ya atas semua yang engkau berikan padaku,dan makasih juga buat keluargaku dan semua teman-temanku yang sudah bangkit bersama menyelamatkan hidupku,dan membuat hidupku jauh lebih baik dan hidupku jauh lebih berarti dibanding yang berlalu"ujar gue
"Makasih juga buat kamu yang udah kasih perhatian dan segalanya buat aku,sehingga kamu sudah dimiliki oleh wanita lain,semoga kau bahagia disana,dan aku disini selalu mendoakanmu"ujar gue
"Gue persembahkan khusus buat gue dan kalian semua,yang sedang mengalami"Diantara Kalian Dan Pergilah Kasih "Ujar Gue.

"Diantara Kalian"
Kuakui ku sangat...
Sangat menginginkanmu...
Tapi kini kusadar ku diantara kalian....
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi...
Kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu....
Tapi kini kusadar ku tak akan bisa...
Aku tak mengerti...
Ini semua harus terjadi...

Reff:Lupakan aku kembali padanya....
Aku bukan siapa-siapa untukmu...
Kucintaimu tak berarti bahwa...
Ku harus memilikimu slamanya...
Aa..Aa...

Kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu...
Tapi kini kusadar ku tak akan bisa...
Aku tak mengerti....
Ini semua harus terjadi....

Reff 2: Lupakan aku kembali padanya...
Aku bukan siapa siapa untukmu...
Kucintaimu tak berarti bahwa...
Ku harus memilikimu slamanya...

Hoo aku tak mengerti....
Ini semua harus terjadi...

-Kembali Ke Reff 2-

Lupakan aku kembali padanya...
Aku bukan siapa-siapa untukmu...
Kucintaimu tak berarti bahwa...
Ku harus memilikimu slamanya....

Aa..aa...Aaa...Aaa...

(D'Masiv - Diantara Kalian)

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh(Alm)Chrismansyah Rahadi alias Chrisye,Sekarang dinyanyikan kembali oleh Grup Band D'Masiv"Ujar gue

"Pergilah Kasih"

Tak pernah kusangka ini terjadi....
Kisah cinta yang suci ini...
Kau tinggalkan begitu saja...
Sekian lama kita berdua...
Tak kusangka cepat berlalu...
Tuk mencari kesombongan diri...
Lepas segala yang pernah kau ucapkan...
Kau tinggalkan daku....

Reff: Pergilah kasih kejarlah keinginanmu...
Selagi masih ada waktu...
Jangan hiraukan diriku...
Aku rela berpisah demi untuk dirimu...
Smoga tercapai sgala keinginanmu...

Tak kusangka cepat berlalu...
Tuk mencari kesombongan diri...
Lepas segala yang pernah kau ucapkan....
Kau tinggalkan daku....

-Kembali Ke Reff-
Hooo...
-Kembali Ke Reff-

(D'Masiv - Pergilah Kasih)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar